Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

@duniajilbab

Dije

duniajilbab

Inspirasi Muslimah Menuju Hijrah - CMIIW | PP : Admin 1: 082295743690(admin fitri) Admin 2: 089682295386(admin putri) Order buku: 087824360129 (WA)

  • 64K Total Likes
  • 362 Tot. Comments
Hadits-hadits keutamaan senyum : . . 1. Dari Abu Dzar ra, dia berkata, Rasulullah Saw bersabda, “Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) adalah (bernilai) sedekah bagimu.” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban). . 2. Dari Jarir bin Abdillah ra dia berkata, “Sejak aku masuk Islam, Rasulullah Saw tidak pernah menolak aku untuk duduk bersama beliau. Dan tidaklah beliau melihatku kecuali beliau tersenyum kepadaku.” (HR. Bukhari dan Muslim). 3. Dari Abdullah bin Al Harits bin Jaz`i ra dia berkata, “Aku tidak pernah melihat seseorang yang paling banyak senyumannya selain Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Tirmidzi). . 4. Jabir bin Samurah ra berkata, ia menceritakan tentang kebiasaan Rasulullah Saw, “Beliau biasanya tidak berdiri dari tempat shalat di mana beliau shalat shubuh padanya kecuali setelah terbit matahari. Apabila matahari telah terbit barulah beliau berdiri. Sementara itu para sahabat bercakap-cakap membicarakan kejadian di masa jahiliyah, lalu mereka tertawa, sedangkan beliau hanya tersenyum.” (HR. Muslim). . 5. Dari Abu Dzarr ra dia berkata, Rasulullah Saw bersabda, “Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah, dan engkau menuangkan air dari embermu ke ember saudaramu juga sedekah.” (HR. Tirmidzi) . 6. Rasulullah Saw bersabda, “Janganlah sekali-kali engkau menganggap remeh suatu perbuatan baik, meskipun (perbuatan baik itu) dengan engkau menjumpai saudaramu (sesama muslim) dengan wajah yang ceria." (HR. Muslim) . . Mohon bantu sebarkan ya.. terbarkan sebanyak-banyaknya kebaikan. . ๐Ÿ“KH. Abdullah Gymnastiar . Kontribusi oleh @galeri.muslim_ | Inspirasi hijrah: https://youtube.com/duniajilbabindonesia  #duniajilbab #galerimuslim #kartunmuslimah
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐ŸƒDia yang tulus mencintaimu karena Allah akan membimbingmu untuk selalu lebih dekat dengan Allah.. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐ŸƒKarena dia sadar, dia tidak hanya ingin hidup bersamamu didunia saja tetapi juga sampai ke jannah-Nya.. . . Kontribusi oleh @arikadinap  #duniajilbab #doodledakwah #doodleart #gambarislami #jofisa #muslimahkartun #kartundakwah
. Teruntuk kalian para ikhwan Jika niatmu diawal hanya untuk memacari, jangan pernah kau datang untuk memberi cinta Jika kau datang hanya untuk sekedar singgah, jangan pernah kau datang untuk menanamkan cinta didalam hatinya Jika kau datang hanya untuk sekedar menyapa saja, jangan pernah kau berikan perhatian yang lebih padanya . Teruntuk kalian para ikhwan Wanita diciptakan dari tulas rusak kalian, jangan sakiti dia, yang hari ini kau cinta namun esok kau tinggalkan juga dengan alasan tak lagi ada cinta untuknya Wanita begitu dimuliakan olehNya maka jadilah pelindung dia dengan menikahinya . Teruntuk kalian para ikhwan Muliakanlah wanita layaknya Allah memuliakan mereka Allah begitu menjaga mereka, salah satunya dengan memerintahkan untuk menutup auratnya maka bantulah