Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#eatandtreats

Posts tagged as #eatandtreats on Instagram

654.283 Posts

- MODEL UDANG ISI TAHU . . Taste: 9.5/10 Price: Rp 15.000,- . . IG:  @kedai_nyai_kualo  Go-Food: Yess!! . . Place: Kedai Nyai Kualo Location: Jalan Letnan Sayuti di samping Pulo Mas Plaza Available at: 10 pagi - 5 sore (Senin s/d Jumat) 10 pagi - 12 MALAM (setiap Sabtu) . . . Dingin-dingin gini makan yang berkuah dan pedes pedes, enak kali yaaa? Duuuh, jadi pengen ngegojekin ini model udang. Tapi pasti udah tutup, sedih deh... . . . Besok harus banget lah buka @gofoodpalembang dan pesen model dan pempek di @kedai_nyai_kualo , karena selain murah, rasanya ENAK!!! . .  #foodwarriorsplg #makanpakerecehplg #dietwhatdiet #foodism #kulinerindonesia #wisatakuliner #kulinerpalembang #foodies #foodstagram #instafood #foodgasm #jajananpalembang #eatandtreats #anakjajan #buzzfeedfood #bikingendut #makananpalembang - cr @makanpakereceh.plg
Assalamualaikum bunda, semoga sehat selalu ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ - Menunda-nunda kehamilan sangatlah tidak baik, Semakin bertambahnya usia kesempatan untuk hamil semakin kecil,  Jangan lupa follow, like & share @keluarga_hamil_ @keluarga_hamil_ @keluarga_hamil_ Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi . . . Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA, ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS). Hubungi kami di pin ๏ธโœ” BBM : D7B5A179 โœ”. W A : 082139806354  #keluarga_hamil_  #jfd #jktfooddestination #ayamgeprek #ayamgepuk #ayamgoreng #friedchicken #kekinian #kuliner #makanankekinian #makananjakarta #agnesmo #ayam #explorejakarta #kulinerjogja #ngakakkocak #foodgram #kulinerjakarta #jktfoodbang #dagelan #kulinerindonesia #agnesmonica #instagram #foodiegram #anakjajan #dessert #eatandtreats #eeeeeats #cafejakarta #kulinerjogja #kekinianbanget
๐Ÿ‘ˆSudah ‌๐Ÿ‡ง‌๐Ÿ‡ช‌๐Ÿ‡ท‌๐Ÿ‡ด‌๐Ÿ‡ง‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya ‌๐Ÿ‡ณ‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ญ‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌๐Ÿ‡ฌ‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡ฌ‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ konsultasi GRATIS BBM: D749F80A WA: 085823084890 #jktfooddestination #pecellele #resep #nasiuduk #indovidgram #9gag #starvingtime #foodpornshare #kulinersurabaya #kuliner #kulinerbandung #mubarok #makananenak #jakarta #kulinerindonesia #foodstagram #homemade #eeeeeats #foodporn #jktfoodbang #anakjajan #eatandtreats #dagelan #foodgram #ginmaiyood #unique #ngakakkocak #dagelanvideo #kulinerjakarta #eatguide .
๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ SUSAH HAMIL karena banyak masalah penghambatnya:๐Ÿ‘‰ keputihan, ๐Ÿ‘‰haid tdk teratur tdk lancar, ๐Ÿ‘‰kista, ๐Ÿ‘‰miom, ๐Ÿ‘‰pcos, ๐Ÿ‘‰penyumbatan tuba, ๐Ÿ‘‰sperma encer, ๐Ÿ‘‰kelainan sperma, dll. ๐ŸŒฟ๐ŸƒKonsultasi GRATIS ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ ๐Ÿ“ฒ silahkan hubungi: BBM :D76E9BC3 Telp/sms/wa: 081936804342  #jktfooddestination #kebab #streetfood #taco #indovidgram #9gag #starvingtime #foodpornshare #kulinertangerang #kulinerbekasi #kulinerbandung #unik #makananenak #jakarta #kulinerindonesia #foodstagram #homemade #eeeeeats #foodporn #jktfoodbang #anakjajan #eatandtreats #dagelan #foodgram #ginmaiyood #unique #ngakakkocak #dagelanvideo #kulinerjakarta #eatguide .
