Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#duniajilbab

Posts tagged as #duniajilbab on Instagram

286.695 Posts

diskon 10-20% ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @Regranned from @reselleralila -  #gamiskimmy Bahan handloom (semi denim) Depan kancing Tangan kancing Busui friendly Wudhu friendly Ada kantong di kanan kiri Jahitan asimetris antara polos dan kotak2  Harga 285 ribu  #sizechartalila panjang / lingkar dada  S 132 / 90 M 137 / 96 L 142 / 100 XL 145 / 110 . .  #pashminaluxy Model persegipanjang Uk 1 X 1,5 m Bahan koshibo duluxe Warna grey sky  Harga 85 ribu . ๐Ÿ‘†๐ŸปDIJUAL TERPISAH  Info stock dan pemesanan serta reseller silakan invite Pin bb 5B 75B 114 atau wa ke 0812 109 44 082 yah . #kataloghijabalila #reselhijabalila #hijabalila #khimaralila #gamisalila #khimarhijabalila #duniajilbab #bajumuslimah #fashionmuslimah #gerakanmenutupaurat #muslimah #hijabtraveler #hijaber #hijab #jualkhimar #beranihijrah #gamissyari  #pahsmina #alilabekasi - #regrann - #regrann
Warna baru Khimar Wolfis dari Ammisha yaitu . *Sky Blue & *Maroon . Harga 45k ajaaaa shalihah๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ . .  #wolfis #kerudung #hijab #fashion #fashionmuslimah #muslimah #duniajilbab #woolpeach #cantik #indonesia #mojang
Ya Allah, jika ini memang perasaan cinta tolong halalkanlah.  Namun jika ini nafsu, maka musnahkanlah.  Do'akan lah selalu yang terbaik untuk dia dan diriku. Selamat berjuang. . . ๐Ÿ“ @ainniarts . . Follow kamiโค @wanita_hijrah_muslimah . Follow๐Ÿ’Œ @wanita_hijrah_muslimah Follow๐Ÿ’Œ @wanita_hijrah_muslimah Follow๐Ÿ’Œ @wanita_hijrah_muslimah . #hijrah #wanitahijrahmuslimah #yukhijrah #tausiyahmuslimah #husnudzon #dakwahmuslimah #cintamuslimah #keepistiqomah #duniajilbab
#gamisayumiperiwinkle  Saleee 20% jadi 176.000  Yukk buruannn ๐Ÿ˜€ Ready M  Gamis Ayumi Periwinkle Harga Rp. 220.000 Bahan Wollycrepe Bukaan depan resleting , Busui friendly Tangan kancing, Wudhu friendly . Dijual terpisah . _________________________ Ayo segera order dear ๐Ÿ˜ Info stock dan pemesanan salah satu saja yh ๐Ÿ˜„ ๐ŸŒธ WA 0812-5203-0847 ๐ŸŒธ Pin bb D2619673 ๐ŸŒธ FB Hijab Alila Tambun Bekasi ๐ŸŒธ IG @alilatambunbekasi  #alilatambunbekasi #resellertambun #kataloghijabalila #reselhijabalila #hijabalila #khimaralila #gamisalila #berriperdana #khimarhijabalila #duniajilbab #gamishijabalila #bajumuslimah #fashionmuslimah #gerakanmenutupaurat #muslimah #hijabtraveler #hijaber #hijab  #dakwah #jualgamis #jualkhimar #beranihijrah #gamisayumiperiwingkle _________________________ Happy Shopping โค
Ikhlaskan. Itulah kata yang seharusnya hati ini lontarkan. Bisa jadi DIA memisahkan karena untuk kebaikan. Bisa jadi akan mendapatkan yang lebih baik untuk diri. Bisa jadi DiA cemburu karena lebih mementingkan dia dari pada DIA. Bisa jadi ... Bisa jadi ... Semua akan menjadi bisa jadi ketika kamu IKHLAS :D .  Follow @jadi.muslimah Follow @jadi.muslimah Follow @jadi.muslimah . #jadi.muslimah #kartunmuslimah #beraniberhijrah #quoteislam #quoteislami #remajaislami #duniajilbab #islamituindah #cintaalquran #berkah #islamindah #dakwah #tausiyah #dakwahislam
