Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#duniajilbab

Posts tagged as #duniajilbab on Instagram

310.163 Posts

Jangan pernah menyerah untuk menjadi lebih baik.. Dan jangan pula tergesa-gesa untuk mendapatkan apa yg kita inginkan.. Segalanya butuh proses, segalanya butuh usaha, segalanya akan terlaksana karena doa.. Untuk mendapatkan hasil yg baik pasti akan banyak rintangan, resiko yg dihadapi... Perlahan tapi pasti Insyaa Allah akan lbh baik drpd tergesa-gesa namun berakhir pada kekecewaan.. 😊 . 📝 : @ukh_kepri . #duniamuslimah  #duniajilbab #quotes #kutipan #hidayah#peace #muslim #doa #berkah #pray #hijrah #hijab #illustration #illustrator #islam #syukur #rezekiallah #dakwah #maaf #kartunmuslimah #allah #oktober #art #syawal #selfreminder #designart #galau #jodoh #digitalart #art
. 🌼 Harga 155.000 . 🌼 pesan sekarang? klik link ini ya 👇 http://bit.ly/2pQonGm . 🌼 Pemesanan melalui WhatsApp 0857 7968 6886 . 🌼 Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos . 🌼 Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . 🌼 Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo  #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
Sienna Series + Shaza Series  by @fenuzamuslimwear. Bahan Gamis: Bahan Motifnya Crepe Premium Bahannya Tebal, halus,Jatuh banget, gak mudah kusut, dan nyaman dipakai Berduet dengan bahan Polos Moscrepe yg texture kainnya Lebih Ringan, Lembut, jatuh, gak mudah kusut dan juga nyaman dipakai.  Spesifikasi Size: Xxs: LD 90 P: 125cm XS: LD 96cm P: 130cm S: LD: 96cm P: 135cm M:LD: 100cm P: 138cm L: LD: 104cm 140cm XL: LD: 110cm P:145cm Xxl: LD: 120cm P: 145cm  Harga Gamis Saja XXS-M: 279k L-XXL 289k  stok  sienna si 1/purple : xxs, s, m, l, xl, xxl sienna si 4/baby pink : xxs, s, m, l, xl sienna si 2 blue : xxs, s, m, l, xl, xxl  sienna si 3 salem : xxs, s, m, l, xl , xxl  #muslimah #stylemasakini #hijab  #syari #2017  #khimar #khimarantem #muslimahgalleries #muslimahberdakwah #ukhti #munira #gamis #gamisset #gamisbusui #khimarsyari #muslimahfashion #beraniberhiiab #beraniberhijrah #bersyukur #jualanku #jualgamis #bahannyaman #bahanadem #hijrah #hijrahhalal #duniajilbab #islamituindah #yukhijrah #ootd #outfitoftheday  More info 0821 4344 1325 😄😄
. 🌼 Harga 125.000 . 🌼 pesan sekarang? klik link ini ya 👇 http://bit.ly/2pQonGm . 🌼 Pemesanan melalui WhatsApp 0857 7968 6886 . 🌼 Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos . 🌼 Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . 🌼 Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo  #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
Allah SWT berfirman:  يٰۤـاَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِّاَزْوَاجِكَ وَبَنٰتِكَ وَنِسَآءِ الْمُؤْمِنِيْنَ يُدْنِيْنَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيْبِهِنَّ ؕ  ذٰ لِكَ اَدْنٰٓى اَنْ يُّعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ ؕ  وَكَانَ اللّٰهُ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا . "Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin, "Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang." (QS. Al-Ahzab: Ayat 59) . #lensa #muslimah Dari Sudut Yang Indah .  Like,  Share and Tag 5 Sahabat Muslimahmu .  Follow 👉 @PesantrenYatim 🏡👒 Follow 👉 @PesantrenYatim 🏡👒 Follow 👉 @PesantrenYatim 🏡👒 . Join Us @MuslimahIndonesiaID 🎈  Karena Muslimah #sholehah Itu Istimewa by  @belladzr_ . #duniajilbab #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #hijab #jilbab #khimar #kaumhawa #muslimahtraveller #niqobsquad #hijrahku #backtojannah #muslimahindonesia
