Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#kentangmustofa

Posts tagged as #kentangmustofa on Instagram

7.434 Posts

Yuk diborong lagi si bawang goreng dari @bawang_nitsrecipe yang punya 4 varian rasa plus 1 varian bawang putih goreng. Bawang goreng ini tuh cocok jadi topping di makanan apa aja, ga cuma baso, mie, bubur, tapi juga cocok jadi topping saat makan sop, soto, gulai, nasi goreng, bahkan untuk telor dadar atau telor ceplok sekalipun pasti tambah enak kalo pake bawang goreng dari @bawang_nitsrecipe.  Pemesanan cek BIO  #bawanggoreng #bawanggorengrenyah #bawanggorengpedas #bawanggorengenak #jualbawanggoreng #bawanggorengbandung #bawanggorengpraktis #nitsrecipe #bawanggorengnitsrecipe #bawangnitsrecipe  #bawanggorengterbaik #bawangputihgoreng #kentangmustofa #keringkentang #kentangkering #bawanggorenggurih #kulinerbdg #homemade #shopee #shopeeid #makanenak #bawangrasa #likesforlikes #trustedseller
Enaknya, gurihnya & pilihan rasa sama dengan kripik kentang Nomello. Hanya bentuknya saja yang berbeda.  Tersedia dalam kemasan 75g & 100gr  Stik kentang Nomello  Open reseller !! Info : 085921325683 (wa only)  #kripik #keripik #kripikkentang #keripikkentang #cemilan #camilan #instafood #potatochips #potato #cibubur #jakarta #cemilanjakartaenak #cemilanjakarta #kentangmustofa #kentangpencok #pencok #kentangmustofajakarta #catering #cateringjakarta #masakanindonesia #kulinerindonesia
Jazakallah Terimakasih #mustofaers yang udah order πŸ˜ŠπŸ™πŸ» . Kentang Mustofa Ala Ibu Teti Netto : 250gr Terima pesanan (bisa request) Dibuat dari kentang dengan rempah pilihan, enak, gurih, tanpa bahan pengawet, pewarna, dan dijamin halal! Order πŸ‘‰πŸ» Line : @kentang.mustofa Wa : 081221403111
Nggak sempet masak? Banyak kerjaan? Atau lapar tapi mau makanan praktis dan enak? Kentang Mustofa Ala Ibu Teti solusinya! Dibuat dari kentang dengan rempah pilihan, enak, gurih, tanpa bahan pengawet, pewarna, dan dijamin halal. Netto : 250gr Terima pesanan (bisa request) Order πŸ‘‰πŸ» Line : @kentang.mustofa
Yuk diborong lagi si bawang goreng dari @bawang_nitsrecipe yang punya 4 varian rasa plus 1 varian bawang putih goreng. Bawang goreng ini tuh cocok jadi topping di makanan apa aja, ga cuma baso, mie, bubur, tapi juga cocok jadi topping saat makan sop, soto, gulai, nasi goreng, bahkan untuk telor dadar atau telor ceplok sekalipun pasti tambah enak kalo pake bawang goreng dari @bawang_nitsrecipe.  Pemesanan cek BIO  #bawanggoreng #bawanggorengrenyah #bawanggorengpedas #bawanggorengenak #jualbawanggoreng #bawanggorengbandung #bawanggorengpraktis #nitsrecipe #bawanggorengnitsrecipe #bawangnitsrecipe  #bawanggorengterbaik #bawangputihgoreng #kentangmustofa #keringkentang #kentangkering #bawanggorenggurih #kulinerbdg #homemade #shopee #shopeeid #makanenak #bawangrasa #likesforlikes #trustedseller
Yuk diborong lagi si bawang goreng dari @bawang_nitsrecipe yang punya 4 varian rasa plus 1 varian bawang putih goreng. Bawang goreng ini tuh cocok jadi topping di makanan apa aja, ga cuma baso, mie, bubur, tapi juga cocok jadi topping saat makan sop, soto, gulai, nasi goreng, bahkan untuk telor dadar atau telor ceplok sekalipun pasti tambah enak kalo pake bawang goreng dari @bawang_nitsrecipe.  Pemesanan cek BIO  #bawanggoreng #bawanggorengrenyah #bawanggorengpedas #bawanggorengenak #jualbawanggoreng #bawanggorengbandung #bawanggorengpraktis #nitsrecipe #bawanggorengnitsrecipe #bawangnitsrecipe  #bawanggorengterbaik #bawangputihgoreng #kentangmustofa #keringkentang #kentangkering #bawanggorenggurih #kulinerbdg #homemade #shopee #shopeeid #makanenak #bawangrasa #likesforlikes #trustedseller
Kadang dimakan polosan aja ngga pake nasi itu loh yg bikin nagih sampe ngga sadar toples tau2 kosong sudah habis 😁, kerinf kentang dan kering tempe ngga cuma bisa jd temen makan nasi ya tp buat cemilan juga bisaπŸ˜™ . #keringkentang#keringtempe#kacangbawang#keringkentangjakarta#keringtempejakarta#keringtempeterimedan#kacangbawangjakarta#kentangmustofa#kentangmustofajakarta