Jika tidak menjadikan syukur sebagai pilihan dalam hidup, maka apalagi yang bisa dilakukan diri ini sebagai hamba Mu yang serba lemah dan terbatas. Setiap kekuatan pun datang dari Mu.  Jika tidak menjadikan sabar sebagai pilihan dalam hidup, maka apalagi yang bisa dilakukan diri ini setiap mengerjakan ujian-ujian dari Mu.  Jika tidak menjadikan iman yang menancap dalam diri sebagai pilihan hidup, maka apalagi yang bisa membuat diri ini bertahan hingga detik ini.  Allahumma. Tetapkan hati ini pada agama Mu. Tetapkan hati ini pada ketaatan kepada Mu. Tetapkan hati ini pada kesyahduan dalam beribadah kepada Mu. Tetapkan hati ini pada kecintaan yang hakiki dan sempurna hanya pada Mu. Tempat bersandarnya penduduk langit dan bumi. Tempat bertasbihnya semesta.  Hanya Engkau penjaga jiwa. . . . . #muslimahindonesia #duniajilbab #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #hijab #jilbab #khimar #kaumhawa #muslimahtraveller #niqobsquad  #muslimahindonesiaid
#ntms | yang ada justru kita hanya pasrah, menikmati setiap detik hati dan pikiran yang semakin jauh dari-Nya.  astaghfirullah, ๐Ÿ˜”. โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € jika hari ini merasa lelah, coba istirahat sejenak. periksa kembali diri ini, mungkin ia lelah karena telah jauh dari Allah.  sebab, hidayah bisa datang kapan saja, dan dari mana saja. namun... masalahnya ada pada kita, ketika ia datang... kita mau berbaik hati menyambutnya, atau tetap terus menutup diri? โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € semoga Allah senantiasa menjaga hati kita ๐Ÿ’š. โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € #pojokbaik #kirahafidzah #muslimah #digitaldrawing #doodle #illustration #firealpaca #medibangpaint #doodleart #kartunmuslimah #duniajilbab #ilustrasi by @kirahfz.id #iqomic
Melibatkan Allah dalam segala urusan dilakukan dengan cara meminta petunjuk dan bertawakal kepadaNya. Kita mengharapkan pertolongan Allah agar urusan kita berhasil dengan baik. Tawakal seharusnya dilakukan dengan usaha maksimal dan doa terbaik dalam segala hal. Tawakal merupakan bentuk kesadaran bahwa dengan kekuatan sendiri tidak akan sanggup menghadapinya tanpa bersandar pada kekuatan Allah. Tawakal membuat hubungan seseorang dengan Allah menjadi semakin dekat.  Seseorang yang bertawakal dia akan selalu berada dalam ketenangan, ketenteraman, dan kegembiraan. Jika dia memperoleh nikmat dan karunia dari Allah, maka dia akan bersyukur. Kemudian ketika dia mendapatkan musibah, maka dia akan bersabar.  Karena itu, apa pun urusan kita, lakukan usaha terbaik, perkuat dengan doa dan amal saleh, selebihnya pasrahkan secara total kepada Allah. Insha Allah, kekuatan Allah-lah yang akan bekerja. Jika Allah telah “turun tangan” memberikan pertolongan-Nya kepada kita, apa pun urusan kita akan berhasil dan berkah.  Hapuskan niat menggantungkan harapan pada orang lain, apalagi yang mengarah praktek syirik. Jika memang ada orang lain yang membantu, sesungguhnya itu adalah “tangan-tangan Allah” yang bekerja membantu kita melalui orang lain.  Sumber : ahijab.blogspot .  Follow @jadi.muslimah Follow @jadi.muslimah Follow @jadi.muslimah . #jadi.muslimah #kartunmuslimah #beraniberhijrah #quoteislam #quoteislami #remajaislami #duniajilbab #islamituindah #cintaalquran #berkah #islamindah #dakwah #tausiyah #dakwahislam
