Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#berbagisemangat

Posts tagged as #berbagisemangat on Instagram

219.396 Posts

-------------------------------------------------- @VAN_SHOP.JKT TUTUP ORDER SAMPAI SETELAH LEBARAN AWAL BULAN JULI BARU OPEN ORDER --------------------------------------------------- Perjuangan Raisa Aribatul Hamidah (@raisa_9) membuka jalan. . Lari, lari, dan berlari. Kali ini ia menguasai bola dan melantunnya (dribble) sesekali. Tenang melihat situasi dalam balutan busananya yang tertutup sama sekali. Tidak sehelai rambut pun menjuntai melalui dahinya. Kepalanya terlindungi kostum sampai sepatu di ujung kaki. . Ia satu-satunya perempuan berhijab yang bermain pada laga final Women’s Indonesian Basketball League (WIBL) antara Surabaya Fever dan Tomang Sakti Merpati Bali di Britama Arena Jakarta, 28 Mei 2016. . Namanya Raisa Aribatul Hamidah. Seorang atlet bola basket perempuan Indonesia. . Fever saat itu keluar sebagai juara. Raisa sendiri bermain selama 15,75 menit. Meski hanya melesakkan 5 poin, tapi efisiensinya menyentuh angka 12. . Tentu ia bermain dengan baik di pertandingan itu. Ia berlari, melantun, melompat, mengoper, menembak, mencuri bola dan melakukan segalanya dengan hijabnya seperti tanpa kenal lelah. . Sampai akhirnya perjuangannya itu membawa ia dan timnya naik ke podium juara. . .  Support by @berbagisemangatcom SPIRIT FOR BETTER LILLAHITA'ALA .from @videosemangat  #berbagisemangat #videosemangat - #regrann
Nih temen-temen, Aku buatkan video untuk kalian ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Semoga cepet tersadar ya para gamers ๐Ÿ˜Š  Aku sertakan nih hadist nya : Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,  ู…ูู†ู’ ุญูุณู’ู†ู ุฅูุณู’ู„ุงูŽู…ู ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุกู ุชูŽุฑู’ูƒูู‡ู ู…ูŽุง ู„ุงูŽ ูŠูŽุนู’ู†ููŠู‡ู “Di antara kebaikan islam seseorang adalah meninggalkan hal yang tidak bermanfaat” (HR. Tirmidzi no. 2317, Ibnu Majah no. 3976. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih). Ramadhan itu keutamaan nya banyak bngt loh... Yuk gunakan sebaik-baik nya waktu yang masih tersisa ini ๐Ÿ‘ Karna belum tentu kita akan bertemu dengan Ramadhan yang akan datang ๐Ÿ˜ข  @mpilampung #mpilampung @berbagisemangat #berbagisemangat @indovidgram #indovidgram @indovidgramcomedy #indovidgramcomedy @ivgcomedy #ivgcomedy #ivgdakwah #puasa #videodakwah #videokreatif #videodakwahkreatif #ramadhan  @beraniberhijrah #beraniberhijrah @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @tausiyahku_ #tausiyahku @indonesiamenutupaurat #indonesiamenutupaurat @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @mahasiswamuslim #mahasiswamuslim @nikahasik #nikahasik @negeriakhirat #negeriakhirat @teladan.rasul #teladanrasul @kartun.muslimah #mahasiswapecintaislam #lmpngvidgram #lampungvidgram @lmpngvidgram @nunuzoo
Bawakan sekalianlah ๐Ÿ˜Š . . Support by @berbagisemangatcom SPIRIT FOR BETTER LILLAHITA'ALA . . ๐Ÿ“ท@puput.putri28 #berbagisemangat #semangatmenikah
Cerita di pagi hari ini "mendamaikan".. . . Support by @berbagisemangatcom SPIRIT FOR BETTER LILLAHITA'ALA . . ๐Ÿ“ท@ndroell_hendro #berbagisemangat #potretsemangat
