Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#medanfood

Posts tagged as #medanfood on Instagram

107.501 Posts

Habt ihr schon mal Mochis probiert? Am Anfang wusste ich ja nicht so ganz, was ich von der gummiartigen Hülle mit Eisfüllung halten soll. Nach einem kurzen Moment hat es mir dann aber doch richtig gut geschmeckt! Gegessen beim Brunch im @mo_munich! Mögt ihr Mochis? . . . . . #nachtisch#mochis#mochi#mochisweets #mochicream#dessert#dessertstagram #japanesefood #chinesefood#asianfood#asia#foodporn#sweettooth #luxuryfood#foodie#foodstagram#munichfoodguide#munichfood#foodblogger#eatsweet#foodtrend#foodtrends#icecream#matcha#greentea#medanfood#kawaii
Kalo jam segini ikan gembung acarnya warung kak yus udah habis nih! Kalo makan disini gak cukup satu dah! Selalu jadi favorit! Siapa nih yang sampai sekarang belum pernah coba?Yuk... tag temanmu :) .... #halal πŸ“WARUNG KAK YUS Jl.Pandu No.01 Medan πŸ“· @rendy_meiro -- Review on website www.kulinermedan.com --- Subscribe  www.youtube.com/kulinermedan --- Cari kerja? Follow @kerjamedan Pengen liburan? Follow @liburanmedan --- #kulinermedan #myxlsumahtera #jaringanxtrasumaterautara #hidupxtra #kuliner #medan #kotamedan #kerjamedan #lovemedan #betamakan #youtubermedan #youtube #youtuber #makan #makanterus #anakjajan #ciamik #enjoyaja #huntingkuliner #medanfoodporn #foodporn #placestomedan #medanfood  #medanculinary #foodstagram
GIVEAWAY TIME !! #jumatceriabersamakulinermedan10 Yuk.. buka website www.kulinermedan.com karena ada GRATIS 10 set makan siang dari @warungmevvah_medan buat 10 orang pemenang. Masing-masing pemenang mendapatkan * 5 set Nasi Goreng Mevvah + Avocado Coffee Float * 5 set Indomie Salted Egg Chicken + Mango Speciality Caranya gampang banget: 1. Follow instagram @kulinermedan dan @warungmevvah_medan 2. Berikan rate/review @warungmevvah_medan di website @kulinermedan www.kulinermedan.com 3. Isi kolom komentar di bawah dengan hastag "#kulinermedan" Pemenang akan diumumkan Jumat ini 24 November 2017 Akun Instagram kamu jangan dikunci ya... Kalo kamu repost postingan ini ada nilai plus loh :) Yuk.. tag teman mu :) --- #kulinermedan #myxlsumatera #jaringanxtrasumaterautara #hidupxtra #kuliner #medan #kotamedan #kerjamedan #lovemedan #betamakan #youtubermedan #youtube #youtuber #makan #makanterus #anakjajan #ciamik #enjoyaja #huntingkuliner #medanfoodporn #foodporn #placestomedan #medanfood  #medanculinary #foodstagram
Mau makan siang apa ya hari ini? Yuk langsung ke @dapur_lina tersedia Ayam panggang, ikan pare, udang bakar, ikan aji-aji dan ikan gembung. Sedapppp!! Yuk ajak temanmu makan siang disini :) πŸ“DAPUR BINTANG Jl. Kejaksaan no. 10D-E-F Medan --- #kulinermedan #myxlsumatera #jaringanxtrasumaterautara #hidupxtra #kuliner #medan #kotamedan #kerjamedan #lovemedan #betamakan #youtubermedan #youtube #youtuber #makan #makanterus #anakjajan #ciamik #enjoyaja #huntingkuliner #medanfoodporn #foodporn #placestomedan #medanfood  #medanculinary #foodstagram
