Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

Universitas Surabaya (UBAYA)

Instagram photos and videos at Universitas Surabaya (UBAYA)

ali_imron80
when there is a time to meet whose name is "calmness"  Calmness does not mean we want in a lonely atmosphere, but it's time for self-introspection #random
Pejuang semester 5 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yippiiiii
Finally ๐Ÿ˜‚ #pejuangsemsol#kpa#lastmeeting๐ŸŽ‰
๐ŸŽ—PAID PROMOTE CAMPAIGN AIDS๐ŸŽ—  Ingin tubuh langsing dan ideal ? Ingin tubuh lebih sehat dan kuat ? Ingin Senyum lebih Indah ? Ingin Nafas Segar bebas bau mulut ? Ingin Gigi Kuat bebas dari gigi lubang? Solusinya kunjungi kami @doktergigisurabayatimur Jl.Ir Soekarno Ruko Icon 21 s29 Surabaya (Appointment.08123018609) Sore jam 16-20 Tersedia perawatan dokter akupunktur dan dokter gigi. (Dapatkan harga promo khusus) #doktergigiminggu  #doktergigissurabayatimur  #doktergigisurabaya #akupunktursurabaya  #dokterakupunktur #pemutihangigisurabaya  #pemutihangigi #slimmingtreatment #threadlift #tusukjarum #paidpromoteca17
Future Accountant ๐Ÿ™๐ŸŽ“ #audit #legasudahselesai
Such an unforgetable experience and my greatest pleasure become your teammates! Thankyou guys♥ #kapdaimler
๐Ÿ’ฃ๐Ÿ”ฅDEKAN CUP 2k18 is COMINGGG!!!๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ฃ GET READY and PREPARE YOURSELF๐Ÿ˜‰๐Ÿ’“
17/11/2017 POM XII - Memoire in Gypsophila ๐ŸŽผ๐ŸŽถ Thanks to @angelieks soalnya udah ngundang jadi pengisi acara di @pomubaya !!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Bisa ketemu dan main bareng sama sesepuh"nya psiko ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ntar kalo ada acara ginian undangen maneh yo ngiee ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ wkwkwk *yg gak kena tag @samueldim @ekliharmony @febeseptiyanti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-my second family๐Ÿ”ฅ- . . . . ๐Ÿ“† 15 November 2017 ๐Ÿ“ฐX-Charity 2017 -day 2- ๐Ÿ“ Paving Stone FBE
[22 and Blessed Part.6] Sebenernya agak gak paham kenapa harus nyantol di sini dan pose begini. Tapi yaaaa sudahlah ๐Ÿ˜‚ #iamubaya
*note: jangan di geser nanti foto terakhir pengen lgsg ngomel liatnya๐Ÿ˜˜  Pesta masa lajang?  Bridal shower?  Bukan...kita cuma foto-foto cantikkkk sebelum kakak cantik @dian.christina dipinang sama sang pujaan hati... Ide foto dan tulisan-tulisan dikertas itu baru muncul gitu aja saat kita mau pulang kantor... Tadinya cuma foto aja, tp isenglah tangan ini bikin tulisan tulisan lucu nan menggemaskan itu... Lancar utk persiapan pernikahannya ya mbak cantik... Kita slalu mendoakan yg terbaik utk kmu mbak... Btw genk lajang udah sold 1 yes.. ๐Ÿ˜… Doa semangat peluk ciyum dr kita @caroline_lyta @cindra2304 @sisca_cornelia @drg.hendi @gusti_sarjana yg slalu ngerecoki kamu mbak hahaha.. . . . . . . *mbak yg mau jadi manten bacanya gag usah pake baper yaa ๐Ÿ˜˜
Jika dan andai saja aku bisa berdiri kelak di sampingmu. Meyakinkanmu dengan pandangan, mencintaimu dengan senyumanโœจ๐Ÿธ๐Ÿ’”
Menuju senja ๐Ÿƒ
True friends are never apart, maybe in distance but never in heart  #xmanubaya  #triof  #xcharity

Loading