. 🌼 Harga 100.000 . 🌼 pesan sekarang? klik link ini ya 👇 http://bit.ly/2pQonGm . 🌼 Pemesanan melalui WhatsApp 0857 7968 6886 . 🌼 Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos . 🌼 Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . 🌼 Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo  #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
Selamanya Yerusalem akan tetap milik Bumi pelestine.  Islam akan tetap menang, itu janji Allah. Dan yang pasti saat Islam memperoleh kemenangan. Maka saat itulah pengakhiran dunia akan tiba.  Maka bersiaplah. . #lensa #muslimah Dari Sudut Yang Indah .  Like,  Share and Tag 5 Sahabat Muslimahmu .  Follow 👉 @PesantrenYatim 🏡👒 Follow 👉 @PesantrenYatim 🏡👒 Follow 👉 @PesantrenYatim 🏡👒 . Join Us @MuslimahIndonesiaID 🎈  Karena Muslimah #sholehah Itu Istimewa by  @mawaddah6005 . #duniajilbab #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #hijab #jilbab #khimar #kaumhawa #muslimahtraveller #niqobsquad #hijrahku #backtojannah #muslimahindonesia
bergo zaina  bahan kaos double PE pet antem bergo insatn tinggal slup size M pd 67cm pb 80cm price 50.000 L pd 80 pb 90 rp 60.000 xl pd 90 pb 105 harga 70.000  stok  coklat : m, l, xl pink : m, xl fushia : m, l marun : xl hitam : l, xl abu : xl birel : l  #muslimah #stylemasakini #hijab  #syari #2017  #khimar #khimarantem #muslimahgalleries #muslimahberdakwah #ukhti #munira #gamis #gamisset #gamisbusui #khimarsyari #muslimahfashion #beraniberhiiab #beraniberhijrah #bersyukur #jualanku #jualgamis #bahannyaman #bahanadem #hijrah #hijrahhalal #duniajilbab #islamituindah #yukhijrah #ootd #outfitoftheday  More info : 0821 4344 1325 😄😄
. 🌼 Harga 135.000 . 🌼 pesan sekarang? klik link ini ya 👇 http://bit.ly/2pQonGm . 🌼 Pemesanan melalui WhatsApp 0857 7968 6886 . 🌼 Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos . 🌼 Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . 🌼 Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo  #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
. 🌼 Harga 100.000 . 🌼 pesan sekarang? klik link ini ya 👇 http://bit.ly/2pQonGm . 🌼 Pemesanan melalui WhatsApp 0857 7968 6886 . 🌼 Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos . 🌼 Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . 🌼 Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo  #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
Bergo zaira Bahan stella M P.d 70 P.b85cm price 56rb L Pd 80 Pb.100cm price 73rb Xl Pd 90 Pb.110cm price 89rb  Beli 10 langsung 30%  stok hijau tosca: m, l, xl silver: m, l, xl marun : m, l, xl navy : m, l, xl milo : m, l, xl hitam : m, l coksu: m, xl coklat tua : m, l, xl mocca : m, l, xl abu tua: m, xl ungu tua : m, xl biru tosca : m, xl gold: xl soft pink : m, xl  #muslimah #stylemasakini #hijab  #syari #2017  #khimar #khimarantem #muslimahgalleries #muslimahberdakwah #ukhti #munira #gamis #gamisset #gamisbusui #khimarsyari #muslimahfashion #beraniberhiiab #beraniberhijrah #bersyukur #jualanku #jualgamis #bahannyaman #bahanadem #hijrah #hijrahhalal #duniajilbab #islamituindah #yukhijrah #ootd #outfitoftheday  More info : 0821 4344 1325 😄😄