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dari kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yg lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? .  Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. Amiinnn... . . . . Jangan lupa tekan โค dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜‡ Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ™Œ ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜‡
It’s #friyay๐ŸŽ‰ that means MARGARITAS & MOJITOS @cafeeltapatio ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
It’s time to enjoy your favorite CAMARONES JUANITA! #friyay๐Ÿ™Œ
Katalog herbal  DENATURE INDONESIA ๐Ÿ‘‡ โœ”OBAT WASIR โœ”OBAT SIPILIS โœ”OBAT KANKER โœ”OBAT EKSIM โœ”OBAT REMATIK โœ”OBAT BATU GINJAL โœ”OBAT ASAM URAT โœ”OBAT DIABETES โœ”OBAT PELANGSING โœ”OBAT PENGGEMUK โœ”OBAT HERPES โœ”OBAT FITSULA, DLL  Follow @denature.official Follow @denature.official Follow @denature.official  Konsultasi/Order WA 087736726888  #obateksim#obatrematik#obatasamuratampuh#obatdiet#obatdiabetes#obatkanker#obatkankerherbal#obatkankerampuh#infokanker#obatsipilis#obatwasir#obatambeien#obatsipilis#obatsifilis#kencingnanah#obatkencingnanah#obatkencingnanahwanita#obatparuparu#weekend#subuh#alodokter#katadokter#jawabandokter#tanyadokter#infosehat#info
#salud to good friends, unforgettable food & drink, and live tunes during our #habananights... every Friday & Saturday! ๐Ÿ“น @miss_trust ๐Ÿฅ‚ #restauranthabana #habanacostamesa #orangecounty
This is our Jumbo Mambo Salad - unusual name, but crazy-good flavours! Combining roasted pumpkin with butternut pumpkin puree, popped pepitas, crumbed ricotta and white kimchi slaw, it's one healthy and delicious dish!
Weekends in your 30s = tea, Netflix and epsom salt baths. Happy Friday everyone! Photo by @taylornsouza
from @ivanlapar -  Para penggemar pasta carbonara dan penggemar toppokki nah lu musi coba nih menunya dari @schoolfoodindonesia namanya jjajang myeon . . ini walaupun warnanya hitam semua tapi rasanya nikmat banget bro, mirip seperti kt mkn carbonara tp ini isinya si toppokki dan cumi .. ๐Ÿฝ Jjajang Myeon . ๐Ÿ’ต 60K . . Nah @schoolfoodindonesia uda buka cabang baru nih ๐Ÿ  AEON Jakarta Garden City . . Jangan lupa makan d sini ya, o ya dia jg banyak menu baru loh dan enak” . . #food #indonesia #makan #dessert #food #foodlover #foodgasm #foodie #foodblogger #makanan #jajan #jajanan #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinertangerang #kuliner #halalfood #jakarta #jktfoodbang #anakjajan #eatandtreats #jktfoodies #jktgo #photo  #photography
. Woopp yang pengen kopi panas sidikalang, pagi-pagi boleh langsung meluncur ke @warungkopisrikandi pesan kopi plus roti bakar keju mentega nya.. wihh.. sedap abis!  Yuk... tag temanmu :) . . . (Halal) ๐Ÿ“ WARUNG KOPI SRIKANDI Merdeka Walk Medan Komplek Cemara Asri Medan Home centra Medan (Ringroad) . . . Disclaimer : 1. Beda Lidah Beda Rasa. Paling tepat mencoba sendiri, merasakan sendiri dan menilai sendiri. 2. Kesehatan adalah tanggung jawab kita sendiri. Bijaksana dalam memilih hal-hal yang kita konsumsi yah. Tetap pertahankan pola hidup sehat : Makan yg sehat, Tidur yg cukup dan Olahraga teratur. 3. Beberapa menu postingan merupakan menu saat diundang/endorse. Selalu ada kemungkinan terdapat perbedaan dibandingkan saat dihidangkan untuk umum. • • • • • #yumyum๐Ÿ˜‹#makanmana#homemade#instafood#doyancooking#doyanmakan#foodphotography#masakanindonesia#masakanrumah#cooking#cookingram#makananenak#makanmakan#wisatakuliner#gagaldiet#pergikuliner#anakjajan#myfunfooddiary#buzzfeedfood#f52grams#jajananenak#handsinframe#qraved#eatandtreats#stculinaryid#asianfoodchanel#blogpost#travelblogger#michiganfood#ontheblog