Ninjanya pemalu, serius deh kata istri & ibunya doi itu ganteng. Apalagi kata nomello doi itu tampan banget, hehe .. taktik dagang niih ^^ . Gimana ga ganteng, jauh² dari setiabudi buat ngambil pesanan kripik kentang Nomello. . Berminat jadi ninja juga, etttss maksudnya jadi reseller kripik kentang Nomello juga ?? . Silahkan hubungi: 085921325683 (wa only) . . #kripik #keripik #kripikkentang #keripikkentang #cemilan #camilan #instafood #potatochips #potato #cibubur #jakarta #cemilanjakartaenak #cemilanjakarta #kentangmustofa #kentangpencok #pencok #kentangmustofajakarta #catering #cateringjakarta #masakanindonesia #kulinerindonesia
Makan siang kali ini #indonesiabanget  Menu #indonesia  #cahkangkung #tempegoreng #kentangmustofa  #mantab #enak #sedap #makansiang #rumahan ✌✌✌Buatan sendiri syumpah haahaha
Mau punya penghasilan tambahan tapi bingung mau usaha apa?  Takut rugi?  Takut ga laku?  Bergabung bersama kami menjadi mitra penjualan *Kentang krispy kriuz*  Dengan garansi buy back dan keuntungan minimal 30%  Info selengkapnya chat me... Note: hanya untuk yang bernyali besar #kentangmustofa #potato #kentangkrispi #spicy
Yuk diborong lagi si bawang goreng dari @bawang_nitsrecipe yang punya 4 varian rasa plus 1 varian bawang putih goreng. Bawang goreng ini tuh cocok jadi topping di makanan apa aja, ga cuma baso, mie, bubur, tapi juga cocok jadi topping saat makan sop, soto, gulai, nasi goreng, bahkan untuk telor dadar atau telor ceplok sekalipun pasti tambah enak kalo pake bawang goreng dari @bawang_nitsrecipe.  Pemesanan cek BIO  #bawanggoreng #bawanggorengrenyah #bawanggorengpedas #bawanggorengenak #jualbawanggoreng #bawanggorengbandung #bawanggorengpraktis #nitsrecipe #bawanggorengnitsrecipe #bawangnitsrecipe  #bawanggorengterbaik #bawangputihgoreng #kentangmustofa #keringkentang #kentangkering #bawanggorenggurih #kulinerbdg #homemade #shopee #shopeeid #makanenak #bawangrasa #likesforlikes #trustedseller
Pesanan ibu2 di Paud 😍 anak2 kecil juga doyan makan ini lhooo katanya kriukk kriukkk 😍 . #kentangmustofa #mustofa #mustofaenak #mustofarenyah #mustofakriuk #mustofabandung #kulinerbandung #makananhitzbandung #mustofakentang #kentang #snackbandung #mustofaonline
Mempersiapkan pesanan customer. Menggunakan kemasan toples.  #keringkentang #kentangmustofa #keringtempe #teri #kentangbalado #masakantradisional #masakanindonesia #food #foodjournal
Borongan wali santri yg spertinya buat bekel mamam anak2 nya 😍 bismillah ... . Memang mustofa kita insha Allah cocok untuk temen nasi para SANTRI karna dia awet, kriuk, endes... . Terimakasih Bunda Henty... . #kentangmustofa #mustofa #mustofaenak #mustofarenyah #mustofakriuk #mustofabandung #kulinerbandung #makananhitzbandung #mustofakentang #kentang #snackbandung #mustofaonline
Hallo kentangersss mustofa loverrsss 😍 Ceritanya kita sekarang lagi coba ganti kemasan... . Kalau dulu kita vacum plastiknya ternyata setelah dievaluasi koq kurang praktis yaaa.. . Berhubung Mustofa kita itu kriuk dan awet walaupun tanpa plastik vacum, jadi kita ganti pake plastik yg lebih tebal dan ada klipnya, supaya kalau habis makan bisa ditutup lagi tanpa harus dipindah ke tempat lain dan praktis dibawa kemana2... . Oia sekarang tersedia berbagai macam ukuran dari yg besar sampai yg kecil... . Tersedia ukuran : 1 kg, 500 gr, 250 gr, small size (sekali makan) . Semoga kalian makin suka yaaaaa terimakasihh...😍😍😍 . #kentangmustofa #mustofa #mustofaenak #mustofarenyah #mustofakriuk #mustofabandung #kulinerbandung #makananhitzbandung #mustofakentang #kentang #snackbandung #mustofaonline
Ini pelanggan setia...yg lagi galau paling nanti ujung2 nya nambah kiloan lagi πŸ˜‚ di tag ngga yaaaaa orangnyaaaa hehehe... . Alhamdulillah kalo pada doyan . Barokallah.. Alhamdulillah . #kentangmustofa #mustofa #mustofaenak #mustofarenyah #mustofakriuk #mustofabandung #kulinerbandung #makananhitzbandung #mustofakentang #kentang #snackbandung #mustofaonline

Loading