Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#infomojokerto

Posts tagged as #infomojokerto on Instagram

13.700 Posts

. whatsapp @081333597784 . Stok Java Store Surabaya Stok Java Store Gresik . Bukan Penjual Musim-an yang habis jual lalu menghilang.. beli barang jangan hanya lihat harga tapi PELAYANAN dan AFTER SALES !!! . Alamat Surabaya Kupang Jaya A2 No 49 Sukomanunggal kota Surabaya . Alamat Gresik Jl. Kalimantan 177D GKB Gresik (Setelah Giant GKB 300meter) #infosurabaya #infogresik #infolamongan #infomojokerto #infosidoarjo #infokrian #infojombang #infotuban #infokediri #inforembang
BNN KOTA MOJOKERTO berkesmpatan Menjadi narasumber sosialisasi, bertepat di aula SMK Bhakti Indonesia Medika Mojosari Kab. Mojokerto. Nur Fahita,SKM Selaku Kasi P2M BNN KOTA MOJOKERTO menjadi narasumber. Dalam sosialisasi hari ini, beliau memaparkan tentang Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba kepada siswa siswi. Beliau menghimbau kepada seluruh pesrta sosialisasi bahwa Narkotika adalah penjajah terbesar di bumi ini yang sudah melanda kalangan anak dan remaja. Sehingga dibutuhkan peran serta keluarga serta guru di sekolah terutama untuk mengawasi dan mengontrol pola perilaku.  Penyalahgunaaan narkoba (narkotika pisikotropika dan zat addiktif) tidak hanya dapat merugikan kesehatan tetapi juga mental. Orang yang sudah kecanduan narkoba tidak dapat berpikir atau berbuat apa-apa selain dari mengkonsumsi barang haram tersebut. Penyalahgunaan narkoba seperti ganja, heroin, sabu-sabu, dsb di kalangan remaja seringkali berawal dari coba-coba. Namun bila sudah kecanduan akan sangat sulit untuk mengobati kecanduan tersebut. Oleh karena itu anak dan remaja sebagai generasi muda harapan bangsa harus dapat menjauhkan diri dari narkoba. via : @bnnk.mojokerto  #pojokmojokerto  #infomojokerto
Pengurus Unit/Sub Unit Korpri Se – Kota Mojokerto masa bhakti 2017-2022 dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Mojokerto, Gentur Prihantono SP di Pendopo Graha Praja Wijaya, Kamis (14/12). . Wali Kota Mojokerto, Mas’ud Yunus, selaku Penasehat Dewan Pengurus Korpri Kota Mojokerto menyampaikan beberapa hal: 1. Sebagaimana terkandung dalam Panca Prasetya Korpri, yaitu insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Wali Kota menyampaikan terimakasih kesadaran beragama anggota Korpri Kota Mojokerto sangat luar biasa, yaitu kesadaran berinfaq dan berzakat yang pada tahun ini terkumpul sebesar 2 Milyar rupiah. 2. Sebagai abdi Negara, anggota Korpri tidak boleh mengikuti ideologi yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945. 3. Sebagai abdi pemerintah harus bekerja sesuai tupoksi dan melaksanakan kebijakan dan program yang ditetapkan Pemerintah dengan sebaik-baiknya. 4. Sebagai abdi masyarakat, harus memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, sebagaimana visi Kota Mojokerto sebagai service city yaitu sebagai kota pelayanan. 5. Di tahun 2018 yang merupakan tahun politik, Korpri harus menekankan prinsip kerja professional dan netral, serta tidak boleh berpolitik praktis. via : @humaspemkotmojokerto  #infomojokerto  #pojokmojokerto