Bismillah ๐Ÿ™ jika kamu merasa belom baik maka perbaiki dan pasangan mu juga srdang memperbaiki ๐Ÿ˜Š  #repost @semangatmenikah with @repostapp ใƒปใƒปใƒป ๐ŸŽฌislamdiary Rasulullah bersabda: “Wanita itu dinikahi karena empat hal, karena hartanya, karena kecantikannya, karena nasabnya, karena agamanya. Maka pilihlah alasan menikahinya karena agamanya. Kalau tidak maka rugilah engkau.” (HR Bukhari dan Muslim). . Jangan katakan aku itu terlalu baik untukmu. Jadilah baik untuk bisa bersamaku. Jangan katakan jika aku ini baik dan kamu jahat. . Bukankah manusia memang memiliki sifat itu? Ini tentang bagaimana cara menanggapi keduanya dan bagaimana cara mengendalikannya. . Sebaliknya, jika aku tidak baik untukmu maka perbaikilah aku. Aku menjadi baik karena ingin mendapatkan kamu yang baik. . Kesempurnaan itu memang milik Allah, tidak ada yang sempurna untukmu. Maka dari itu kita diciptakan untuk saling menyempurnakan. . Lihat @kajiansemangat Lihat @kajiansemangat . #berbagisemangat #semangatmenikah
@Regrann from @berbagisemangatcom -  Tak ada yang bisa menyangka kapan Allah memanggil kita 'pulang'. Seperti itulah yang terjadi di sebuah pos pengamanan arus mudik di Polsek Buah Batu, Bandung. . Seorang polisi, yakni Bripka Dama, meninggal dunia dengan cara tak disangka, pada Rabu (21/6/2017) pagi. . Peristiwa ini dikabarkan oleh media milik Polri, yakni Tribrata News. Bripka Dama meninggal dunia saat bertugas di Pos Pengamanan Ramadniya Lodaya, tepatnya di MIM Wilayah Polsek Buah Batu Bandung. . Yang mengejutkan, sebelum diketahui meninggal, Bripka Dama tak menunjukkan gelagat lemah atau sakit. Dilansir oleh Tribrata News, Bripka Dama datang masuk ke pos pengamanan, dan sempat menyalami satu per satu anggota polisi lain di sana. . Bahkan, rekan piket almarhum, yakni Gagan Ginanjar sempat menanyakan kabar korban. “Ki, sehat..? ” kata Gagan. . Bripka Dama juga sempat menjawab pertanyaan itu. "Alhamdulillah” jawab Bripka Dama. . Bripka Dama lalu beristirahat duduk di sofa pos tersebut. Saksi menyebut dia lalu memejamkan mata. Lalu, polisi bernama Ipda Asep menyadari ada yang aneh pada Bripka Dama. Meski memejamkan mata, dia tak terlihat seperti orang yang tengah tidur. . Sekitar pukul 8.20 WIB, Ipda Asep memberitahukan ke anggota jaga lain. Mereka mencoba membangunkan Bripka Dama, tapi tak berhasil. . Ipda Asep selaku Perwira Pengendali Pospam meminta kepada anggota untuk membantunya membawa ke RS Sartika Asih. . Innalillahi wa innailaihi raajiuun, setiba di RS, Bripka Dama ternyata dinyatakan meninggal dunia. (Kabarmakkah) #berbagisemangat - #regrann
MAN 1 Kota Magelang, Jawa Tengah, akhirnya membebaskan biaya seragam Eka Duta Prasetya (16) setelah mengetahui Duta mengumpulkan uang Rp 1.000 sejak sekolah dasar (SD) agar bisa melanjutkan sekolah. . Uang receh senilai Rp 1 juta milik Duta dikembalikan lagi dalam bentuk tabungan di Bank BRI Unit Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. "Uang Rp 1 juta yang tadinya untuk seragam kami kembalikan, tapi dalam bentuk tabungan, supaya bisa digunakan Duta untuk kebutuhan yang lebih penting. Sementara uang seragam sudah kami bebaskan," kata Kepala MAN 1 Kota Magelang, Kasnawi, Rabu (21/6/2017). . Selain itu, remaja asal Desa Ngadirejo, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang itu tidak akan dipungut biaya pendidikan. Semangat belajar yang tinggi serta ketekunan Duta membuat sekolah mengambil kebijakan itu. . "Biaya jangan menjadi kendala untuk sekolah. Yang penting, anak masuk dulu dan nanti akan dibina. Karena anak ini memiliki akhlak yang baik, semangatnya tinggi, nilai akademis tidak menjadi soal," ucapnya. . Agung Dwi Lasmono, guru MAN 1 Kota Magelang menambahkan, Eka Duta Prasetya berasal dari