Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#makananhits

Posts tagged as #makananhits on Instagram

43.460 Posts

Bubur Kampoeng πŸ˜‹ #sandwichbakar #sandwichbakarid #repost @andrewkosasih (@get_repost) ・・・
Thai Chicken Burger; Homemade Burger Bun + Sambal Matah + Crispy Chicken + Lettuce so YUM! πŸ” #sandwichbakar #sandwichbakarid
Taro Latte πŸ β˜•οΈ #sandwichbakarid #sandwichbakar
#repost from @jeparahariini Sego dodok?  ya mungkin skrg jadi sego duduk manis di kursi aja kali ya? hahaha apalagi skrg banyak banget yg jualan.. hmm jadi bingung mau pilih yg mana😱😱 meskipun semua sama sih, sama sama nasi bungkus.. hahaha  Tapi saya yakin kalo di antara kalian pasti punya langganan masing masing kan? πŸ˜‹πŸ˜‹ Sego Dodok yg bertempat di sepanjang trotoar Jln. Ahmad Yani Pengkol Jepara Buka jam 17.00 - sampai habis  Dulu banget sebelum setenar ini, sego dodok (Nasi yg di makan sambil jongkok) itu cuma ada satu penjual dan jualnya di mulai jam 3 pagi sampai jam 5.30 (kalo ga salah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œ) Ya mungkin karena prospek yg menjanjikan dan tingkat kepopulerannya yg semakin melambung menjadikan para kompetitor mulai melirik dan mencoba bersaing dgn ketat. Dimana mereka berlomba lomba dengan menyajikan varian menu dari nasi bungkusnya yg terdiri dari nasi rames, nasi teri, dan nasi apa apalah yg penting di bungkus pake daun pisang. Dan tak lupa juga makanan atau cemilan pendukung lainnya seperti para sate, gorengan, dan banyak lagi yg ga mungkin disebutin satu persatu yaa. Dan inget nasi sama gorengannya di bikin fresh trus, jadi gausah takut kehabisan, selama stok nasi dan bahan masih tersedia.. πŸ˜‰  Akibat dari ketatnya persaingan di ranah kuliner sego dodok tersebut, alhasil skrg makin maju di tambah dgn berbagai fasilitas meja dan kursi dan sekarang di buka mulai jam 5 sore.  Mungkin kedepannya, karena saking tergerus dan jatuh serta tertelan di era modernisasi ini, bakal ada yg ngasih Wifi gratis kali yaa? biar pada betah buat nongkrongnyaa.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ . . .Photo by @jakuljepara .lokasi : Pengkol Jepara . . #jakuljepara #jajananjepara #kulinerjepara #jajanankulinerjepara #jeparahariini #jepara #visitjepara #warungjepara #kulinernusantara #wisatakulinerjepara #makananhits #kulinerhits #makananjepara #segododok #segododokjepara #pengkol #jeparagayeng #jawatengah #jatenggayeng
Sego dodok?  ya mungkin skrg jadi sego duduk manis di kursi aja kali ya? hahaha apalagi skrg banyak banget yg jualan.. hmm jadi bingung mau pilih yg mana😱😱 meskipun semua sama sih, sama sama nasi bungkus.. hahaha  Tapi saya yakin kalo di antara kalian pasti punya langganan masing masing kan? πŸ˜‹πŸ˜‹ Sego Dodok yg bertempat di sepanjang trotoar Jln. Ahmad Yani Pengkol Jepara Buka jam 17.00 - sampai habis  Dulu banget sebelum setenar ini, sego dodok (Nasi yg di makan sambil jongkok) itu cuma ada satu penjual dan jualnya di mulai jam 3 pagi sampai jam 5.30 (kalo ga salah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œ) Ya mungkin karena prospek yg menjanjikan dan tingkat kepopulerannya yg semakin