Kak aku sedih, temen-temen aku pada benci sama aku, mereka sampe ngatain aku yang jelek-jelek, bahkan mereka sampe nusuk aku dari belakang, didepan aku mereka baik, tapi dibelakang aku mereka jahat, aku sedih kak” ————————————————– Untuk apa kamu sedih? Emangnya, dengan kamu DIBENCI dengan mereka, kamu gak bakal masuk SURGA? Jangan dimasukkin ke dalam hati 😊😊 Harusnya kamu bersyukur ukhti, tanpa kamu sadari ada orang yang bersedia ‘mentransfer’ pahalanya ke kamu, malah dia bersedia menukar pahalanya dengan dosa lewat kebencian itu. Jadi, untuk apa kamu sedih? Masalah hinaan, emangnya dengan kamu menjadi TERHINA di mata mereka, Allah gak akan sayang sama kamu? Belum tentu kok. Malah sudah pasti Allah gaakan sayang sama mereka yang benci sama kamu, sudah tau 'SAUDARA SEIMAN’ kok yo masih benci? Allah itu menyuruh kita membenci Setan, Iblis, dan orang-orang yang memerangi Allah, kamu sama orang yang benci kamu sama-sama Islam kan? Nah dari situ aja mereka yang benci kamu udah salah. Intinya kamu gak usah pedulikan mereka ukhti. Allah itu Maha Tau kok, Bahkan walaupun kata mereka kamu TERHINA, kalo Allah bilang kamu MULIA mereka yang benci kamu bisa apa? Sudahlah, jangan bersedih Jangan lupa juga doakan mereka yang membencimu untuk segera SADAR Dan, teruslah perbaiki diri, teruslah berbuat baik, meski mereka membencimu, setuju? ... Repost 🔁Semoga bermanfaat 😊  #kartundakwah #kartunmuslimah #duniajilbab #cute #selfreminder #reminder #islamiyah
. 🌼 Harga 175.000 . 🌼 pesan sekarang? klik link ini ya 👇 http://bit.ly/2pQonGm . 🌼 Pemesanan melalui WhatsApp 0857 7968 6886 . 🌼 Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos . 🌼 Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . 🌼 Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo  #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
Pastan Ameera .bahan diamond italiano dengan pet antem  Pastan instant satu lobang  Harga  M 85rb.. Xl 120rb  stok maroon : xl orchid : xl kuning : xl putih : xl grey: m, xl turqiz : xl fusia : m, xl silver : m, xl soft purple : m, xl milo : m soft pink : xl hitam : m, xl  #muslimah #stylemasakini #hijab  #syari #2017  #khimar #khimarantem #muslimahgalleries #muslimahberdakwah #ukhti #munira #gamis #gamisset #gamisbusui #khimarsyari #muslimahfashion #beraniberhiiab #beraniberhijrah #bersyukur #jualanku #jualgamis #bahannyaman #bahanadem #hijrah #hijrahhalal #duniajilbab #islamituindah #yukhijrah #ootd #outfitoftheday  More info : 0821 4344 1325 😄😄
ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ  Pernah nggak dengar ada yang nyeletuk begini "Walaupun gak berjilbab yang penting hati nya baik, percuma pake jilbab kalo kelakuannya buruk"  Itulah sikap orang yang tidak mau menerima kebenaran dan membela dirinya yang gak mau menutup aurat.  Dan mencari-cari alasan untuk mencari pembenaran bukan kebenaran. Lah kalo yang berjilbab aja belum tentu baik, gimana yang gak berjilbab? Apa sudah baik? Yakin sudah baik?  Dan orang baik tidak pernah mengatakan dirinya baik. Karna merasa belum baik sehingga dia terus memperbaiki dirinya.  Meskipun yang berjilbab belum baik tapi setidaknya dia sudah menggugurkan kewajiban berjilbab. Dengan berjilbab dia sedang berusaha untuk menjadi lebih baik.  Jilbab itu bukan pilihan tapi sebuah kewajiban. Dan perintahnya sudah jelas dalam Q.S Al-Ahzab : 59. Dan itu perintah langsung dari Allah.  Dan berjilbab tidak perlu menunggu hati baik. Sampai kapan menunggu hati baik? Besok, lusa, bulan depan, tahun depan? Yakin usiamu sampai besok? Siapa yang berani menjamin usia mu sampai besok? Jangan menunggu baik baru berjilbab tapi berjilbablah maka kamu akan baik dengan bimbingan Allah. . Kontribusi oleh @ukhtitia20 . Buat dapetin dakwah islami dalam bentuk video tausiyah dan film pendek dari dije, silakan subscribe channel youtube: duniajilbab + tap link : https://youtube.com/duniajilbabindonesia ya, ukhti. ^^ Dije telah aktif sharing berdakwah via youtube. :) Official website : https://duniajilbab.co.id #duniajilbab #selfreminder #yukhijrah #yukngaji #yukberjilbab #duniajilbab #pedulijilbab #hidayah #musibah #ayah #muhasabah #renungan #motivasi #inspiring #ibu #nasihat #tafakur #dakwah #kajian #muslimah #umi #aurat #cinta #islam #quran #quotes #islamicquotes #mengaji #shalawat #maulidnabi