keluarga kurang mampu. Dia tinggal di rumah kontrakan bersama ayah dan seorang nenek, sekitar 10 kilometer dari MAN 1 Kota Magelang. . "Kami sudah survei ke rumahnya, kami tanya ke tetangga-tetangganya, dan benar memang Duta layak diberi kemudahan pendidikan. Biar uangnya digunakan untuk kebutuhan sehari-harinya," tutur Agung. . Selain tekun, lanjut Agung, Duta dikenal sebagai anak yang berbudi pekerti luhur dan shaleh. Dia sering mengumandangkan azan dan mengaji di masjid dekat rumahnya. Duta pun begitu menyayangi keluarga, terutama nenek dan ayahnya yang tinggal serumah. . Bahkan, uang tabungan Duta sering dipakai untuk keperluan berobat sang Nenek yang sedang menderita sakit komplikasi. "Di lingkungan rumah, Duta itu aktif ke masjid, kalau tadarus juga rajin," tutur Agung yang selalu mendampingi Duta. . Setelah foto Duta viral di media sosial, banyak yang menaruh simpati
TREND BISNIS MASA DEPAN, PAYTREN  Mau tau kelebihan PayTren?  Baca sampai tuntas... INILAH KELEBIHAN BISNIS PAYTREN : – Sistem jaringan otomatis – Keanggotaan seumur hidup – Tidak Ada TUTUP POIN – Pertumbuhan mitra pesat – Biaya daftar sekali untuk SEUMUR HIDUP – Produk sangat bermanfaat utk masyarakat – Reward yg tersedia keren dan luar biasa, disediakan KHUSUS untuk para mitranya yg berdedikasi tinggi dalam berbisnis  JADI SIAPAPUN YANG MASUK DALAM PAYTREN ASALKAN MAU BELAJAR DAN PRAKTEK, CEPAT atau LAMBAT Insya Allah akan sampai pada KEBEBASAN FINANSIAL  Semua orang pasti mempunyai impian, benar ?? APA IMPIAN ANDA ?? MEMILIKI USAHA YANG BISA MEMBERI PENGHASILAN BESAR DAN LANGGENG ?? Yang bisa memberikan income terus menerus dan USAHA yang selalu dibutuhkan orang... Nah, yg seperti itu hanya ada di PAYTREN... Mudahh banget, bahkan untuk anda yg gaptek sekalipun, seriuuuzzz... Ayo,,,yang belum gabung manfaatkan peluang bisnis ini... Ayo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat... Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah... Untuk Pendaftaran Silahkan Hubungi Kami :  WhatsApp : +60166399561 Telp. 083142609177  Salam Sukses Berjamaah  #paytrendunia #payment #paytrenuym #berbagisemangat #berkah #bisnisoffline #paytreninaja #paytrenlombok #gojek #bisnisonline #business
[ THR ] Selamat anda dapat THR  Alhamdulillah... Selamat bagi yang sudah mendapatkan THR  Biasanya kalau dapat THR pasti buat belanja baju baru, sepatu baru, sandal baru... Pokoknya semua serba baru, totalnya pun pasti ratusan ribu hingga jutaan rupiah  Sadar atau tidak kalau habis lebaran semua itu akan menjadi barang bekas yang tidak ada nilainya, dijual pun pasti harganya murah  THR akan berkurang jika digunakan beli-beli, THR akan bener-bener bertambah jika digunakan dengan bijak  Ada solusi cerdas untuk anda yg dapat THR, agar THR nya lebih bermanfaat  Sisihkan THR anda untuk menjadi member PayTren, cukup modal awal Rp 350.000 sekali seumur hidup  Dan.. Habis lebaran anda sudah punya bisnis pembayaran tagihan bulanan yg bisa dijalankan melalui smartphone  Dan juga anda akan mendapatkan keuntungan disetiap transaksinya sampai ratusan ribu hingga jutaan rupiah selama SEUMUR HIDUP anda  Pastinya uang anda akan bertambah dan terus bertambah  Bagaimana...BERMINAT?  Yuukk... ubah sedikit-sedikit kebiasaan konsumtif anda membeli baju baru, sepatu baru  dengan sedikit cerdas dengan Paytren  #pokoknyapatreninaja =========================================== daftar #paytren ? Untuk informasi & pendaftaran silahkan hub KONTAK RESMI AGENCY PAYTREN INDONESIA WA :082122286157  BBM: 5B867ACB  goo.gl/ojqSwx  untuk member nanti dibimbing setelah join sampai bisa.. .  