Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#bakwansayur

Posts tagged as #bakwansayur on Instagram

6.435 Posts

Menu favorit suami yg cukup sederhana  #capcay  #capcaygoreng  #bakwan  #bakwansayur  #sambelpecel #sambelpedas  #homadecoking  #love  #suami
Simbok2 masak apa di hari kemerdekaan ini??? Simbok alby masih masak sederhana aja, cah kangkung saus tiram dengan udang & bakwan kentang keju goreng.... Selamat hari kemerdekaan yg ke 72 INDONESIA..MERDEKA πŸ™‹β€ #doyanmasak #masakanrumahan #bakwansayur #udanggorengtepung #udanggoreng #cahkangkung #osengkangkung
tidak perlu mewah...asal bisa kumpul sekampung merayakan HUT RI ke 72... ini makanan yang "ndeso" tapi ngangeni... rumah jadi rame kayak ada hajatan #tirakatankampung #pangkahmbakalan #rt03 #camilantradisional #bakwansayur #kacangrebus #telorebus
Assalamualaikum... hentikan sejenak rutinitas, nikmati sepiring bakwan goreng + secangkir teh πŸ˜€ hayuukk siapa yg mau nge-teh bareng saya 😘😘 bakwan sayur resepnya mba @rinihasrita yummy mba, pas bumbunya mkasih mba dan ijin share ulang resepnya ya 😘😘 . BAKWAN SAYUR Source : @rinihasrita  150 gr kecambah (sy lg ndak punya sy ganti 100 gr jamur tiram) 1 buah wortel yg kecil (parut) 100 gr kol dipotong kecil" (tambahan saya) 2 batang daun bawang (iris2) 2 butir telur 3-5 sdm terigu 2 siung bawang putih (geprek cincang) Lada bubuk, garam dan penyedap rasa ayam Minyak goreng  Cara buat : ~Dalam wadah jadikan satu kol, jamur, wortel, daun bawang, telor, terigu, bawang putih, lada bubuk, sejumput garam dan penyedap rasa ayam aduk2 rata ~Ambil 1 sdm adonan goreng, angkat setelah menguning tiriskan ~siap disajikan saat hangat . #bakwan #bakwansayur #gorengan #tehsore #metime #teatime #fryingvegetables #foodgraph #lovefood #bakingcooking #doyancooking #homemade #cookpadid #taipeifood #foodgalery #foodstagram
Alhamdulillah... Sederhana tapi nikmatnya luar biasaπŸ™ Tempe nya udah banyak di makan sama aciiii jadi tinggal dikitπŸ˜‚πŸ˜‚(suka banget sama tempe) . .. . #favoritefood #ayamungkep #tahugoreng #tempegoreng #sambalmatah #bakwansayur #instaeat #masakanku #belajarmasak #makassar #masakanindonesia
Lagi gak nafsu mkn, jadi masak buat org rmh aja. Lg pgn indomieee pk rawit seember 😱😨😫 #dagingbalado #chickenteriyaki #bakwansayur
Timbang rumpik... Rumpik masakan ajalah.. Hari ini akikah masak rada sedikit beranekaragam tapi tetap rasa mulut INDONESIAπŸ’ƒβ€ #sopsosisbakso  #tempegorengtepung  #bakwansayur  #cekerbaladopedas  #botoktelorasin  #selamatulangtahunindonesia  #merdeka72
==>Bakwan Jagung Super Krispi
gurameh goreng,bakwan sayur sama urap.urapnya pake bayam sm kenikir.hihihi #masaksore#urapsayur#daunkenikir#bakwansayur#kriukkress
Ketan, ketaaaaaan... Late afternoon snack or early dinner πŸ˜„ you name it, i don't care. Pokoknya sedep enyaaak πŸ˜‹  #ketanurap #sambel #kuelopis #bakwansayur #afternoonsnack #earlydinner
Bakwan Sayur Fyi itu rawit cm buat gaya2an doang yaa.... kagak berani gigitnyaπŸ˜…πŸ˜… . . #bakwansayur #homemade #fotocantikpakehp #noedit
Alhamdulillaah... Syukran katsiran mba Dokter Eka sayaang β€β€β€πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹#bakwansayur #lontong #lontongoncom #lontongoncompedas #lontongisisayur #lapisberaspandan #rendangayam #sambelgorengati #madebyorder
#bakwansayur#jagung#buncis#kubis#daunseledri#wortel️#fotomakanan#homemadefood#instafood#instaeat#takenbyme Bahagiaitusederhana sayang anak sayang anak😁 senang melihat anak-anak suka...gak ada bosannya.
Baru mateng...ote2 or bakwan sayur..mumpung ada cambah,wortel,udang..yummyπŸ˜‹ Vegetables fritter  #oteote #bakwansayur #fritters #picshare #masakanrumahan #food #foodie #like4like #foodshare #foodpics #foodlovers #foodgram #instafood #homecooking
#gorengan #bakwansayur
Assallamuallaikum..bakwan sayur nih bun. Bakwan simple ala saya, gak perlu dikasi air ya bun hanya telur dan sedikit terigu yuk liat resepnya  Resep bakwan sayur :  150 gr kecambah 1 buah wortel (parut) 5 batang daun bawang (iris2) 2 butir telur 3-5 sdm terigu (saya tadi pake 4 sdm) 2 siung bawang putih (geprek cincang) Lada bubuk, garam dan penyedap rasa ayam Minyak goreng  Cara buat :  1. Cuci bersih kecambah tiriskan 2. Dalam wadah jadikan satu kecambah, wortel, daun bawang, telor, terigu, bawang putih, lada bubuk, sejumput garam dan penyedap rasa ayam aduk2 rata 3. Ambil 1 sdm adonan goreng, angkat setelah menguning tiriskan  Setor lagi untuk ikutan gaweannya mbk @henimaria Yuk mbk sayang ikutan juga @pipitprajitno @jolie.ciouss @justcallme_mamin  #henimaria_giveaway1 #semuaorangbisamasak #resepfavorit_rinihasrita  #bakwan #bakwansayur #menukeluarga #homade #buatansendiri #kuliner #kulinerindonesia #masakanrumahan #enakk #foodlover #foodie #belajarmasak #menuhariini

Loading