. Salah satu menu favorit kita di @rumahmakan.ali Ayam Goreng nya yang super sedaap!! disajikan panas-panas dan wangi nyaaa... behhh.. langsung lapar! kalo begini gak rela deh bagi-bagi sama yang lain, Min tiga potong gak cukup, apalagi di cocol sama sambelnya... super sedaap!! yang masih bingung mikir "Ide Makan Siang" boleh langsung cuss ke sini deh! selain ayam sop sapi nya kamu wajib coba dah!  Yuk... tag temanmu :) . . . (Halal) ๐Ÿ“ RUMAH MAKAN ALI Jl. Sekip No.90 A Medan . . . Disclaimer : 1. Beda Lidah Beda Rasa. Paling tepat mencoba sendiri, merasakan sendiri dan menilai sendiri. 2. Kesehatan adalah tanggung jawab kita sendiri. Bijaksana dalam memilih hal-hal yang kita konsumsi yah. Tetap pertahankan pola hidup sehat : Makan yg sehat, Tidur yg cukup dan Olahraga teratur. 3. Beberapa menu postingan merupakan menu saat diundang/endorse. Selalu ada kemungkinan terdapat perbedaan dibandingkan saat dihidangkan untuk umum. • • • • • #yumyum๐Ÿ˜‹#makanmana#homemade#instafood#doyancooking#doyanmakan#foodphotography#masakanindonesia#masakanrumah#cooking#cookingram#makananenak#makanmakan#wisatakuliner#gagaldiet#pergikuliner#anakjajan#myfunfooddiary#buzzfeedfood#f52grams#jajananenak#handsinframe#qraved#eatandtreats#stculinaryid#asianfoodchanel#blogpost#travelblogger#michiganfood#ontheblog
————————————————————๐Ÿ  : Fuku Japanese Grill & Sake Bar ๐Ÿ“ : Jl. Letjen Suprapto No. 13, Medan ๐Ÿฝ : Wakame & Kyuri Salad ๐Ÿ’ฐ : > IDR 35.000 ๐Ÿ“ : โ˜…โ˜…โ˜… โ˜† โ˜† • • • #eatslocal #kulinermedan #medan #medanfood #eatandtreats #anakjajan #tastespotting #fujifilm  #fujifilmxa3 #foodgawker #food #instafood #feedfeed #buzzfeedfood #buzzfeast #starvingtime #foodstagram #makanenak #foodporn #tasty #foodies #foodguide #foodgasm #vscocam #instafood #followforfollow #follow4follow #foodbeast #foodphotography #starvingtime #eatguide #foodig
. Uda pernah gak cobain @pitstop_martabak ? yang jam segini pengen makan martabak boleh nih cobain martabak nya dengan topping ovomaltine crunchy, lihat nya aja mgilerr ah... sedapp!! plus bahan-bahan nya  premium ingrediants semua loh! wajib kamu coba! Yuk... tag temanmu :) . . . (Halal) ๐Ÿ“ PITSTOP MARTABAK Jl. T.Amir Hamzah No.28 Medan . . . Disclaimer : 1. Beda Lidah Beda Rasa. Paling tepat mencoba sendiri, merasakan sendiri dan menilai sendiri. 2. Kesehatan adalah tanggung jawab kita sendiri. Bijaksana dalam memilih hal-hal yang kita konsumsi yah. Tetap pertahankan pola hidup sehat : Makan yg sehat, Tidur yg cukup dan Olahraga teratur. 3. Beberapa menu postingan merupakan menu saat diundang/endorse. Selalu ada kemungkinan terdapat perbedaan dibandingkan saat dihidangkan untuk umum. • • • • • #yumyum๐Ÿ˜‹#makanmana#homemade#instafood#doyancooking#doyanmakan#foodphotography#masakanindonesia#masakanrumah#cooking#cookingram#makananenak#makanmakan#wisatakuliner#gagaldiet#pergikuliner#anakjajan#myfunfooddiary#buzzfeedfood#f52grams#jajananenak#handsinframe#qraved#eatandtreats#stculinaryid#asianfoodchanel#blogpost#travelblogger#michiganfood#ontheblog

Loading