menjaga mereka  dengan tidak memberinya cinta yang tak diridhoi olehNya Bangunlah cintamu karena ridhoNya, jangan pernah kau mulai dengan melanggar perintahNya Laki-laki sejati ialah dia yang begitu memuliakan wanita Walaupun ada rasa dalam hatinya namun karena ia sadar itu belum layak untuk diungkapkan, maka ia tetap menjaganya dengan utuh dalam hatinya, tanpa tersentuh oleh tangan siapapun dan tanpa didengar oleh siapapun . Kontribusi oleh @akhwatdiary_ #berbagisemangat #muslimah #muslim #kartunmuslimah #muhasabahdiri #nasehatdiri #islam #design #designart #designarts #doodle #doodles #doodleart #doodleartindonesia #doodledakwah #post #today #akhwatdiary_
Dua mata yang tidak akan disentuh api Neraka, yakni mata yang menangis karena takut kepada Allah dan mata yang terjaga karena siaga (saat berjihad) di jalan Allah (HR. Tirmidzi dan dishahihkan oleh al-Albani) . . Kontribusi oleh @ayudwi_anggraeni
Shaliha, ada mukena cantik yang harga nya bershabat loh hihi cek ig @mukena_tazkia @mukena_tazkia yaa ๐Ÿ’ž bahan yang dipakai juga lembut dan nyaman dipakai, in sha allah shalat jadi nyaman ๐Ÿ˜˜ yuk follow ig @mukena_tazkia sekarang sebelum kehilangan jejak ๐Ÿ™๐Ÿป
Jikalau engkau mencintai seseorang, maka cintailah ia sewajarnya dan tidak perlu engkau berlebihan. Begitupula jika engkau membenci seseorang maka bencilah ia sewajarnya dan tidak perlu berlebihan. ----- Sebagaimana yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah radhiyallahu anhu secara marfu’: ุฃูŽุญู’ุจูุจู’ ุญูŽุจููŠุจูŽูƒูŽ ู‡ูŽูˆู’ู†ู‹ุง ู…ูŽุง ุนูŽุณูŽู‰ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽูƒููˆู†ูŽ ุจูŽุบููŠุถูŽูƒูŽ ูŠูŽูˆู’ู…ู‹ุง ู…ูŽุงุŒ ูˆูŽุฃูŽุจู’ุบูุถู’ ุจูŽุบููŠุถูŽูƒูŽ ู‡ูŽูˆู’ู†ู‹ุง ู…ูŽุง ุนูŽุณูŽู‰ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽูƒููˆู†ูŽ ุญูŽุจููŠุจูŽูƒูŽ ูŠูŽูˆู’ู…ู‹ุง ู…ูŽุง "Cintailah orang yang kamu cintai sewajarnya, boleh jadi pada suatu hari kelak ia akan menjadi orang yang engkau benci. Dan, bencilah orang yang kau benci sewajarnya, boleh jadi pada suatu hari kelak ia akan menjadi orang yang engkau cintai." (HR Tirmidzi dan dishahihkan oleh syaikh Al Albani)  Lihatlah petuah agung dari hadits diatas.  Biasanya jika seseorang terlalu mencintai kekasihnya kemudian terjadi perseteruan diantara keduanya, maka tidak jarang jika kekasihnya menjadi makhluk yang paling dibenci olehnya. Dan pada akhirnya dia menyesal telah mencintai orang tersebut. ---------- Begitupula sebaliknya, jika seseorang terlalu berlebihan dalam membenci lawannya, kemudian hubungan mereka menjadi baik maka mereka akan malu untuk menjadi sahabat dan kawan karena telah merasa malu telah berlebihan dalam kebencian. --------- Maka cintailah saudaramu sewajarnya dengan memberikan hak-haknya tanpa berlebihan dan tanpa meremahkan haknya. - Kontribusi oleh @suciatinur  #duniajilbab Artikel: alamiry.net (Kajian Al Amiry) #yukhijrah #mariberhijrah #muslimah