#rensta #repost: @kulinermedan via @renstapp ··· “ GIVEAWAY TIME !! #jumatceriabersamakulinermedan10 Yuk.. buka website www.kulinermedan.com karena ada GRATIS 10 set makan siang dari @warungmevvah_medan buat 10 orang pemenang. Masing-masing pemenang mendapatkan * 5 set Nasi Goreng Mevvah + Avocado Coffee Float * 5 set Indomie Salted Egg Chicken + Mango Speciality Caranya gampang banget: 1. Follow instagram @kulinermedan dan @warungmevvah_medan 2. Berikan rate/review @warungmevvah_medan di website @kulinermedan www.kulinermedan.com 3. Isi kolom komentar di bawah dengan hastag "#kulinermedan" Pemenang akan diumumkan Jumat ini 24 November 2017 Akun Instagram kamu jangan dikunci ya... Kalo kamu repost postingan ini ada nilai plus loh :) Yuk.. tag teman mu :) --- #kulinermedan #myxlsumatera #jaringanxtrasumaterautara #hidupxtra #kuliner #medan #kotamedan #kerjamedan #lovemedan #betamakan #youtubermedan #youtube #youtuber #makan #makanterus #anakjajan #ciamik #enjoyaja #huntingkuliner #medanfoodporn #foodporn #placestomedan #medanfood  #medanculinary #foodstagram ”
Yang pengen tau bisnis 150,000 bisa dapat 20 juta / bulan  Siapa pun bisa , karena ini bisnis team work  Ayo ratakan daerahmu dengan e-loket.com  Semua kebutuhan anda ada di e-loket com  Hubungi : Septiani 082165004465( wa )  #eloket #pariwisatasumut #waspadaonline #tribunmedan #kulinermedan #makanmana #medannapoleon #medanfood #medantalk #ownid #medanese #bisnishwi #bisnisonlinehwi #bisnison #kefir #hijab - #regrann
Dingin-dingin begini enaknya ditemenin sama kamoe... Iyah kamoe yg selalu jadi seleraku, Indomie Goreng ala @warungplusplusmedan Lokasi: Jalan Kapten Muslim (samping Benteng Honda Motor) Bukanya dari jam 18.00 - 23.00 .  Kalo ada yg hangat seperti kamoe, aku mah ogah berpaling lagi. .  #nyantapnyantap #nyantapnyantapmie #nyantapnyantapbulantua #indomiegoreng #warungplusplusmedan #jalankaptenmuslim #halal
Buat km para pecinta makanan khas Bali, sekarang gk perlu jauh2 lagi karna sekarang @holyduckindonesia uda hadir di Medan.  Tentunya makanan disini tuh cocok juga buat para pecinta daging bebek karna rata2 disini tuh daging bebek smua dan juga ayam. Nah kalo sebelumnya kalian uda jatuh cinta dengan bebek goreng yg crispy, kali ini Jm ngenalin nih Menu baru disini Bebek Goreng Mentega.  Penasaran ama rasanya? Langsung kesini aja yuk.  @jmeriana #hokimakanenak #medan
@nasiayamsp3 #medanfood #holidaymodeon
#manganmahita === Malam kali ini kita makan ramennya @rameramenmedan di @56foodpark yok.🍜 Pesan Curry Ramen dengan size XL. Isiannya berupa telur ayam bulat matang, telur puyuh, nugget, naruto,  dan taburan daun bawang.🍴 Awalnya mengira kuahnya benar-benar seperti kuah kari khas Jepang gitu. Tapi ternyata kuahnya bening. Meski begitu kuahnya gurih-gurih segar benar-benar memanjakan lidah yang kesepian. Mienya kenyal dan lembut membuatmu ingin terus menikmatinya lagi dan lagi. Selain itu porsi yang banyak dengan harga yang murah juga menjadi poin plus buat ramen ini... Pokoknya ini ramen wajib dicoba guys... πŸ˜πŸ‘Œ === Curry Ramen (XL) : Rp 24.000 πŸ“Œ RameRamen Medan, 56 FoodPark Tasbi 1, Medan === #medanculinaryhunter #kulinermedan #kuliner #culinary #culinaryhunter #halal #halalfood #makananhalal #makananhalalmedan #medan #medanfood #ramen #curryramen #indonesianfood #japanesefood #gofood #food #foodporn #foodgasm #foodstagram #foodgram #instafood #foodphotography #foodie #oishi

Loading