humaspemkotmojokertoSejumlah alat hisap sabu, ganja, sabu, pil dobel L (LL) dan barang bukti lainnya dimusnahkan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mojokerto bersama Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Rabu (13/12) sore.  Maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba saat ini menjadi masalah yang sangat memprihatinkan dan merupakan masalah bersama bagi pemerintahan dan masyarakat. Untuk itu diperlukan strategi yang melibatkan seluruh komponen untuk mencegah dan memerangi narkoba di di Kota Mojokerto. via : @humaspemkotmojokerto  #pojokmojokerto  #infomojokerto
Wali Kota Mojokerto Mas’ud Yunus menggelar sidak kebutuhan bahan pokok di Pasar Tanjung, dan Swalayan Superindo, Selasa (12/12), bersama Kapolresta Mojokerto, dan jajaran Forkopimda serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.  Sidak ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan peredaran barang dan jasa serta harga beberapa kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya Natal dan tahun baru 2018.  Dari hasil pantauan, Wali Kota mengatakan sampai saat ini pasokan elpiji masih aman, demikian juga dengan harga sembako masih stabil. via : @humaspemkotmojokerto  #sidaksembako #pojokmojokerto  #infomojokerto
Buat yang mau tampil rapi, dandanan bisa dipakai formal maupun santai, kencan bareng gebetan di Malam Tahun Baru. Gak usah khawatir nguras kantong banyak. Yuk dulur2 langsung aja order pomade di @arcanapomadestore & @mojokerto_pomade karena ada spesial diskon AKHIR TAHUN sampai dengan 50%. Mau diskon yang lebih besar lagi? Yuk buktikan langsung ke store kami sekarang juga atau kunjungi IG kami @arcanapomadestore & @mojokerto_pomade • • Notes : - Berlaku sampai tanggal 31 Desember 2017 - Berlaku untuk pembelian di @arcanapomadestore & @mojokerto_pomade - Berlaku pembelian offline maupun online • • Info Order : WA : 085804196575 & 085646677727 Alamat : Jl. Benteng Pancasila No. 38 Kota Mojokerto Google Maps : Arcana Pomade Store • • #pomademojokerto #mojokertopomade #pomadestoremojokerto #pomadeshopmojokerto #arcanapomadestore #pomadelokal #pomadeindonesia #pomadejombang #pomadesidoarjo #pomadesurabaya #slickisyou #pomademurah #infomojokerto #mojokerto #kabarmojokerto #pomadejombang #pomadepacitan #jualpomade #pomade #pomadeimpor #murrays #clearancesale #pomadeshopmojokerto #mojokertopomadeshop #pomadewarna #pomadewarnamurah #promomurah #promopomade #mojokertohits
Muda kini, jika kamu masih belum mapan berusahalah untuk tampan. Dengan begitu kita bisa berusaha mendapatkan doi.  Ya meski tampan itu relatif di mata cewek, namun firts impression itu penting bagi kaum laki-laki untuk tampil maksimal.  Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk tampil pd bersama doi di moment pergantian tahun adalah dengan memakai Pomade untuk membuat rambut tetap stylish dan gaya sesuai dengan keinginan kamu.  Nah di @arcanapomadestore dan @mojokerto_pomade memberikan spesial diskon AKHIR TAHUN sampai dengan 50%. Mau diskon yang lebih besar lagi? Yuk buktikan langsung ke store kami sekarang juga atau kunjungi IG kami @arcanapomadestore & @mojokerto_pomade  Catatan : - Berlaku sampai tanggal 31 Desember 2017 - Berlaku untuk pembelian di @arcanapomadestore & @mojokerto_pomade - Berlaku pembelian offline maupun online  Info Order : WA : 085804196575 & 085646677727 Alamat : Jl. Benteng Pancasila No. 38 Kota Mojokerto Google Maps : Arcana Pomade Store  Tikas lurd πŸ€™  #pomademojokerto #mojokertopomade #pomadestoremojokerto #pomadeshopmojokerto #arcanapomadestore #pomadelokal #pomadeindonesia #pomadejombang #pomadesidoarjo #pomadesurabaya #slickisyou #pomademurah #infomojokerto #mojokerto #kabarmojokerto #pomadejombang #pomadepacitan #jualpomade #pomade #pomadeimpor #murrays #clearancesale #pomadeshopmojokerto #mojokertopomadeshop #pomadewarna #pomadewarnamurah #promomurah #promopomade #mojokertohits