melambung menjadikan para kompetitor mulai melirik dan mencoba bersaing dgn ketat. Dimana mereka berlomba lomba dengan menyajikan varian menu dari nasi bungkusnya yg terdiri dari nasi rames, nasi teri, dan nasi apa apalah yg penting di bungkus pake daun pisang. Dan tak lupa juga makanan atau cemilan pendukung lainnya seperti para sate, gorengan, dan banyak lagi yg ga mungkin disebutin satu persatu yaa. Dan inget nasi sama gorengannya di bikin fresh trus, jadi gausah takut kehabisan, selama stok nasi dan bahan masih tersedia.. πŸ˜‰  Akibat dari ketatnya persaingan di ranah kuliner sego dodok tersebut, alhasil skrg makin maju di tambah dgn berbagai fasilitas meja dan kursi dan sekarang di buka mulai jam 5 sore.  Mungkin kedepannya, karena saking tergerus dan jatuh serta tertelan di era modernisasi ini, bakal ada yg ngasih Wifi gratis kali yaa? biar pada betah buat nongkrongnyaa.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ . . .Photo by @jakuljepara .lokasi : Pengkol Jepara . . #jakuljepara #jajananjepara #kulinerjepara #jajanankulinerjepara #jeparahariini #jepara #visitjepara #warungjepara #kulinernusantara #wisatakulinerjepara #makananhits #kulinerhits #makananjepara #segododok #segododokjepara #pengkol
Hari ini 300 risol sayur pedas.....and 5 proll tape.... Thxu #dapoerngeboel#makanansnack#jajananpasar#bogorpunya#bogohkabogor#makananhits#makananbogor#cemilanenak  Order WA 081294055558 uyuy
Chicken salted egg 🀀 πŸ’ž πŸ’ž πŸ”œπŸ”œ @foodkekinian.co πŸ“jalan puspitek raya, sebrang universitas Pamulang Viktor “bursa kuliner” . . #saltedeggchicken #chickensaltedeggrice #foodkekinian #makananmasakini #makananhits #food #foodgram #foodstagram #foodlover #foodshare #foodie #instafood #instagood #kulinerpamulang #kekinian #new #soon #promo #promotion #kuliner
Udah musim hujan bingung cari cemilan.. Gak usah bingung ada Mie Kriuk Bu Tjipto Semarang..🍝 Duhh kriuknya bikin ketagihan sekali makan gak berhenti di mulut.. Gak pake pewarna ataupun bahan pengawet juga .. Ada Varian rasanya juga : • pedas🌢 • kejuπŸ§€ • gurihπŸ₯š  Harganya cuman 25K aja..minimal pembelian 2pcs yaa..blm trmsuk ongkir.. Cobain deh ..😊 Buruan beli ..dapetin diskon launching @queenkiranshop 5% utk 10pembeli pertama apa aja.. #makananhits #cemilanenak #kulinersmg #mieenak #trending #miesehat #queenkiranshop
Ini ya kak... Kita post ulang..yang malas scroll kebawah cari postingan mimin soal alamat @seblakkuybppn 😊 Selamat mencariπŸ˜‚πŸ˜Š . . Seblak kuy~ #pokokenampol #morethanjustseblak #makananhits #balikpapanfoodies #balikpapanku #balikpapankuliner #anekaseblak #menulavarbosku #instafood #entrepreneur #pengusahamuda2017‭‭
D'Kongres - Cireng Banyur  IDR 20.000 . *Note : Khusus untuk order makanan wajib / harus dikenakan BIAYA PACKING agar lebih aman saat pengiriman.  Simak penjelasan berikut : - Order lewat Line / WA belum termasuk biaya packing buble warp + dus. Jd nanti ditotalannya bakal ditambahkan biaya packing sebesar (+5.000), sedangkan - Order di Shopee sudah termasuk biaya packing buble warp + dus ya* . Tag #hayu_cireng Cek katalog lainnya : #hayu_bisnis #hayu_goods #hayu_testi #hayu_yeppeokki #hayu_cosmetics #hayubarayaid #hayubaraya . Order? Line : @oao8666y WA/SMS : 085316606949 . #cirengbanyur #cirengbanyurmurah #cireng #makananhits #kekinian #etaterangkanlah #cirengbanyurgarut #olshop #cirengtasik #cemilantasik #sunda #murahmeriah #unchh
