Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#catofinstagram

Posts tagged as #catofinstagram on Instagram

2.340.128 Posts

POKOKNYA MAU DONAT!  Waktu hari Senin, anak ini ikutan makan donat sama sepupu yg bocah. Tiap mamih nyuapin sepupu, dia pasti minta jg. FYI, ini anak emang doyan roti. Malah sampe ngambil potongan donat yg ada di tangan mamih. Daripada dia ngabisin donat sepupu, aku bilang aj kalo besok bakalan beliin dia donat, dengan syarat dia harus udah di rumah sebelum tukang roti dateng. Gak lama, dia pergi main.  Kemaren (Selasa), beneran dia dateng pagi2. Aku masih sarapan, dia udah muncul. Cuma wara-wiri doang, tidur2an d meja depan. Pas dia kayaknya udah gak sabar n mau pergi main, aku bilang, kalo dia main gak jadi jajan donat. Gak ngerti dia paham ato ngga. Tp, yg jelas, dia balik n gelosoran lagi.  Sampe ujung2nya dia beneran keluar pagar. Yo weis, aku cuci piring, sambil nunggu tukang roti. Gak lamanya dia muncul d dapur. Aku masi tetep cuci piring. Blum juga slese, dia ngeong n masuk k rumah. Yawdah, aku ikutin, daripada meninggalkan jejak, kan. Namanya juga kucing cwo. Dia ngeong lagi, minta aku ikutin dia. Gak lamanya uwak manggil, kalo ada tukang roti.  Heran aj, dia kayak tau gitu ada tukang roti sebelum uwak manggil. Jadi curiga, jangan2 pas keluar tadi, dia ngecek posisi tukang roti. Gak sabaran banget dia nunggu aku pake jaket n jilbab. Aku nyamperin tukang roti d depan gerbang pun dia ngikut.  Sayang, gak ada donat. Yo weis, beliin roti isi krim yg luarnya ada mesisnya aj. Pas dikasih ke dia, cuma abis setengah, makannya males-malesan. Padahal rotinya enak. Tapi, ya bukan donat.  Tadi (Rabu), dia gak dateng dari pagi. Ketemu dia Selasa sore, truz gak nongol2. Meski begitu, aku nitip donat ke uwak. Alhamdulillah, ada donatnya. Tapi cuma 1. Awalnya dikasi pilihan sama uwak, mo roti krim ato donat, ntar yg 1 buat sepupu yg bocah. Ya jelas aja donat. Ntar kalo dikasi roti krim gak mau dimakan lagi.  Siang2, jelang kerja bakti, dia dateng. Cuma duduk manis di depan pintu dapur yg kebuka. Gak ngeong ato nyelonong. Emang kebiasaan dia gitu. Aku kasih donatnya,
Sir Epic....#epic#cornishrex #cat#catofinstagram #goblinhillstyle#photography
Why i always behave, because im like this when laughing 🤣🤣🤣 #catoftheday #kitten #kitty #cat #animal #like4like #scottishfold #photographer #photography #9gagcute #9gag #9gagfunoff #dolls #cutecat #whitecat #doha #jakarta #iphonesia #scottishfoldcat #catofinstagram @9gagcute
Looks like our boss Pixel is ok with Lao Da. Lol
拝啓 Instagram様  タグが反映されないのは、 何故でしょうか?  #もう何度目よ 💢
My Base Camp 😸😸 #camp #cute #catofinstagram #relax #holiday
Yayam memang paling nyamnyam... Sssllrrrppphhhhh.... . Yayam time maaakkkk.... 😋😋 . Lavarrrrr... 😆 . #tora #pasbul #lapartime #hungry #hungrytime #kucinglapar #mintamakan #kucingmintamakan #hungrycat #instacat #catofinstagram #yayam #ayamkukus
Triangle tongue and a sexy butt.... my cat no longer cat... Anyone knows how to fix this?
I enjoy hogging the big couch so my parents have to sit on the floor 😌
Oke, I'm Die 😹😹😽😻😻 #repost @catloversclub  #catofinstagram #cat #catselfie #lovecats #fff #lfl #like4like

Loading