pegel nulis i menu cemilan karo spidol πŸ˜„ di cetak wae lah... semoga dengan membaca pengumuman itu.. pelanggan RW selalu cek barang barangnya lagi... biar ndak banyak yang ketinggalan lagi πŸ˜„  kalo yg mau pasang banner komunitas, monggo.... langsung bilang aja ke PEGAWAI nya.... nanti akan dijelaskan tentang ukuran dll nya,  Syarat wajibnya, BANNER TERSEBUT TIDAK MENGANDUNG UNSUR2 YANG MERENDAHKAN SARA πŸ˜ŽπŸ‘ 😍 😍 😍 Jangan Lupa !!!!! like facebooknya 😍 https://m.facebook.com/waroengkopirinowengi/ 😎 😎 😎 Follow instagramnya 😍 https://www.instagram.com/waroengkopi_rinowengi πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ MENANGKAN UNDIANNYA 😍😍😍 HADIAHNYA UPDATE TERUS LO... 😎 πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ #ngopi #jetismojokerto #mojokertokab #warungkopi #jetis #kecamatanjetis #rinowengi #mojokerto #kabupatenmojokerto #cangkruk #dolan #infomojokerto #mojokertojalanjalan #rinowengi πŸ€— πŸ€— πŸ€—
FROM JETIS FOR PSMP 😍  Yg mau gabung monggo merapat kawannnn 😎😎😎😎😎 😍 😍 😍 Jangan Lupa !!!!! like facebooknya 😍 https://m.facebook.com/waroengkopirinowengi/ 😎 😎 😎 Follow instagramnya 😍 https://www.instagram.com/waroengkopi_rinowengi πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ MENANGKAN UNDIANNYA 😍😍😍 HADIAHNYA UPDATE TERUS LO... 😎 πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ #ngopi #jetismojokerto #mojokertokab #warungkopi #jetis #kecamatanjetis #rinowengi #mojokerto #kabupatenmojokerto #cangkruk #dolan #infomojokerto #mojokertojalanjalan #rinowengi πŸ€— πŸ€— πŸ€—
Harusnya di upload kemarin siang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ˜ƒ yok isi lagi yok πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ bangku yg kosong masih byak πŸ˜ƒ  monggo merapat 😍 😍 😍 😍 Jangan Lupa !!!!! like facebooknya 😍 https://m.facebook.com/waroengkopirinowengi/ 😎 😎 😎 Follow instagramnya 😍 https://www.instagram.com/waroengkopi_rinowengi πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ MENANGKAN UNDIANNYA 😍😍😍 HADIAHNYA UPDATE TERUS LO... 😎 πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ #ngopi #jetismojokerto #mojokertokab #warungkopi #jetis #kecamatanjetis #rinowengi #mojokerto #kabupatenmojokerto #cangkruk #dolan #infomojokerto #mojokertojalanjalan #rinowengi πŸ€— πŸ€— πŸ€—
Mau dapet hasil sekali treatment ga selalu harus pakai yg mahal πŸ˜„πŸ˜„ Klo di yg lain d ksh nya obat itu itu aja bs jd emg di situ adanya obt itu... Di tempat kita ekonomis pun dlm 1x treatment ttp ada hasil tsay... 😘😘 Pantangan + tips jg bakal kita bocorin smp ke akar πŸ˜† Kita sesuaikan dgn kebutuhan kulit + budget... Mau mahal/murah... Budget sosialita/mahasiswa ada banget πŸ˜„ πŸ’‰ vit c start dari 35k 😍 πŸ’‰ whitening start 85k Infus whitening start dari 185k Kok murah sis?? Murah bukan berarti murahan dear... Kwalitas tetep kita jaga... 