. 🌼 Harga 150.000 . 🌼 pesan sekarang? klik link ini ya 👇 http://bit.ly/2pQonGm . 🌼 Pemesanan melalui WhatsApp 0857 7968 6886 . 🌼 Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos . 🌼 Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . 🌼 Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo  #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
. 🌼 Harga 195.000 . 🌼 pesan sekarang? klik link ini ya 👇 http://bit.ly/2pQonGm . 🌼 Pemesanan melalui WhatsApp 0857 7968 6886 . 🌼 Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos . 🌼 Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . 🌼 Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo  #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
Cinta sebelum pandangan pertama.... . . Ya, jangan kaget kalau Mama merasa jatuh cinta pada bayi bahkan sebelum ia lahir. Kombinasi antara perasaan berbunga-bunga dan antisipasi atas kelahiran bayi memang sering melanda calon ibu, dan perasaan ini menjadi dasar hubungan Mama dan si kecil. . . Ketika Mama hamil, hormon-hormon kehamilan yang begitu kuat menjadi fondasi hubungan Mama dan si bayi. Hormon-hormon ini diproduksi selama kehamilan, tumbuh semakin kuat minggu demi minggu.  Ketika hari perkiraan lahir semakin dekat, otak mulai memproduksi semakin banyak oksitosin, hormon yang mendorong naluri keibuan oada diri Mama. Hormon ini juga disebut sebagai hormon cinta, sehingga itu sebabnya rasa cinta Mama pada bayi di dalam kandungan semakin meluap.. Punya pertanyaan seputar progam kehamilan.!!! ---------------------------------------- ️✔ contact person : ️✔ BBM : DC49FF52 ️✔ WhatsApp : 083830107484 Bagaimana pendapatmu guys! 😍  Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉  Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info tentang program kehamilan.!!! ➖➖➖
. 🌼 Harga 180.000 . 🌼 pesan sekarang? klik link ini ya 👇 http://bit.ly/2pQonGm . 🌼 Pemesanan melalui WhatsApp 0857 7968 6886 . 🌼 Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos . 🌼 Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . 🌼 Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo  #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
jilbab zara by daylina  Bahan stella Lentur,adem,ringan sehingga nyaman dipakai seharian.  Size ※M P.depan 70cm P.belakang 85cm harga Rp.60.000 ※L P.depan 80cm P.belakang 95cm harga Rp.80.000  Nb.panjang bisa berkurang 1-2cm karena proses jahit  Diskon Beli 10 . Disk 30%  stok bergo zara 2 : l, m bergo zara 13 : m, l bergo zara 1 : m, l bergo zara 14 : m, l bergo zara 8 : m, l bergo zara 9: m, l  #muslimah #stylemasakini #hijab  #syari #2017  #khimar #khimarantem #muslimahgalleries #muslimahberdakwah #ukhti #munira #gamis #gamisset #gamisbusui #khimarsyari #muslimahfashion #beraniberhiiab #beraniberhijrah #bersyukur #jualanku #jualgamis #bahannyaman #bahanadem #hijrah #hijrahhalal #duniajilbab #islamituindah #yukhijrah #ootd #outfitoftheday  More info : 0821 4344 1325😄😄

Loading