Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#gubernurrasapresiden

Posts tagged as #gubernurrasapresiden on Instagram

130 Posts

Kenapa yg GEMBAR GEMBOR ANTI HOAX Malah Rajin Memproduksi HOAX??? Karena utk yg berkuasa Bebas yah membuat HOAX? Apalagi kalian mengatas namakan Gerakan Anti HOAX... Rakyat saat ini sudah tidak lagi Sebodoh kalian...yg hanya pandai MENIPU dan Bertindak Represif .  #salep88 #gubernurrasapresiden
Cek up ke dokter jempol bengkak ....... >>>>> Geser >>>>> . .  Herraan cebong kok gd yg bantuin yak @jokowi  Di serang..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† pada kmn mereka.??? Apa tenggelam.sama coment para netizen yg mulai CERDAS..πŸ˜™πŸ˜πŸ˜πŸ˜ .  #gubernurrasapresiden  #mcb #moeslemcyberbee  #pasukanlebah
#gubernurdki rasa #presidenindonesia we'll come to the club #gubernurindonesia #gubernurrasapresiden @aniesbaswedan
Gubernur Indonesia #jakmania #pssi #gubernurrasapresiden  #2019  #2019presidenbaru
JANGAN DILAWAN BRO,  SENYUMIN AJA...☺ Jangan Lupa Bahagia Guys Fillah... Siapa yang sudah senyum hari ini? hayuu ngacung..πŸ˜…πŸ™‹ " Senyummu dihadapan saudaramu adalah shodaqoh.” (HR. Tirmidzi)  #gubernurrasapresiden #saatanwasaatan #keepsmile #senyumshodaqoh #semangatpagi #pagiberkah #alhamdulilah #timnas #pecintabola #the_jak #aniessandi
JANGAN DILAWAN BRO,  SENYUMIN AJA...☺ Jangan Lupa Bahagia Guys Fillah... Siapa yang sudah senyum hari ini? hayuu ngacung..πŸ˜…πŸ™‹ " Senyummu dihadapan saudaramu adalah shodaqoh.” (HR. Tirmidzi)  #gubernurrasapresiden #saatanwasaatan #keepsmile #senyumshodaqoh #semangatpagi #pagiberkah #alhamdulilah #timnas #pecintabola #the_jak #aniessandi
Kenapa yg GEMBAR GEMBOR ANTI HOAX Malah Rajin Memproduksi HOAX??? Karena utk yg berkuasa Bebas yah membuat HOAX? Apalagi kalian mengatas namakan Gerakan Anti HOAX... Rakyat saat ini sudah tidak lagi Sebodoh kalian...yg hanya pandai MENIPU dan Bertindak Represif .  #salep88 #gubernurrasapresiden
~FYI BONG, KINI INDONESIA ADA GUBERNUR INDONESIA RASA RI1πŸ‘πŸ‘..~ Ada pengakuan langsung dr tokoh terhormat PeDehipeh lho... @pdiperjuangan @pdip.sumut . -  GUBERNUR INDONESIA - .  #gubernurrasapresiden  #anies_ri1  #presiden2019
Santai aja pak..jadi keseleo kan ngomongnya..πŸ˜… #gubernurrasapresiden #gubernurindonesia
Terimakasih bapak-bapak pasukan orange jakarta yang telah menjaga kali kamiπŸ™  #pasukanorange  #kalijakartabersih  #gubernurrasapresiden
Gagal maning Jok  #gubernurrasapresiden
Kami FKDM DKI Jakarta dari Tingkat Provinsi, Walikota, Kecamatan, dan Kelurahan akan selalu mengawal Gubernur dan Wakil Gubernur.  Salam Waspada  #gubernurrasapresiden #gubernurindonesia
- Tdnya malam ini mau sudahi postingan mengenai persija juara penyerahan piala dll, tp liat video ini bikin ane jd mw posting lagi... Barakallah pak @aniesbaswedan  seorang pemimpin yg berjiwa besar dan legowo.... Smoga tetap amanah, istiqomah dan d mudahkan smua urusan dunia dan akherat oleh allah subhanallahu wata'alla amin amin ya robbal alamin... - #dki1  #gubernurrasapresiden  #persijabersamaaniesbaswedan  #persija  #muslimharusbersatu  #savegenerasimudaindonesia
#tauladan #ayah #berjiwabesar #pemimpinuntukrakyat #bersahaja.. #majukotanyabahagiawarganya.. #gubernurrasapresiden.
Masih ada yang Mau 2 Periode ? Silahkan Kumpul Dengan Orang Jahat πŸ˜† .  Silahkan anda bikin pencitraan sebagus mungkin dan kami siap buat membongkar ny... dan kami tetap tau mana yg baik dan mana yg dholim...😎😎😎 .  #gubernurrasapresiden #mcb #moeslemcyberbee #pasukanlebah
Masih ada yang Mau 2 Periode ? Silahkan Kumpul Dengan Orang Jahat πŸ˜† .  Silahkan anda bikin pencitraan sebagus mungkin dan kami siap buat membongkar ny... dan kami tetap tau mana yg baik dan mana yg dholim...😎😎😎 .  #gubernurrasapresiden #mcb #moeslemcyberbee #pasukanlebah
Jakarta - Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait memohon maaf atas insiden pencegahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat final. Maruarar menegaskan insiden ini sepenuhnya kesalahan dia. .  Saya berterima kasih kepada Presiden RI dan Gubernur DKI, kalau ada masalah di luar sana saya mohon maaf," kata Maruarar dalam konferensi pers, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/2/2018). .  Ara, sapaan akrab dia, lalu bercerita tentang suasana setelah peristiwa itu. Ara mengantar Presiden Jokowi sampai mobilnya. Setelah itu, Ara juga berbincang dengan Anies. .  Kalau di luar ada yang nggak happy, saya minta maaf," imbuh Ara. .  Ara juga mengakui dirinyalah yang menyiapkan nama-nama untuk berada di podium saat penyerahan hadiah, sehingga tak ada pihak yang patut disalahkan kecuali dirinya. .  Harusnya Mas Anies terima hadiah bareng Persija," ujar Maruarar. .  Final Piala Presiden 2018 dimenangi Persija pada Sabtu (17/2) lalu. Persija menang atas Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno. .  #muslimharustahu#2019presidenbaru#pemimpinjamannow#berbagisemangat #infoterkini#beranihijrah #islam #aswajasantun#aswajagarislurus #indonesia #jokowi #medan#aceh #bandung #jakarta #videoviral #instamag#rajacopas
Ahh sok tau nih.. . Tp koq kaya iy sih πŸ˜€ . . . . . . .  Follow. @__salep88  Follow @__salep88 .  #gubernurrasapresiden #mcb #moeslemcyberbee #pasukanlebah

Loading