Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#bahagiaitusederhana

Posts tagged as #bahagiaitusederhana on Instagram

732.208 Posts

Uda Vs Uda.. Lah Lamo ndak Basuo.. Sakali Basuo Di Square Pulo... #rudhiechaniago #likeforfollow #like4like #likeforlike #squareclubbatam #udasumbar2001 #behindthestage #bahagiaitusederhana #reunian
Tidur larut malam bukan berarti di esok hari tidak mempunyai kegiatan,hanya sajah menikmati waktu luang di saat sedang tidak ada kegiatan😊 @bukankakakhits #cikeusal  #cikeusalexplore  #bukankakahits  #bukankakakhits  #gofollownow #bahagiaitusederhana  #bahagia  #pecintaalam  #yangtulusselaludiabaykan
Jadilah Magnet Rezeki  bagi Dirimu Sendiri  #bapak  #selalubersyukursajah  #bahagiaitusederhana
Hidup itu harus di planning biar Teratur dan tetap berada dalm satu tujuan, ya tujuan bersama misalnya - - #baliku #hijab #masihseputar #gokil #tanahlot #kebunrayabali #bedugul #bali#jeparahitz #kotaku #kotaukirjepara #bahagiaitusederhana #bersyukur #idaman #kusuka #lflπŸ’› #planning
Luve luve😘😘 #waktunyakita #sayang #mylove #bahagiaitusederhana #likeforlike #liker
Fast Division_____________finance account sistem technology...best perform juara 2😎😎😎😎😎😎😎 #nasmocogathering #newratnamotor #bahagiaitusederhana♥ #semangat45πŸ’ͺ
kangen main biliar lagi 😁 #bahagiaitusederhana
Subhanallah keindahan yang tak terbantahkan #bahagiaitusederhana
😍😘 #myfamilys #mypict #bolang #bahagiaitusederhana
10 tahun bareng bareng. Dari makan bareng, tidur bareng, ngaji bareng, sampe mandi bareng juga pernah. . Sekelompok orang yang udah seperti keluarga sendiri. Dari dulu mereka yang suka bully membully sampe sekarang yang masih sama aja. Semuanya dibawa asyiq gitu aja. Ada yang sampe kena ke hati sih, tapi ya buat introspeksi diri juga. Toh ya kalo sama mereka yang penting bisa bertahan. Dan ga baperan. . Dari yang namanya sekesek, BBF,  the smocker, backstabber sampe berubah nama jadi hijrah. Semua ada cerita yang pasti bikin rindu tiap elitenya. Pan kapan gua kenalin satu satu deh elite nya. . Keluarga kedua yang udah banyak bantu hidup gua dari SMA hingga sekarang. Kalo gua ada apa apa, pasti ga jarang gua lempar buat minta solusi dan semacamnya ke mereka. . Akhirnya kebulian juga. Ceritanya semalem itu ada penyambutan elite kanca Taiwan gitu. Jadi kumpul gitu deh. Walaupun kurang 2 personel. Semoga masih selalu didekatkan walau badai menghadang hahalebay . Kuatkanlah ikatannya. Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan jalannya. Terangilah dengan cahya Mu. Yang tiada pernah padam. Ya Rabbi bimbinglah kami. . #bahagiaitusederhana #bukanrumahmakan #bukanjugapercetakan #ehitumahsejahtera :)

Loading