😘 Real jual obat dosis sesuai harga bukan obat πŸ’‰ yg di mahalin karena di infus yaa 😊😘 Kepo"?? Serious order... πŸ“²WA 083857981959 πŸ“²BBM DAC1665F #suntikputihjombang #olshopjombang #infuswhiteningsurabaya #infuswhiteningjombang #injeksivitcjombang #injeksiglutaxjombang #injeksiputihjombang #pemutihkulitjombang #klinikkecantikanjombang #klinikkecantikanmojokerto #perawatanjombang #jasainfusjombang #jasasuntikputihjombang #laroscorbine #rodotexhijau #glutax5gs #miraclewhiteinjection #infusputihmojokerto #infojombang #infomojokerto #jombanghitz #jombangawesome #jombangkuliner #suntikjerawatjombang #suntiklangsingjombang #suntikpelangsing
Ganti LCD iPhone 5S 15mnt langsung jadi. Thanks bosku @danielgengs yg sudah ganti lcd iphone 5s. πŸ‘‰ganti LCD,beterai dll πŸ‘‰install ulang Os X πŸ‘‰cek gratis langsung datang ke rumah  Jl.mawar rt01/rw02 , dsn.mojoduwur lor , ds.mojoduwur , kec.mojowarno , kab.jombang WA/Sms : 085704982400 (NO CELL) Line : chasan16 #servisiphonejombang #servisihphoneipndonesia#buzsteriphonejombang #iphonejombang #servisiphonetuban #servisiphonejogja #servisiphonemojokerto #servisiphonekediri #servisiphonemadiun #servisiphonelamongan  #bateraiiphone6 #bateraiiphone6s #bateraiiphone5 #bateraiiphone5s #bateraiiphone5c #servisiphonemalang #iphonemojokerto #iphonekediri #iphonemadiun #iphonelamongan #iphonegresik #lcdiphone5 #lcdiphone5s  #infojombang #infokediri #infomojokerto #mojoduwur #mojowarno #jombang
Yuk intip program inovasi Polres Mojokerto Kota  dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Program Inovasi Satu - Satunya di Indonesia yaity Pelayanan Unggulan SIM SAMSAT TERMINAL ( Kertaya Mojokerto Satlantas Polres Mojokerto Kota dan Dishub Provinsi Jawa Timur, Memberikan Pelayanan : 1. Perpanjangan Masa Berlaku SIM. 2. Pembayaraan Pajak Tahunan dan Pengesahan Kendaraan Bermotor. 3. Perpanjangan STNK 5 Tahunan. 4. Permohonan Pembaharuan masa berlaku KPS / Mikronus < 14 Seat ( Perijinan Trayek Angkutan Umum ). via : @tmc_satlantasmojokertokota  #pojokmojokerto #infomojokerto  #polantasjatim #samsatjatim
Mau dapet hasil sekali treatment ga selalu harus pakai yg mahal πŸ˜„πŸ˜„ Klo di yg lain d ksh nya obat itu itu aja bs jd emg di situ adanya obt itu... Di tempat kita ekonomis pun dlm 1x treatment top ada hasil tsay... 😘😘 Kita sesuaikan dgn kebutuhan kulit + budget... Mau mahal/murah... Budget sosialita/mahasiswa ada banget πŸ˜„ πŸ’‰ vit c start dari 35k 😍 πŸ’‰ whitening start 85k Infus whitening start dari 185k Kok murah sis?? Murah bukan berarti murahan dear... Kwalitas tetep kita jaga... 😘 Real jual obat dosis sesuai harga bukan obat πŸ’‰ yg di mahalin karena di infus yaa 😊😘 Kepo"?? Serious order... πŸ“²WA 083857981959 πŸ“²BBM DAC1665F #suntikputihjombang #olshopjombang #infuswhiteningsurabaya #infuswhiteningjombang #injeksivitcjombang #injeksiglutaxjombang #injeksiputihjombang #pemutihkulitjombang #klinikkecantikanjombang #klinikkecantikanmojokerto #perawatanjombang #jasainfusjombang #jasasuntikputihjombang #laroscorbine #rodotexhijau #glutax5gs #miraclewhiteinjection #infusputihmojokerto #infojombang #infomojokerto #jombanghitz #jombangawesome #jombangkuliner #suntikjerawatjombang #suntiklangsingjombang #suntikpelangsing

Loading