Assalamu'alaikum temen temen SPD Apa kabar iman, islam, ihsan kita semua? Semoga 3 hal itu tidak sampai lepas dari pegangan hidup kita yak ๐Ÿ˜Š  Ngomong ngomong soal Ilmu, kenapa sih kita harus menuntut ilmu? Kenapa kita harus mencari ilmu? Pernahkah kita bertanya demikian?  Seperti yang kita tau, kita emang terus diwajibkan mencari ilmu. Baik itu ilmu dunia maupun akhirat. . . Kita, manusia diciptakan menjadi makhkuk Allah yang paling sempurna, ya kan? Tujuannya adalah untuk menjadi pemimpin di bumi Allah ini. Nah, nggak kebayang kalau seseorang tak berilmu memimpin. Apa kabar dunia dimasa mendatang?  Juga, Allah itu suka banget sama orang-orang yang menimba ilmu lho gaes ๐Ÿ˜Š pada penggalan terjemahan QS. Al Mujadalah ayat 11, "Allah akan mengangkat derajat orang beriman dan yang berilmu dengan beberapa derajat." . . Nah, berarti kita harus semangat kalau lagi nyari ilmu, gaes. Ilmu yang kita cari juga jangan sampai terpaut tentang duniawi saja. Inget yak, tujuan akhir kita itu akhirat. Dunia cuma tempat buat mampir doang. "Jangan sampai ilmu dunia sekelas sarjana, tapi ilmu agama sekelas TK" ๐Ÿ˜… Kedua-duanya penting. Jadi jangan sampai salah satunya terlupakan yak hehe  Ilmu itu juga bisa dicari dimana aja sekarang. Melalui majelis ilmu, internet, atau bahkan ilmu disampaikan dari sebatas perbincangan yang nggak disengaja. Berarti ilmu itu luas banget kan? Iyap, begitulah. Salah satu hal yang perlu kita inget nih, "Jangan cukup mencari ilmu lewat internet, hadirilah majelis ilmu karna disitulah terdapat banyak kebaikan dan keberkahan" ๐Ÿ˜Š  Mungkin hal sedikit ini yang bisa kita sampaikan nih, semoga bermanfaat. Fastabiqul Khairat!  Kontribusi oleh @sangpecintadakwah
Dari @hindipendent . Bismillaahirrahmaanirrahiim โค, . Masiiiih ingin menyemangati temen-temen shalih/shalihah yang sedang dalam masa penantian ๐Ÿ˜Š Jangan bosan memanjatkan doa-doa kepada Allah, jangan lelah menangis kepada Allah supaya diberi partner ibadah sehidup sesurga, insyaaAllah โค . Jangan tergoda untuk mendekati zina (baca: pacaran), yakinlah rencana Allah selalu lebih indah dari rencana-rencana kita ๐Ÿ˜Š Yakinlah bahwa skenario Allah jauuuuh lebih romantis daripada kisah-kisah cinta drama korea ๐Ÿ˜โœŒ . Asal kita nurut sama Allah, berusaha sekuat temaga menjauhi laranganNya, dan menjalankan perintahNya, insyaaAllah yang terbaik segera didatangkan Allah pada kita โค. . Inspirasi hijrah: https://youtube.com/duniajilbabindonesia . Jangan pernah letih mengulang-ngulang doa yaaa..๐Ÿ˜Š
TOKO TAS ONLINE TERLENGKAP, apa yg anda butuhkan ada disini . *Tas Traveling *Tas Kuliah *Tas Sekolah *Tas Kantor Dll . Yuk Follow IG @dagkah @dagkah @dagkah  ORDER??? Hubungi  Line : @kak1818q WA : 082312101020 . #taskeren #tascowokbranded #tascewek #tasseminar #tascewekbranded #custombag #tas #ransel
jangan berprinsip menjadi orang yang biasa biasa saja karena prinsipmu itu akan menjadikanmu seseorang yang sulit berubah menjadi orang yang luar biasa dalam ketakwaan .  Jangan berprinsip menjadi orang yang tidak ingin berubah;entah mengubah perilaku yang buruk maupun cara gaya hidup yang terlalu modern dan mengikuti trend. karena prinsipmu itu akan bisa merusak nilai agamamu .  Tapi , Berprinsiplah menjadi orang orang yang bertakwa ! karena ketakwaan adalah derajat yang paling tinggi dan surga hanya untuk orang orang yang bertakwa . jadilah orang yang bertakwa ! orang yang menjauhi larangan Allah ! orang yang mematuhi perintah Allah ! orang yang senantiasa beristighfar saat melakukan kemaksiatan !  Ingatlah ! "...Dan barangsiapa bertakwa kepada Allah , niscaya Dia menjadikan kemudahan baginya dalam urusannya" "Itulah perintah Allah yang diturunkan-Nya kepadamu; barangsiapa bertakwa kepada Allah , niscaya Allah akan menghapus kesalahan kesalahannya dan akan melipatgandakan pahala baginya" (QS.At-Talaq:4-5) . Kontribusi oleh @ummiikalsumh  #duniajilbab
