Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#bawanggoreng

Posts tagged as #bawanggoreng on Instagram

34.518 Posts

Bawang goreng adalah sajian bawang merah yang dirajang tipis, kemudian digoreng dengan minyak panas sampai berwarna kecoklatan dan harum. Lalu di angkat dan siap dihidangkan.  Umumnya sajian ini ditabur pada banyak masakan Indonesia sebagai penyedap dan penambah cita rasa.  Queny kicthen menyediakan bawang goreng renyah asli.  Harga saat ini ( dapat berubah menyesuaikan harga bawang) @100rb/kg sudah jadi bawang goreng. Kami memakai bawang probolinggo.  #homemade #bawang #bawanggoreng #renyah #food #mykitchen  #recipes  #condet #catering #cateringjktmurah #cateringjkt #yummy
Jam segini laper.. Sekalian eksperimen bandingin #indomie biasa vs #indomiejadul yang rasa #migoreng.. Biar pertarungan lebih "adil" sengaja #indomiegoreng yang biasa saya ngga masukin #bawanggoreng dan saus sambalnya.. Malah ditambahin cabe bubuk dari kemasan indomie rasa ayam bawang.. ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ Dari foto, keliatan yah yang jadul minyak bawangnya agak lebih banyak.. Kalau kecap dan bumbu bubuknya tampak sama aja sih.. Kesimpulan: rasanya hampir sama..!!! Enaaaaakkk..!!! ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Saya makannya selang seling.. Mungkin ada sedikit perbedaan.. Sedikiiiiiit banget.. Ga ketara lah.. Mungkin dipengaruhi pas ngebagi indomie-nya kurang adil.. Jadi bisa diabaikan lah.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Selain mkn dgn nasi... sedap juga dibuat Snack dlm pantang...mulut asyik nak mengunyah je dlm pantang...so inilah bahan kunyah...kali ni cik suami buat 2kg bawang merah n 2 bekasHalia goreng...geram cepat sgt habis ๐Ÿ˜‰ #bawanggoreng  #haliagoreng  #lauk #pantang #snack
Bawang cincang kering  #garlics #crisp #chrispy  #bawanggoreng #bawangsoy
Assalamuallaikum . Sudah Bisa di order nih bawang goreng krispi nya, kriuk kriuk bisa dijadiin cemilan, lauk atau ditaburin ke masakan jadi tambah enak ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ . Tersedia Rasa Original dan Pedas (ukuran toples 1/4 Kg) . Rasa Insha Allah ngga membohongi๐Ÿ˜‰ . ๐Ÿ’ธOriginal Rp. 40.000 (belom Ongkir) . ๐Ÿ’ธ Pedas Rp. 45.000 (belom ongkir) . Untuk yang belom kebagian Bisa PO selanjutnya... . Yuuukkk mari diorder dan dicoba . #bawanggoreng #krispi #brebes
Bawang goreng pake teri medan dan kacang terenak nggak ada duanya buatan mamah Eni... cuma disini...buruan order๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ dijamin nagih... #bawanggoreng #terimedan #uyasanga #maknyuss #joss #nikmat #palingenak
Bawang goreng ' Uya Sanga mamah Eni ' paling enak  bikin nagih... yukk diorder... Mulai dari kemasan kecil hingga besar... dijamin bikin selera makan  jadi makin nikmat... buat makan cuma pake nasi pun enak banget... sudah banyak langganannya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #bawanggoreng #nikamt #maknyuss #uyasanga
Bagoy on process  #bagoylada #bawanggorengpedas #bawanggoreng
Open Order  Bawang Goreng Krispy  HALAL  Buat kamu-kamu yang lagi jauh dari rumah terus kangen masakan khas  rumahan yuk order di Mama Nipnipz  Melayani DeliveryOrder  Untuk Pemesanan bisa menghubungi kontak Mama Nipnipz  No.Ponsel 082367046718 WA: 082367046718 BBM ID: 7BE95CCB  #mamanipnipz#bawanggoreng#crispy#deleveryorder#anakkos#masakanmama#masakanrumahan#nusantara#brandan#medan#aceh#indonesia
BAWANG GORENG . Price : RM8.00 (kecil)  RM15(besar)  Postage RM 7 SM / RM 10 SS . Online order / Cod (bangi area) Whatsapp - 01133310196 . Or . Walk in to purchase .  or . Mate Empire Operation Hour ๐Ÿ‘‡ . Selasa - Ahad : 11 am to 8.30 pm . Landmark ikut ๐Ÿ‘‡๐Ÿป hokey . ๐Ÿ“bandar baru bangi sek 9 ๐Ÿ“Bdekatan bangi sentral ๐Ÿ“Sebaris Me'Nate / Papparich ๐Ÿ“Atas Ozel ๐Ÿ“Belakang butik jovian dan muaz bangi . #sayajualbawanggoreng #bawanggorengbangi #bawanggoreng #bangibawang #masakbawang #ootdmalaysia #bawangmurah #bazarpaknil #laraalana #bangisentral #bangi #ukm #uniten #usim #gmi #produkkecantikanmalaysia #naelofarhijab #produkmalaysia #sabunmuka #mateempire #vendorbangi #bawanggorengmebc #vendorbutik #butikcafebangi
Bismillah... #espisjokudus #bawanggoreng #ppobkudus
Thx orderannya @dedenymic061 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #baper#bangor #bawanggoreng #renyah#cemilanenak #kulinerindonesia #jajanonline #jajanbogor
Yuk diborong lagi si bawang goreng dari @bawang_nitsrecipe yang punya 4 varian rasa plus 1 varian bawang putih goreng. Bawang goreng ini tuh cocok jadi topping di makanan apa aja, ga cuma baso, mie, bubur, tapi juga cocok jadi topping saat makan sop, soto, gulai, nasi goreng, bahkan untuk telor dadar atau telor ceplok sekalipun pasti tambah enak kalo pake bawang goreng dari @bawang_nitsrecipe.  Pemesanan cek BIO  #bawanggoreng #bawanggorengrenyah #bawanggorengpedas #bawanggorengenak #jualbawanggoreng #bawanggorengbandung #bawanggorengpraktis #nitsrecipe #bawanggorengnitsrecipe #bawangnitsrecipe  #bawanggorengterbaik #bawangputihgoreng #kentangmustofa #keringkentang #kentangkering #bawanggorenggurih #kulinerbdg #homemade #shopee #shopeeid #makanenak #bawangrasa #likesforlikes #trustedseller
Alhamdulillah 50 toples bawang goreng Mamah Titi,sdh mluncur ke Jaktim... #latepostโœŒ  #bawanggorengmamahtiti  #bawanggoreng  #bawanggorengrenyah  #bawanggorengenak #bawanggorengkriuk  #oleholehcirebon
Real picture bawang goreng Mamah Titi...tanpa campuran,tanpa pengawet,tanpa minyak mengendap..kriuk,renyah,gurih... #bawanggoreng #bawanggorengrenyah #bawanggorengkriuk #bawanggorengenak #oleholehcirebon #bawanggorengmamahtiti
baiklah makanan ruji utk rakyat jelata hari ni adalah sup ni jek .. ahahahhaha #potato #suun #fucuk #softtofu #poachedeggs #carrot #scallions #bawanggoreng

Loading