Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#jodohyangtertukar

Posts tagged as #jodohyangtertukar on Instagram

42.085 Posts

Mblo jangan MENJAGA HATI! . Ciee yang cuma nyecroll hp atas bawah Ngapain tuh? Stalk santan? Atau baca history chat penuh kenangan? *uuh pada plesbek dah tu ๐Ÿ˜œ Ngapain sih mblo blum moveon jugak? Masih cinta, masih sayang? Ya itu kamunya, lha kalo dia? *Wowowo ampun mblo ๐Ÿ˜ . Gini ya, kamu sebut keadaan kamu saat ini adalah menjaga hati Pagi siang sore malem diaa mulu yang ada dihatimu Tiap hari stalk akunnya Nyoba buat maksain semua rasa dan Nyoba tetep setia sama si dia . Menjaga hati yang seperti itu salah! Ya salah, orang yang kamu arepin buat jadi jodohmu cuma dia Cuma satu nama yang kamu fokusin dalam doa Kadang kelupaan doain orangtua, sahabat tercinta, pun lupa mohon ampun karena banyak dosa Dan seolah-olah kamu ngga pernah ngarepin dia yang bener-bener akan menjadi jodohmu dikemudian harinya Kasihan tu, dia merasa kek ngga pernah diarepin Karena dalam doamu cuma ada nama si santan Kamu kecewa karena santan bukan jodohmu Pun jodohmu kecewa karena seolah-olah kamu ngga pernah ngarepin dia . Lebih baik minta yang terbaik Kamu ngga bakal kecewa, pun jodoh kamu nantinya Karena kamu akan merasa jodohmu yang asli *yang asli katanya ๐Ÿ˜‚ Adalah yang terbaik dari yang Maha baik ♥ . Jangan salah memaknai menjaga hati Menjaga hati itu bukan sekedar fokus pada satu nama dan setia padanya Tetapi juga menjaga agar cintamu kepada dia Tak melebihi cintamu padaNya . Hei kamu, iya kamu Ya udah itu aja๐Ÿ™Š  @frh.salsabilaa_  #hijrahsantun #frhsalsabilaa_ #janganmenjagahati #menjagahati #jomblo #santan #galon #cmiiw #jodohpastibertemu #stalking #jomblosampaihalal #jofisa #jodoh #jodohyangtertukar #terbaik #mblo #fokus #positif

Loading