Alhamdulilah bunda wita keluhan keputihan dan lihat bunda hasilnya ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜ Alhamdulilah seembuh setelah penantian 4tahun subbhannolloh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜karna kesehatan no 1 bunda dan  tak ternilai harganya  dan bandingan nya 5tahunsudah ๐Ÿ˜‡subbhannolloh๐Ÿ˜˜ alhamdulilah bunda tidak ada usaha yg sia2 bunda selagi kita mau mencoba dan mau berusaha pastinya bunda TERJAWAB semuanya.. dan pasti TERCAPAI karna Kehamilan sgt penting bgi pasangan suami istrii๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ sayangi diri kita bunda punya uang banyak untuk apa bunda kalau bukan untuk anak kita nanti bukan begitu bunda, kesehatan dan tidak sehat dirikitapun yg merasakan nya bukan orang lain,ikutii kata hati tetap yakin optimis bunda.. Kehamilan sgt penting bgi pasangan suami istri. Menunggu sang buah hati tuk melengkapiny. Tp sdh lama menunggu blm memiliki sang buah hati jg. Konsultasikan ke griya promil bunda.. PIN: D8895425 WA: 0895363793419 #jilbabmurah #jilbab #jilbabsyari #jualjilbab #jilbabsegiempat #jilbabinstan #grosirjilbab #jilbabanak #jilbabinstant #jilbabmotif #jualjilbabmurah #jilbabmonochrome #jilbabrawis #jilbabjogja #jilbabgrosir #jualanjilbab #jilbabbayi #supplierjilbab #jilbabkatun #duniajilbab #jilbabsegi4 #grosirjilbabmurah #jilbabsatin #jilbabpolos #jilbabindonesia #aksesorisjilbab #jilbabpashmina #brosjilbab #jilbabmodern #jilbabmurmer
BUANG BUANG HIDAYAH.  Udah susah payah buat dapet hidayah, eh malah di buang-buang. Maksudnya gimana sih? Iya. Misalnya kamu dapet hidayah buat nutup aurat, perbaiki sholat, banyakin hafalan, bakti pada orangtua, dan sebagainya. Tapi tiba-tiba kamu merasa jenuh dan mulai terlena akan gemerlapnya dunia, terus kamu lepas gitu aja. Contohnya, yang dari hijab yang lebar mulai memendek lagi, dari yang sehari harinya pake rok panjang, balik lagi pake celana ketat, dan naudzubillah nya sampe lepas kerudung! Pokoknya dari yang udah ngelakuin hal baik terus tiba tiba kembali lagi ke awal. Tsumma naudzubillah.  Pernah ngerasain? Yang namanya ngerasa capek dijalan yang padahal kamu tau itu jalan yang baik. Semoga tidak.  Sebab sayang, teramat sayang, ketika orang lain susah payah buat dapet hidayah, eh yang udah dengan mudahnya Allah kasih malah di buang-buang gitu aja. Mubadzir!  Yang paling ditakutkan adalah ketika Allah berkali kali memberimu hidayah, namun sikapmu seolah olah menarik ulur genggaman hidayahnya. Hingga suatu saat Allah mulai enggan memberikan hidayah padamu lagi. Allah biarkan kau merasakan kehausan dan kekosongan hati yang begitu hampa akan dunia, sampai engkau benar-benar sadar. Iya kalau sadar, kalau engga? Astagfirullah, jangan sampai~  Banyak yang bilang hijrah itu gampang tapi istiqomah nya susah. Iya emang! Kalau udah tau kayak gitu mbok ya muai sekarang dijaga hidayah yang udah dikasih dengan konsistensi dalam mencintai Allah. Jangan sampai mubadzir dengan buang-buang hidayah!  Oleh karena itu jangan sia-sia kan hidayah yang udah didapet, genggamlah dengan erat hidayah itu. Sebab sesuatu yang pada awalnya tergenggam erat jika sudah benar benar lepas akan sulit untuk menggapainya kembali. Believe it.  Mari sama sama perbaiki diri. . -calon mayat, WQ. Kontribusi oleh @wulanqodariah  #duniajilbab #selfrimender #hidayah #hijrah #semangat #duniajilbab #kartunmuslimah
