Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#kulinernusantara

Posts tagged as #kulinernusantara on Instagram

317.416 Posts

Proses kehamilan adalah keajaiban Tuhan yang mengartikan sebuah anugerah terbesar bagi setiap keluarga, Jangan putus asa, jangan iri karena masih belum memiliki momongan yang diakibatkan terdapat masalah kehamilan seperti MIOM, PCOS, KISTA, TUBA FALLOPY, VARIKOKEL, AZOOSPERMIA, OLIGOTATOSPERMIA, KEPUTIHAN, SIKLUS HAID TIDAK NORMAL (sering maju mundur tanggal haidnya)  Segera cek IG kami untuk konsultasi dan mendapatkan solusi yang tepat untuk cepat hamil sehat πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ atau invite bbm : D8E6DA31  WA : 083835721214
Proses kehamilan adalah keajaiban Tuhan yang mengartikan sebuah anugerah terbesar bagi setiap keluarga, Jangan putus asa, jangan iri karena masih belum memiliki momongan yang diakibatkan terdapat masalah kehamilan seperti MIOM, PCOS, KISTA, TUBA FALLOPY, VARIKOKEL, AZOOSPERMIA, OLIGOTATOSPERMIA, KEPUTIHAN, SIKLUS HAID TIDAK NORMAL (sering maju mundur tanggal haidnya)  Segera cek IG kami untuk konsultasi dan mendapatkan solusi yang tepat untuk cepat hamil sehat πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ atau invite bbm : D8E6DA31  WA : 083835721214
Like yaa mom 😘 Coba Bunda Renungkan.  Ketika bunda yg lain berjuang untuk bisa hamil, menunggu dan berusaha bertahun-tahun. Kenapa bunda harus menunda Kehamilan??. β‡Ό  Banyak, ratusan, ribuan, bahkan jutaan bunda dalam penyesalannya karena sempat menunda kehamilan, dan di usia yg semakin banyak, kesempatan tersebut seolah hilang... β‡Ό  Masih yakinkah bunda ingin menunda dan menolak kehadirannya SANG BUAH HATI.. β‡Ό  @program.hamil.holistic95 @program.hamil.holistic95  Hubungi:  WA : 081233904305 BBM : D9F1C0B1 πŸ”„@program.hamil.holistic95 πŸ”„@program.hamil.holistic95
Proses kehamilan adalah keajaiban Tuhan yang mengartikan sebuah anugerah terbesar bagi setiap keluarga, Jangan putus asa, jangan iri karena masih belum memiliki momongan yang diakibatkan terdapat masalah kehamilan seperti MIOM, PCOS, KISTA, TUBA FALLOPY, VARIKOKEL, AZOOSPERMIA, OLIGOTATOSPERMIA, KEPUTIHAN, SIKLUS HAID TIDAK NORMAL (sering maju mundur tanggal haidnya)  Segera cek IG kami untuk konsultasi dan mendapatkan solusi yang tepat untuk cepat hamil sehat πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ atau invite bbm : D8E6DA31  WA : 083835721214
Tahu saus Bolognaise Resep Tahu saus Bolognaise favorit. Iseng-iseng sih buat ini. Ngeliat ada tahu dan saus bolognais di kulkas. Langsung deh dieksekusi hehehe.. simpel banget.. dan mudah (krn pake saus jadi jg sih hehe) dan ini cocok jd cemilan atau lauk makan.. silahkan dicoba ya Oya bahan-bahannya ini seadanya punya saya aja jadi kalo misalnya mau ditambah jg boleh.. . . Bahan-bahan: * 3 buah tahu * secukupnya garam * saus bolognais (saya pake pronas) * secukupnya kecap manis * secukupnya sambal pedas botol * secukupnya saus tomat (optional) * secukupnya daun bawang (optional)  Langkah: 1. Potong tahu menjadi dadu, baluri dengan garam sedikit. Lalu goreng kering. Angkat. Tiriskan  2. Tuang saus Bolognais ke wajan, campur kecap, sambal, saus tomat.. lalu ditumis, masukkan tahu.. aduk rata, kalo mau lebih meresap bisa tambahin air sedikit dan tunggu saus sampai menyerap dan kering. Sajikan dan nikmati ~  Selamat Memasak ^_^ . . #resep #tahu #saus #bolognaise #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #doyanmasak #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak
Proses kehamilan adalah keajaiban Tuhan yang mengartikan sebuah anugerah terbesar bagi setiap keluarga, Jangan putus asa, jangan iri karena masih belum memiliki momongan yang diakibatkan terdapat masalah kehamilan seperti MIOM, PCOS, KISTA, TUBA FALLOPY, VARIKOKEL, AZOOSPERMIA, OLIGOTATOSPERMIA, KEPUTIHAN, SIKLUS HAID TIDAK NORMAL (sering maju mundur tanggal haidnya)  Segera cek IG kami untuk konsultasi dan mendapatkan solusi yang tepat untuk cepat hamil sehat πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ atau invite bbm : D8E6DA31  WA : 083835721214
🌹🌹Bunda sudah putus asa, karena tidak ada perubahan, sudah Urut, minum obat,  semua sudah dicoba, jangan khawatir kami membantu mengatasi semua hambatan kehamilan,πŸ‘‰πŸ‘‰ miom,,,, saluran tuba tersumbat,., kista,,,, PCOS,,, , azospermania,,,, haid tidak lancar,,,, obesitas,,,, sperma encer,,,, toxo,,, dll cek IGπŸ‘πŸ‘πŸ’πŸ’ Atau invite πŸ‘‰PIN : D8E6DA31 πŸ‘‰WA : 083835721214
Proses kehamilan adalah keajaiban Tuhan yang mengartikan sebuah anugerah terbesar bagi setiap keluarga, Jangan putus asa, jangan iri karena masih belum memiliki momongan yang diakibatkan terdapat masalah kehamilan seperti MIOM, PCOS, KISTA, TUBA FALLOPY, VARIKOKEL, AZOOSPERMIA, OLIGOTATOSPERMIA, KEPUTIHAN, SIKLUS HAID TIDAK NORMAL (sering maju mundur tanggal haidnya)  Segera cek IG kami untuk konsultasi dan mendapatkan solusi yang tepat untuk cepat hamil sehat πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ atau invite bbm : D8E6DA31  WA : 083835721214
bapak,ibu,mas,mba,koh,cik,om,tante,opa,oma,kakak,adek,pakdhe,budhe,guys,girls,yth,ytc,bro,sist,everybody,everytime,everywhere...just reminder, ini alamat & no Delivery Order kita yess...Don't forget, jangan lupa ojo kelalen 😊  #kuliner #kulinerpurwokerto #food #instafood #instakulinerpurwokerto #kulinernusantara #pesanantar #deliveryorder #purwokertohitzz
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.  Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,  Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.  Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.  Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,  Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.  Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.  Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. #regrann  Follow IG kami :  @rumah_ibu_hamil55 @rumah_ibu_hamil55 @rumah_ibu_hamil55 @rumah_ibu_hamil55 @rumah_ibu_hamil55 πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈβœ”οΈ BBM : DA280B05 οΈβœ” WA : 082236639762
????? ⇛⇛⇛ Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.  Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- οΈβœ” BBM : DA6EFF6E βœ” WhatsApp :  081556666140 Bagaimana pendapatmu guys! ? .  Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ??? Follow: ? @solusi_cepat_hamil_diet_5 ? for more! ?  Feminineaffair to be feat ? - @solusi_cepat_hamil_diet01  Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ???? #hijaberscantik #fashion #bajumuslimah #tasbagus #samarinda #bajutidur #kulinernusantara #jilbal #gamis #pramugari #madura #batikmodern #solusicepathamildiet2 #batikindonesia #sepatu #pakaianwanita #tasbrandedmurah #emastua #mukenamurah #akadnikah #wanitakantoran #hijabmotif #umroh #baju #jamtangancewek #kacamataonline #taskantorwanita #sepatuwanita #jualanku #spnsindonesia
Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?  Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?  Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?  Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?  Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?  Konsultasi Gratis kok ... ------------- Hubungi admin konsultasinya :  BBMπŸ‘‰D50E6F91 WAπŸ‘‰ 082232861579