Pernah gak kita ngerasain, saat lagi asik-asiknya deket sama someone, jalan bareng, curhat bareng, becanda bareng,  dialah orang yang selalu ada disaat kita susah dan senang, kalau kita lagi bete, lg kesepian, dialah orang yang kita cari dan kita chat... . Lalu suatu ketika, dia berubah, tak lagi ada waktu untuk kita, tak lagi menjadi pelipur lara, . Pernah? . Sadarkah kita, Itu adalah bukti bahwa Allah cemburu, Allah tak ingin cintaNya diduakan dgn ciptaanNya, Allah tak ingin kita bergantung pd makhlukNya, . Allah rindu dengan curhatan kita, dengan cerewetnya keluh kesah kita, . Pernahkah berpikir demikian? . Coba ingat, Siapa yang selalu ada disaat kita senang dan susah? Yang tak pernah meninggalkan kita, Yang selalu mengabulkan permintaan kita? Siapalagi kalau bukan Allah . Coba dech sesekali curhat sama Allah, ada apa-apa chat Allah, Deketin Allah, Pasti kita tidak akan pernah merasa kesepian, hatipun akan selalu tenang, Bahagia pasti kita rasakan. . . ๐Ÿ“@murnisetya_ Desain by: @berimanyuk๐ŸŽจ @berimanyuk ๐ŸŽจ . #duniajilbab #berimanyuk
GIVE AWAY TIME! GRATIS 1 buah gamis, 2 voucher belanja @75.000 dan 3 hijab instan ๐ŸŒน . Caranya gampang bgt ukh : โœ…Cukup Follow @sashigallery โœ…Berikan comment positif berupa saran dan doa yang berbeda di setiap gambar @sashigallery โœ…Ketik "MAU" di bawah ini . Ayo ukh siapa tau kamu yang menang! Pemenang akan diumumkan tgl 27 Juli 2017 di akun @sashigallery
Kebanyakan orang sangat senang apabila punya banyak teman. Itu tidak salah dan bagus tapi pilihlah teman yang ingin engkau jadikan teman dekat.  Pilihlah teman yang apabila kau bersama dia, kau akan bersemangat untuk beribadah.  Pilihlah dia yang jika bersama dia, kau malu untuk berbuat maksiat.  Pilihlah dia yang selalu mengingatkanmu agar selalu beribadah kepada ALLAH AZZA WAJALLA.  Jauhi dia yang apabila bersama dia, kau berpotensi untuk berbuat maksiat.  Jauhi dia yang selalu mengajakmu berbuat dosa.  Jauhi dia yang senang jika melihatmu berbuat dosa  Tapi jangan lupa ajak dia beribadah kepada ALLAH AZZA WAJALLA dan doakan dia agar  dia bisa segera berhijrah di jalan ALLAH  Akan ada teman yg tidak suka dengan perubahanmu yang dari suka maksiat bersama dia menjadi takut melakukan maksiat  Temanmu akan berfikir kau sombong karena menjauhi dia.  Tidak bro, dia tidak sombong tapi dia menjauhimu karna dia tidak mau menjadi salah satu orang yang menyesal di akhirat nanti karna salah memilih teman sewaktu di dunia  dia takut apabila bersamamu dia akan melakukan maksiat dan solusi agar dia tidak melakukan maksiat adalah dia tidak bersamamu dan seharusnya kau sadar, Kau bisa mengikuti jejak dia berhijrah, bersama dia melakukan ibadah kepada ALLAH, bukannya Marah dan Suudzon bilang dia sombong "Untukmu yang sedang berhijrah, ajak teman kita juga untuk berhijrah.  Jika dia tidak mau, TINGGALKAN !!! " ๐Ÿ“ @ikhwan.herry  Desain @berimanyuk @berimanyuk  #berimanyuk #duniajilbab