#alilafaironline  Ready stok Ayumi Hitam  S M  Rp 220.000 disc 20% ๐Ÿ‘‰ Rp 176.000  Khimar Segi Empat Hitam - Orange (bolak-balik) Harga Rp. 70.000 Bahan Double Hycon Ukuran 110 cm x 110 cm . Gamis Ayumi Hitam Harga Rp. 220.000 Bahan Wolly Crepe Bukaan Resleting depan , Busui friendly Wudhu friendly Ada kantong samping kanan dan kiri . Dijual terpisah . _________________________ Ayo segera order dear ๐Ÿ˜ Info stock dan pemesanan salah satu saja yh ๐Ÿ˜„ ๐ŸŒธ WA 0812-5203-0847 ๐ŸŒธ Pin bb D2619673 ๐ŸŒธ FB Hijab Alila Tambun Bekasi ๐ŸŒธ IG @alilatambunbekasi  #alilatambunbekasi #resellertambun #kataloghijabalila #reselhijabalila #hijabalila #khimaralila #gamisalila #berriperdana #khimarhijabalila #duniajilbab #gamishijabalila #bajumuslimah #fashionmuslimah #gerakanmenutupaurat #muslimah #hijabtraveler #hijaber #hijab  #dakwah #jualgamis #jualkhimar #beranihijrah #gamisayumimint _________________________ Happy Shopping โค
RINDU BUAH HATI HADIR? .... Sudah banyak pasangan yang membuktikannya Ada yang 15 hari sudah ada tanda2 Ada yang 30 hari ada juga yang 3 bulan. Kami bimbing secara bertahap Tahap I Tahap II, Tahap III ... Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM. Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari)  Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT : » RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. » REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. » REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya.  Amaan... tanpa efek samping. Natural... alami.. Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar. .. Silahkan konsultasikan kepada kami.  WA: 087822408373 BBM: D9b59cbe  #promilbunda #muslimah #hijab #lombok #lombokisland #lomboknesia #explorelombok #mata #mataram #sumbawa #bima #kupang #flores #airterjun #sumba #ende #mandi #hatiperempuan #hitz #hits #garudaindonesia #muslimahindonesia  #teladanrasul #kartunmuslimah #negeriakhirat #duniajilbab #sholehah . . #tausiyahukhty #๐Ÿ‘€ #muslimah #hijab #lombok #lombokisland #lomboknesia #explorelombok #mata #mataram #sumbawa #bima #kupang #flores #airterjun #sumba #ende #mandi #hatiperempuan #hitz #hits #garudaindonesia #muslimahindonesia #ukhti #teladanrasul #kartunmuslimah #negeriakhirat #duniajilbab #sholehah''
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Orang yang paling berbahagia dengan syafa’atku kelak pada hari kiamat adalah orang yang mengucapkan la ilaha illallah dengan ikhlas dari dalam hati atau dirinya.” (HR. Bukhari dari Abu Hurairah radhiyallahu’anhu) . . #muslimah#ijotomat #jomlofiisabilillah  #duniajilbab#muslimahfashion #muslimahsaidindonesia#hijrah#jibab#niqob #niqobsquad#dailyhijabindo#sahabathijrah #istiqomah#bidadarisurga #hijabers #hijaberaindonesia #sholawat#tausiyahcinta #beraniberhijrah #khimar#syari#mendinghijrah#muslimahberhijrah