ุงูŽู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูฐู‰ ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽ ุนูŽู„ูฐู‰ ุงูŽู„ู ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ๏ทบ  Salam โค #paytren #paytrenindonesia #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #berbagisemangat #paytrenevayuliani #bisnissyariah #bisnisoffline #bisnisonline #bisnissampingan #bisnisrumahan #bisnismahasiswa #bisnismuda #hijabsyari #hijabinstan #hijabers #ustadyusufmansur #fintech #cashlesssociety  #stardreamteam  #neoredteampaytren
Menuju hari kemenangan, yaitu hari raya idul fitri 1348 H. Segenap keluarga besar 9bako mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.  #9bako #ecommerce #onepiece #ilove9bako #onlineshopping #distributor #top #indomusikgram #model #berbagisemangat #moto #trending #sukses #motivasi #global #art #wallpaper #lucuabis #happyfamily #lebaran #ied
“Dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan, mereka itulah orang-orang yang benar (imannya), dan mereka itulah orang-orang yang bertaqwa.” (Al-Baarah :177) . Sabar itu tidak ada batasnya. Kesabaran akan hilang jika hanya kita berhenti bersabar. . . Support by @berbagisemangatcom SPIRIT FOR BETTER LILLAHITA'ALA . . ๐ŸŽฌ@islamdiary #berbagisemangat #kajiansemangat
Karyawan terbaik bagi Mas Azam adalah karyawan yang mendirikan shalat. Karena sikap kerja keras yang diimbangi dengan konsep keseimbangan ibadah ritual akan menghasilkan etos kerja yang maksimal. - teori-Nya jelas. "Kalo udh ditunaikan shalat. Maka bertebaranlah dimuka bumi. Dan carilah karunia Allah. Ila akhir ayah.."(Al-jum'ah : 10) Kata "mencari karunia Allah ini" secara konteks berarti sesuai skill dan profesi masing2. - Inilah konsep yang diajarkan Rasulullah dalam menopang munculnya etos kerja umat Islam yang handal. - So sesibuk apapun seorang karyawan dalam rutinitas kerjanya, belum maksimal etos kerjanya, selama dia masih melalaikan shalat. . . Video Kajian ๐Ÿ‘‡ . Lihat @KajianSemangat ๐ŸŽฌ Lihat @KajianSemangat ๐ŸŽฌ Lihat @KajianSemangat ๐ŸŽฌ . . ๐ŸŽฌ@brencianjur #berbagisemangat #edukasi
Friendly, kind, polite, likes smile to everyone and workers as Cleaning service. I'm Shocked, sad,unable to say anything. He set aside time to read the Al-Qur'an, he gave a very valuable lesson and will not be forgotten. I say thank you so much Pak Saidal๐Ÿ˜ขโค .  #islamituindah #tausiyahku  #berbagisemangat  #muslim
Aku tahu, rumput yang bergoyang tidak akan bisa menjawab SIAPA AKU??? . Bukankah Allah telah memperkenalkannya sejak aku dalam rahim??? . Pasti kau sudah mengenalnya, Jatidiriku adalah ISLAM!!. Dan Kau pun mulai menyadari, aku seorang muslim.. Dan aku berkewajiban untuk menjalankan syariat-syariatnya. . . #cadar #niqab #niqabindonesia #niqabis#hijab #hijrahcinta #hijrahku #jannah #muslimah #berbagiuniqab #berbagisemangat