Belajar untuk menjadi muslimah tangguh. Muslimah yang tau kapan harus mengeluh. Muslimah yang tau di hadapan siapa dia boleh mengeluh.  Ya. Dihadapan Allah aku bersimpuh. Mengadu segala keluh kesah. Mengadu segala keluhan tentang urusan dunia.  Memang benar. Dihadapan Allah aku mengeluh Tapi dihadapan manusia aku harus tangguh! . Kontribusi oleh @ayudwi_anggraeni . Buat dapetin dakwah islami dalam bentuk video tausiyah dan film pendek dari dije, silakan subscribe channel youtube: duniajilbab + tap link : https://youtube.com/duniajilbabindonesia ya, ukhti. ^^ Dije telah aktif sharing berdakwah via youtube. :) #duniajilbab
Assalamu'alaikum warahmatullah  Bismillahirahmanirrahim. Kewajiban seorang perempuan Muslim adalah menutup aurat.  Untuk ukhti yang sedang mencari hijab, yuk cek instagram @hijabdevira . Banyak koleksi square cantik, dengan motifnya yg ga pasaran dan bahan maxmara premium.  Untuk yg ga mau ribet, ada pashmina instan dengan banyak model dengan harga bersahabat dan kualitas terbaik. @hijabdevira juga bagi2 hijab gratis buat yang spam likes.  Yuk langsung aja cek @hijabdevira atau WA ke 0812 8482 3344
Membagikan ilmu sangatlah bagus. Perbuatan yang baik. Berdampak pahala. Termasuk jalan dakwah. Terlebih melalui sarana medsos yang jaringannya luas plus mudah. . Namun, pernah kah ternyata, karena suatu 'keharusan' akhirnya semua ilmu dibagikan? Tanpa berpikir dulu, apakah kita sendiri sudah mengamalkan? . Atau ketika kita melarang seseorang berbuat dosa entah melalui tulisan ataupun lisan, tapi justru kita sendiri masih belum meninggalkan. . Dari Usamah bin Zaid, Nabi ShollAllahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Ada seseorang yang didatangkan pada hari kiamat lantas ia dilemparkan dalam neraka. Usus-ususnya pun terburai di dalam neraka. Lalu dia berputar-putar seperti keledai memutari penggilingannya. . Lantas penghuni neraka berkumpul disekitarnya lalu mereka bertanya, “Wahai fulan, ada apa denganmu? Bukankah kamu dahulu yang memerintahkan kami kepada yang kebaikan dan yang melarang kami dari kemungkaran?” . Dia menjawab, “Memang betul, aku dulu memerintahkan kalian kepada kebaikan tetapi aku sendiri tidak mengerjakannya. Dan aku dulu melarang kalian dari kemungkaran tapi aku sendiri yang mengerjakannya.” (HR. Bukhari  dan Muslim ) . Mengajak pada kebaikan, memang tidak harus menunggu seseorang sempurna kebaikannya, namun paling tidak, ketika kita membagikan ilmu, kerjakanlah terlebih dahulu untuk diri sendiri, sebelum mengajak orang lain :) ... ๐Ÿ“@Nrlsskiaputri ... Desain by : @Berimanyuk @Berimanyuk ... #berimanyuk #duniajilbab
. Jika kita tergolong orang yang mencintai sesuatu karena rasa kagum saja Ketahuilah bahwa yang patut kita kagumi adalah Allah Yang Maha Pencipta  Jika kita tergolong orang yang mencintai karena mendapat perhatian darinya Maka, tidakkah kita merasa dan menyadari segala kebaikan dan juga perhatian-NYA terhadap kita selama didunia  Jika kita tergolong orang yang lebih memperdulikan keberadaannya Bagaimana dengan DIA yang tak pernah lelah memperhatikan dan melindungi kita Meski kita sering mengacuhkan-Nya  Jika kita tergolong orang yang gemar berkeluh kesah pada seorang hamba Tidakkah kau menyadari, bahwa tempat berkeluh kesah yang