wow.. nice thx a lot lusss.. πŸ˜¬πŸ’ŽπŸ’πŸ‘Œ #repost @keripikbandit_surabaya (@get_repost) ・・・ Si om @awan_prastowo yg sayang puolll sama keponakannya, Bandit siap ditangkap Allan Allin, eh eh ... si akik juga mau ikut, wes taaa..bungkussss πŸ˜‚  #keripikbandit #keripikenak #keripikpedas #keripikusus #kulinernusantara #kulinersurabaya #camilangurih #camilanmurah #keripikampela #keripikususbandit #openordereveryday #openresellermurah #kulinerbanten #kulinersuroboyo #kulinersby #kulinerponorogo #kulinermadiun #kulinerjakarta #kulinerkalimantan #kulinerindonesia  WA/SMS 081216378182  SALAM BERANI KARENA ENAK
#repost @keripikbandit_surabaya (@get_repost) ・・・ Keripik Bandit juga siap menerima titipan barang yang dikirim, akik, liontin, kecuali narkoba 😁 @awan_prastowo gile luuuu wannnnn  Bandit πŸš‚ menuju Jakarta  Ketemu Allan Allin  thx suwun lusssss πŸ‘πŸ’πŸ’ŽπŸ‘Œ #keripikbandit #keripikenak #keripikpedas #keripikusus #kulinernusantara #kulinersurabaya #camilangurih #camilanmurah #keripikampela #keripikususbandit #openordereveryday #openresellermurah #kulinerbanten #kulinersuroboyo #kulinersby #kulinerponorogo #kulinermadiun #kulinerjakarta #kulinerkalimantan #kulinerindonesia  #hongkong #hongkongdisneyland #hongkonger #hongkongfood #snackhongkong #hongkongig WA/SMS 081216378182  SALAM BERANI KARENA ENAK
Assalamualaikum Mah... Pagiiiii β€πŸ™ lama g nyapa ya Mah... Silahkan cek #pricelist nya produk² kami... Klo ada yg mau ditanyakan, sok atuh langsung WA in aja 085257950464 . . . #frozenfood #harga #promosi #paket #hemat #murah #surabaya #surabayafoodies #surabayakuliner #jajanansurabaya #kulinersurabaya #sidoarjo #sidoarjofood #sidoarjohits #sidoarjokuliner #jajanansidoarjo #kulinersidoarjo #kulinerindonesia #kulinerjatim #kulinernusantara #kirim #luarkota #dalamkota #paud #preschooler #usaha #bisnisonline
Assalamualaikum Mah... Pagiiiii β€πŸ™ lama g nyapa ya Mah... Silahkan cek #pricelist nya produk² kami... Klo ada yg mau ditanyakan, sok atuh langsung WA in aja 085257950464 . . . #frozenfood #harga #promosi #paket #hemat #murah #surabaya #surabayafoodies #surabayakuliner #jajanansurabaya #kulinersurabaya #sidoarjo #sidoarjofood #sidoarjohits #sidoarjokuliner #jajanansidoarjo #kulinersidoarjo #kulinerindonesia #kulinerjatim #kulinernusantara #kirim #luarkota #dalamkota #paud #preschooler #usaha #bisnisonline
Assalamualaikum Mah... Pagiiiii β€πŸ™ lama g nyapa ya Mah... Silahkan cek #pricelist nya produk² kami... Klo ada yg mau ditanyakan, sok atuh langsung WA in aja 085257950464 . . . #frozenfood #harga #promosi #paket #hemat #murah #surabaya #surabayafoodies #surabayakuliner #jajanansurabaya #kulinersurabaya #sidoarjo #sidoarjofood #sidoarjohits #sidoarjokuliner #jajanansidoarjo #kulinersidoarjo #kulinerindonesia #kulinerjatim #kulinernusantara #kirim #luarkota #dalamkota #paud #preschooler #usaha #bisnisonline
Assalamualaikum Mah... Pagiiiii β€πŸ™ lama g nyapa ya Mah... Silahkan cek #pricelist nya produk² kami... Klo ada yg mau ditanyakan, sok atuh langsung WA in aja 085257950464 . . . #frozenfood #harga #promosi #paket #hemat #murah #surabaya #surabayafoodies #surabayakuliner #jajanansurabaya #kulinersurabaya #sidoarjo #sidoarjofood #sidoarjohits #sidoarjokuliner #jajanansidoarjo #kulinersidoarjo #kulinerindonesia #kulinerjatim #kulinernusantara #kirim #luarkota #dalamkota #paud #preschooler #usaha #bisnisonline
Assalamualaikum Mah... Pagiiiii β€πŸ™ lama g nyapa ya Mah... Silahkan cek #pricelist nya produk² kami... Klo ada yg mau ditanyakan, sok atuh langsung WA in aja 085257950464 . . . #frozenfood #harga #promosi #paket #hemat #murah #surabaya #surabayafoodies #surabayakuliner #jajanansurabaya #kulinersurabaya #sidoarjo #sidoarjofood #sidoarjohits #sidoarjokuliner #jajanansidoarjo #kulinersidoarjo #kulinerindonesia #kulinerjatim #kulinernusantara #kirim #luarkota #dalamkota #paud #preschooler #usaha #bisnisonline

Loading