Assalamu'alaikum  #sahabatmuslimmuslimah, jangan lupa tunaikan kewajiban zakatmu! . Sabda “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam  mewajibkan zakat fitrah untuk menyucikan orang yang berpuasa dari bersenda gurau dan kata-kata keji, dan juga untuk memberi makan orang miskin. " Barangsiapa yang menunaikannya sebelum shalat maka zakatnya diterima dan barangsiapa yang menunaikannya setelah shalat maka itu hanya dianggap sebagai sedekah di antara berbagai sedekah.” . . . Di antara hikmah disyari’atkannya zakat fitrah adalah: 1- Untuk menyucikan orang yang berpuasa dari perkataan sia-sia dan kata-kata kotor serta menutupi cacat (kekurangan) saat puasa. Jadilah kebaikan di hari raya menjadi sempurna. 2- Untuk memberi makan kepada orang miskin dan mencukupi mereka sehingga tidak perlu meminta-minta di hari raya, sekaligus membahagiakan mereka di hari raya. Jadilah hari raya itu menjadi hari kebahagiaan. 3- Bentuk saling berbuat memberi kebaikan antara orang kaya dan orang miskin di hari raya. 4- Mendapat pahala karena telah menunaikan zakat pada yang berhak menerima di waktu yang telah ditentukan. 5- Zakat fitrah adalah zakat untuk badan yang Allah tetapkan setiap tahunnya di hari raya Idul Fithri. 6- Zakat fitrah sebagai bentuk syukur setelah puasa sempurna dilaksanakan. (Lihat Az-Zakat fi Al-Islam, hlm. 322-324) . . Semoga bermanfaat! #ingatmengingatkandalamkebaikan . .  #haditsramadhan #ayatalquran #welcomeramadhan2017 #selamatdatangramadhan #ramadankareem #ramadhanmubarak๐ŸŒ™ #shalattarawih_witir  #shalattahajud  #tadarus #amalanamalanringan  #bersyukur  #beranihijrah #mariperbaikidiri  #reminder  #belajarjadibaik #istiqomah  #islamituindah #sampaikanwalau1ayat #iloveislam #berbagisemangat #dzikir #shalawat #belajarhijrah  #onedayonepositiveposting #odopp  #puasaramadhan #ramadhanharike27 #lailatulqadar Sumber : https://rumaysho.com/13821-hikmah-zakat-fitrah.html
Latepost.... #berbagisemangat  #hastagcafemateng @hashtagkopicafebudongbudong
News, Infotainment, Edutainment, sdh bs diakses di aplikasi Paytren. Ini menandakan bhw perkembangan dan pengembangan usaha, udah on the track. Alhamdulillaah. Maka yakinlah kwn2 yg akan berusaha, berdagang, jualan, berniaga. Bhw jalan aja dulu. Asal tegar, kuat, tangguh, mau trs belajar, jalan akan trs diperbaiki dan disempurnakan Allah. Lihat saja. Bisa apa sih semua pengusaha di awal2 bisnisnya? Ngerti apa? Ga bisa dan ga ngerti apa2. Tapi krn memulai aja. Akhirnya ketemu a ketemu b ketemu c. Pengalaman nambah, ilmu nambah. Lama2, kayak aplikasi Paytren. Yg tadinya hanya u/ bayar2, skrg berkembang kemana2. Hr ini kwn2 dah bisa menikmati news, infotainment, dan edutainment. Dan ini akan trus dikembangkan. . . Target dlm wkt dekat adalah perbaikan User Interface (UI), dan User Experience (UX). Ui/UX ini yg akan makin bikin asyik aplikasi Paytren dipake. Makin bikin asyik aplikasi Paytren ada di hp kwn2 semua. Apalagi Oktober besok, Paytren insyaaAllah udah bisa dipake buat kwn2 bayar tol. Keren dah. Aamiin. . . So? Jgn takut memulai usaha. Kebayangkan kan? 250jt penduduk Indonesia. Jika semua jd pengusaha? Maka supir kita? Import dari Paris. Pembantu kita? Dari Dubai. Klining Servis? Orang2 dari negara pecahan Rusia. Tukang parkirnya? Orang2 dari Hongkong, Taiwan, Korea, Jepang. Hehehe. . . HappyPaytren. Semanget! Ga ada yg ga mungkin. I will bring you to tomorrow. InsyaaAllah. Suruhin aja keluarga semua follow IG saya ini. Hehehe. Kurang banyak 1,6jt followers itu. Harusmya seland water ngefollow. Untuk belajar bareng, ketawa bareng, bercanda bareng, berdoa bareng, dan pake Paytren bareng. Halaaahhh... Hahaha. Promo terus. Gpp. Ini cara gue. Cara Paytren. Hihihihi.  #repost @yusufmansurnew  #pokoknyapaytreninaja #paytren #paytreninaja #peluangusaha #peluangbisnis #lowongankerja #pembisnis #bisnisrumahan #bisnisirt #berbagisemangat #beraniberhijrah #milyarderpaytren #gointernasional #goonebillioneruser

Loading