Yeppeokki - Tteokbokki Instan Homemade  Size Kecil : IDR 10.000 Size Besar : IDR 20.000 . *Note : Khusus untuk order makanan wajib / harus dikenakan BIAYA PACKING agar lebih aman saat pengiriman.  Simak penjelasan berikut : - Order lewat Line / WA belum termasuk biaya packing buble warp + dus. Jd nanti ditotalannya bakal ditambahkan biaya packing sebesar (+5.000), sedangkan - Order di Shopee sudah termasuk biaya packing buble warp + dus ya* . Tag #hayu_yeppeokki Cek katalog lainnya : #hayu_bisnis #hayu_goods #hayu_testi #hayu_cosmetics #hayu_cireng #hayubarayaid #hayubaraya . Order? Line : @oao8666y WA/SMS : 085316606949 . #yeppeokki #tteokbokki #tteokbokkimurah #tteokbokkitasikmalaya #tteobokkihomemade #murahmeriah #makanankorea #kueberas #kueberaskorea #makananhits #kekinian #etaterangkanlah #tteokbokkiinstan #tteokbokkiinstant #korea #koreafood
Si mamang gojek ga dateng",,biarinn deh saya yg anter ganπŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ»πŸš—πŸ’¨ #igorskitchen #deliveryservice #delivery #ricebowlbandung #ricebowlhits #ricebowl #jajananbdg #jajananmurah #jajananbandung #jajananbdgmurah #makananenak #makananhits #makananbandung
Buat yg udah laper tapi bingung makan apa? Kuyyy Nasi Goreng Bistik ayam dari kita cuma 25 K aja ! Mager tapi laper? Order thru @gofoodbali @gojekindonesia aja gaesss
ALKHAMDULILLAH TESTIMONI MASIH TERUS BERLANJUT πŸ‘‰Ketika bunda dan suami hilang keyakinan dalam ikhtiar maka keberhasilan semakin menjauh Memilih untk menunggu adalah kesiapan mencicipi nikmat lambatnya waktu.  Jangan hanya sebagai penonton saja bun, maksimalkan usaha bunda, semoga bunda bisa merasakan kebahagian yg sama seperti mereka. ............................................................ Selamat Atas kehamilanya Bunda Uvi dari Kebumen Jawa Tengah  Penantian 9 Bulan Habis 1 Paket Herbal BEE Keluhan Sperma Encer & Keputihan Konsumsi Mulai 10 September 2017 dan Hari ini Minggu, 22 Oktober 2017 diNyatakan Positif Hamil 😍  semoga kebahagiaan ini bisa dirasakan oleh bunda2 yg lain,  insya Allah........................ Rasakan menjadi ibu.  Rasakan menjadi bagian ri kesempurnaan wanita.  Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Tidak ada sukses yg besar dgn usaha yg kecil? Tuhan pasti tahu hambanya yg benar2 sedang berusaha dan bersungguh2. Alhamdulillah sudah RIBUAN bunda terbantu bisa HAMIL, bunda akn merasakan hal yg sama jika segerada memulai, 1 hri menunda promil sama dengan 9 bulan menunda kehadiran sang buah hati.. #makananenak #makanan #makanansehat #kuliner #instafood #makananmurah #food #makananhits #foodporn #kulinermedan #makananjogja #makananbayi #kulinerbali #makananlezat #makananbeku #makanankhas #jajanan #makananpedas #makanankorea #makanenak #makananunik #makanansedap #makananbali #makananindo #makanananak #foodie #kulinerjakarta #jogja #indonesianfood #kulinerjogja

Loading