Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#bollywood

Posts tagged as #bollywood on Instagram

6.072.265 Posts

Sampurasun..... Ketemu lagi di #reviewsotoy di liburan idul fitri nih. Pernah nggak sih kalian ngerasain pola hidup yg amerika banget? Apa-apa berbau amerika, sampe pas nyoba hal dari daerah lain pasti dikomen, misal lu nyoba india pasti dikomem "tumben lu suka india?" Nah itu yg gue rasain ketika nonton film ini. Yuk kita bahas film yg didasari kisah nyata, "Dangal (2016)" Ceritanya ada Mahavir Singh Pogat (Aamir Khan), seorang pegulat juara nasional terpaksa mengakhiri karirnya gara-gara realita kehidupan. Meski telah bersumpah akan membuat anak laki-lakinya kelak untuk bisa menggantikan dirinya membanggakan India, tetapi ternyata ia hanya diberi empat anak perempuan, Akhirnya dengan tekad kuatnya, Mahavir tetap melatih 2 anak perempuannya buat jadi pegulat wanita, apapun resiko dan rintangannya.  Yap! Film ini sukses menjadi film terlaris sepanjang masa di bollywood, menggantikan posisi "PK (2014)" yang sama-sama diperanin Aamir Khan juga, Mantep ya! Dengan durasi film yang sangat panjang yaitu 2 jam 49 menit, gue jamin nggak akan bosen, karena plot cerita yang dibangun solid banget, sehingga nggak ada celah buat sekedar istirahat. Kita dikasih liat formula klasik "from zero to hero" dengan detil, dimana kerja keras, keluarga, dan cita2 bisa dinikmatin dengan harmonis. Disini kita jg dikasih liat sisi kumuh sebuah daerah di india utara, jauh banget dari kotanya. Khas indianya juga masih ada kok kayak nyanyi dan joged masalnya, tapi nggak kacangan kok, asik.  Jajaran cast yang paling gue tau dan hafal tentu Aamir Khan, seolah jaminan banget kalo ada film yg dia mainin bakal fantasitis banget. Disini Aamir Khan juga berlaku sbg produser dan juga harus ngerubah fisik jadi mantan pegulat yg tambun dan keras. Fatima sana shaikh pemeran Geeta juga harus menjalani latihan khusus selama 8 bulan buat film ini, sebuah totalitas ya!  Intinya ini film india yang rekomen banget, dimana kalo kalian bosen sm hollywood boleh lah ke bollywood dulu. Lagu openingnya juga megah
Throwback RKDP. ❤️❤️❤️ #ranbirkapoor #deepikapadukone #bollywood #rkdp #goldencouple
#bollywood #bollywoodglam #dholqueen #bhangra #ignitebollywood @ignitebollywood
"I’ve had fun through all the work that I’ve done and all the amazing people I’ve worked with and I’ve had a really good time." - Deepika Padukone . Just look at her smile and those beautiful dimples, There's something about them that instantly tugs your heart 😢❤❤ I swear she's the cutest 😘😍 . "لقد استمتعت بكل الاعمال التي عملت بها وكل الناس الرائعه الذي عملت معهم، وقد حظيت بوقت ممتع" - ديبيكا بادكون . الصوره هذي تشلع القلب من جماااالها 😭ابتسامتها سعااااده 😍❤ . عطوني افلام حلوه مثل جماااااال دبوووكتي 😍😍 . #deepikapadukone #queenofbollywood #bollywood
Yes...I know, this is probably the most lamest Photoshop job ever, but who gives! NO COPYRIGHT INTENDED!  #jacquelinefernandez #bollywood #india #movies #celebrity #actress #jacqueline #iphone #photoshop
@deepikapadukone is featured in @savvymagazineindia's 33rd Anniversary Special issue: "I make sure to remove every bit of makeup before bed" 💛 #bollywood #bollywoodfashion #bollywoodstyle #deepikapadukone #savvy #savvymagazine #magazine #fashion #fashionista #glamour #beauty
Eid Mubarak everyone..😊 Featuring @haidersaifullah_official Original credits ⤵ Song - Channa mereya Artist - Arijit Singh Music - Pritam Movie - Ae Dil hai Mushkil __________  #channasadversion #aedilhaimushkil #magicalcovera #indiasvoice #harmony #guitar #1mincover #bollywood #channamereya #arijisinghfans
👉song=bol na halke halke....favourite song forever.. #abhishekbachchan#abhishekh#preityzinta#shahrukhkhan#srkk#shahrukh#kingkhan#kat#katrina#katrinakaif#akshaykumar#kareenakapoorkhan#kareenakapoor#ranbirkapoor#ranbirsingh#deepikapadukone#priyankachopra#salmankhan#urvashirautela#aishwaryarai#fragrances#fragrance#aishwaryaraibachchan#truelove#love#romance#bollywood#actress#actors#actorslife#...
Yeh dil jo roo raha hai kahen se sabar Mil jaye hue jo😢😢😢😭 badgumaan hum to kiya karen  #songs#indiansong#romanticsongs#bollywood#bollywoodsongs
8 years later, this song still rocks! Music: “Ishq Hi Hai Rab” (Dil Bole Hadippa) Dance: @soulfeetdance_yyc #ranimukherjee #shahidkapoor #bollywood #dilbolehadippa #throwback #bollywooddance #indiandance #bollyshake
تيجاسوي ❤️ وانتو ؟؟؟ ------- ضيفو حسابي وتفاعلو حبايب 😻💕 @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc @tejasswisfc #bollywood
Masha'allah....May Allah (swt) guide him..... @Islamic_teachings@_karmaa_queen_ @islambook@discoverislaam@umayyah_01@@quranonlyquotes @truth.and.conspiracy@corrupt.world @exposing.governments @aisha.zohra.official@anonymiss_swan@ @anonymousrenegade @army_anons@the_eye_is_on_us @anonymous_uk29 @anon_inferno @the_shady_truth@dilute_the_power #google#wakeup#indian#follow #instagram #bollywood #people #please #government #followme #muslim #famous #usa#followme#recent4recent#troll #awesome #now #islam #gain#hot#like4like #media #trend
No caption just #ranbirkapoor #deepikapadukone #rkdp #bollywood #goldencouple

Loading