Yuk cek ig kami, seputar kehamilan.  membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :  KISTA MI0M KACAUNYA SIKLUS HAID TUBA FAL0PI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN,  KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG2 Pcos / pco ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri), dll  Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. konsultasi gratis. Silahkan hubungi: โ˜…Bio entrophy energiโ˜… Jawaban atas kesembuhan dan do'a Di mohon invite salah 1 ya bund, BBM D1707FF1  WA 085649977940
— Kadang kala, Allah menghadirkan kegembiraan pada satu masa dan dimasa lain Allah hadirkan kesedihan.  Saat kita menanti sesuatu. Sejauh apapun ikhtiar yang telah kita jalani, bila Allah belum menghendakinya, hanya sabar dan terus bersabar yang harus dijalani.  Sebesar apapun keinginan yang ada dalam hati, jangan pernah keluhkan apa yang sudah diberi oleh-Nya.  Tidaklah, Allah lebih mengetahui apa yang dibutuhkan hamba-Nya?  Teruslah tanamkan prasangka baik pada tiap-tiap takdir yang Allah beri, agar tiada sakit saat Allah berikan apa yang bukan kita inginkan.  Pantaskan selalu diri ini hanya untuk-Nya bukan untuk orang lain, sebesar apapun permintaan dalam hati. Percayalah Allah pasti berikan yang terbaik bagi setiap hamba-Nya.๐ŸŒธ .  Follow @jadi.muslimah Follow @jadi.muslimah Follow @jadi.muslimah . #jadi.muslimah #kartunmuslimah #beraniberhijrah #quoteislam #quoteislami #remajaislami #duniajilbab #islamituindah #cintaalquran #berkah #islamindah #dakwah #tausiyah #dakwahislam
Ghibah vs Fitnah . Jika seseorang membicarakan saudaranya, Baik itu dalam bentuk aib atau sesuatu yang berupa kebenaran, Adalah 'Ghibah' . Jika seseorang membicarakan saudaranya, Dalam bentuk aib atau sesuatu yang berupa kebohongan, Adalah 'Fitnah' . Sama-sama dapat dosa? Iya . Lantas bagimana? Diamlah, karena diammu adalah emas. Jika kamu merasa asing dengan diammu, berbicaralah (tentang kebaikan dan sesuatu yang berbau kemanfaatan) Karena yang keluar dari mulutmu adalah mutiara. -Ust Zainullah- . . ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจูู‰ ู‡ูุฑูŽูŠู’ุฑูŽุฉูŽ ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ู‚ูŽุงู„ูŽ « ุฃูŽุชูŽุฏู’ุฑููˆู†ูŽ ู…ูŽุง ุงู„ู’ุบููŠุจูŽุฉู ». ู‚ูŽุงู„ููˆุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู. ู‚ูŽุงู„ูŽ « ุฐููƒู’ุฑููƒูŽ ุฃูŽุฎูŽุงูƒูŽ ุจูู…ูŽุง ูŠูŽูƒู’ุฑูŽู‡ู ». ู‚ููŠู„ูŽ ุฃูŽููŽุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽ ุฅูู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ููู‰ ุฃูŽุฎูู‰ ู…ูŽุง ุฃูŽู‚ููˆู„ู ู‚ูŽุงู„ูŽ « ุฅูู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ูููŠู‡ู ู…ูŽุง ุชูŽู‚ููˆู„ู ููŽู‚ูŽุฏู ุงุบู’ุชูŽุจู’ุชูŽู‡ู ูˆูŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽูƒูู†ู’ ูููŠู‡ู ููŽู‚ูŽุฏู’ ุจูŽู‡ูŽุชู‘ูŽู‡ู  Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bertanya, “Tahukah kamu, apa itu ghibah?” Para sahabat menjawab, “Allah dan Rasul-Nya lebih tahu.” Kemudian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ghibah adalah kamu membicarakan saudaramu mengenai sesuatu yang tidak ia sukai.” Seseorang bertanya, “Wahai Rasulullah, bagaimanakah menurut engkau apabila orang yang saya bicarakan itu memang sesuai dengan yang saya ucapkan?” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “Apabila benar apa yang kamu bicarakan itu tentang dirinya, maka berarti kamu telah menggibahnya (menggunjingnya). Namun apabila yang kamu bicarakan itu tidak ada padanya, maka berarti kamu telah menfitnahnya (menuduh tanpa bukti).” (HR. Muslim no. 2589, Bab Diharamkannya Ghibah) . . ๐ŸŽจ&๐Ÿ“ @ratualivina . . #duniajilbab
Meskipun doa kita belum dikabulkan-Nya. Jangan berhenti, tetaplah berdoa ukhti. Sebab doa merupakan ibadah, dan salah satu tugas kita di dunia ini adalah untuk beribadah pada-Nya ^^ . "Do’a adalah ibadah.” (HR. Abu Daud, At Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Ahmad) . "Tidaklah seorang muslim memanjatkan do’a pada Allah selama tidak mengandung dosa dan memutuskan silaturahmi (antar kerabat, pen) melainkan Allah akan beri padanya tiga hal: [1] Allah akan segera mengabulkan do’anya, [2] Allah akan menyimpannya baginya di akhirat kelak, dan [3] Allah akan menghindarkan darinya kejelekan yang semisal.” Para sahabat lantas mengatakan, “Kalau begitu kami akan memperbanyak berdo’a.” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas berkata, “Allah nanti yang memperbanyak mengabulkan do'a-do'a kalian.” (HR. Ahmad) .  Follow @jadi.muslimah Follow @jadi.muslimah Follow @jadi.muslimah . #jadi.muslimah #kartunmuslimah #beraniberhijrah #quoteislam #quoteislami #remajaislami #duniajilbab #islamituindah #cintaalquran #berkah #islamindah #dakwah #tausiyah #dakwahislam
KETIKA HATIMU TERLALU BERHARAP KEPADA SESEORANG๐ŸŒฟ . .  Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia. (Ali bin Abi Thalib) . .  Bila. Tak ingin merasakan sakit Hati Bila. Tak ingin kecewa Bila. Tak ingin merasa sedih Dan, Bila. Tak ingin memiliki Rasa sakit pada Bathin. Maka, Dahulukan Allah dalam apapun dan keadaan apapun... . .  Berharap yang paling pasti Hanyalah Kepada Allah Tanpa merasa sakit. Tanpa merasa kecewa dan dikecewakan. Dan, Tanpa merasa sedih Kerana, hanya berharap kepada Allah sajalah harapan yang paling sejati.. . .  Membuat pengharapan kepada manusia. Akan berujung pada sakit. Tapi, jika kita membuat penghrapan kita pada Allah maka Insya Allah tiada  Rasa sakit, kecewa dan semisalNya. Karena, Allah maha mengetahui setiap perlakuan hambaNya termasuk melakukan pengharapan kepadaNya. . .  Allah subhhana wa ta'alla berfirman: "Dan hanya kepada Tuhanmulah hendakNya kamu Berharap" (Q.S Al-Insyirah (94):8)  #deabachmid #dakwah #anak #muda #duniajilbab #berusahabaik
Dari Abu Hurairah RA, ia berkata : Rasulullah SAW pernah bersabda, "Sesungguhnya Allah tidak melihat (menilai) bentuk tubuhmu dan tidak pula menilai kebagusan wajahmu, tetapi Allah melihat (menilai) keikhlasan hatimu". (HR. Muslim) . .  #duniajilbab #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #muslimah traveller #hijrahku #backtojannah #muslimahindonesia

Loading