paling menenangkan hati adalah berdoa pada-Nya  Disaat orang lain, pergi meninggalkan kita karena satu kesalahan Ketahuilah,bahwa ALLAH tidak akan pergi meninggalkan kita Meskipun kita memiliki berjuta-juta kesalahan yang melanda  Disaat orang lain, selalu mengungkit kesalahan kita yang telah lalu Ketahuilah, bahwa Allah akan selalu menutupi aib kita Meskipun telah terulang kembali  Ini membuktikan bahwa Allah selalu memberi pertolongan Disaat pertolongan manusia tidak lagi diharapkan  Writer๐Ÿ“ @catatanceritaku | #catatanceritaku  #tausiyahcinta #hijrahcinta #duniajilbab
๐Ÿ’— GIVEAWAY TIME ๐Ÿ’— . Untuk 1 Ukhti Cantik ๐Ÿ’— . Assalamualaikum Spesial di bulan ini @SHEBA_ID dan Owner bun @EKARIZQ akan bagi2 hadiah New Product From Sheba looh.  Sheba sebagai Produsen, Pioneer dan Pelopor Jas Hujan Muslimah Cantik mengeluarkan produk terbarunya yaitu CLUTCH BAG TAHAN AIR yang akan dibagikan untuk 1 ukhti yg beruntung ๐Ÿ’— Yuk ikutan, caranya gampang banget! . Cara ikutan Giveaway Sheba: 1. Like foto ini 2. Follow akun instagram @SHEBA_ID dan @EKARIZQ 3. Add official Line @SHEBA_ID (pakai @ ya) 4. Komen "Bismillah, SAYA #mausheba" di kolom komen dan tag 3 teman kamu 5. Komen terakhir berhak mendapat CLUTCH BAG SHEBA GRATIS 6. FREE sampai alamat tujuan . Pastikan kamu mengikuti RULESnya dengan benar ya.  Pemenang akan diumumkan di INSTASTORY @Sheba_ID sewaktu-waktu ya๐Ÿ’— . UPDATE TERUS komen kamu di postingan ini supaya komen kamu dipilih menjadi komen terakhir. . Setiap bulannya Sheba jg mengadakan SPAM LIKES & AKTIF KOMEN loohh untuk 3 orang yg beruntung, di @SHEBA_ID ๐Ÿ’— . Bismillah ya Ukhti Cantik, Sheba mau kamu pemenangnya. Semoga Berkah dan Beruntung ๐Ÿ’ž
Jangan berbalik arah atau berhenti . . Kontribusi oleh @fitriakurniaty_ . Buat dapetin dakwah islami dalam bentuk video tausiyah dan film pendek dari dije, silakan subscribe channel youtube: duniajilbab + tap link : https://youtube.com/duniajilbabindonesia ya, ukhti. ^^ Dije telah aktif sharing berdakwah via youtube. :) #duniajilbab #selfreminder
Biarkan saling menjauh Jika saat ini kamu dipisahkan dari orang yg kamu sayang, jangan bersedih Tidakkah kamu ketahui? Boleh jadi sebenarnya diam-diam ia memperhatikan dan mendo'akanmu . Berhusnudzanlah.. Jangan salah paham dulu . Sekarang mungkin kalian sama-sama menjauh Tapi itulah sebaik-baiknya cara agar ia tetap memuliakanmu sebagai wanita . Silakan berharap.. Tapi bukan berharap sama dia Berharaplah kepada siapa kita seharusnya menaruh harapan Allah Azza wa Jala . Tetap berusaha saling perbaiki diri Jangan pernah berharap kepada makhlukNya Yg ada hanya sakit yg kamu dapatkan nanti . Hanya Allah sang pemilik hati Hanya Dia yg akan menyatukan hatimu dan hatinya diwaktu yg tepat . โœ@agsnti_ -Mulia Dengan Sunnah- . Kontribusi oleh @agsnti_  #duniajilbab
Assalamualaikum Ladies Akhirnya penantian berakhir sudahh , @makaffahsalonbridal hadir di Jakarta. Catet tanggal 1 Agustus 2017 jam 10.00 ya, pastikan kamu jadi tamu pertama karena ada doorprize senilai 500rb++ dan nikmatin all treatment discount 20% weekend tanggal 5-6 Agustus (s&k berlaku) Sampai ketemu 1 Agustus ya : Jalan Nangka Raya No.1000D Tanjung Barat, Pasar Minggu Jakarta Selatan 087883662725 www.makaffahgroup.com

Loading