Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#pastimanis

Posts tagged as #pastimanis on Instagram

644 Posts

Sore ini lagi pengen nyemil kue Putu Bambu sama Putu Ayu πŸƒjangan lupa buat ditemenin sama #kopimantapabc tentunya biar rasanya makin mantap! — Oh iya, gw juga udah submit cemilan favorit gw ini di www.cemilanmantap.com. Gw dukung tim #pastimanis karena ga afdol deh makan ini kalo ga sambil ditemani @KopiMantapABC. Ayo pada submit! πŸ˜€ — Yuk dukung tim #pastimanis di www.cemilanmantap.com dengan mengupload foto #cemilanmantap favorit lo bersama kemasan #kopimantapabc. Jangan dukung tim #gurihmantap ya 😝, kan cemilan manis yang paling juara.” — #eatandcapture #kopimantapabc #pesonakulinernusantara
Morning gengssss !!! Yang masih belum pada sarapan, kuy kita ngemil manjyah duyukkk... Biar kalo diajakin ngobrol sama boss gak sampe melongo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Kalo akoeh pagi ini mau nyemil manjyah pakek lemper tuna favorit akoeh nihhh... Kelian nyemil pagi ini sama apaan ??? 😎😎 . Yuk share cemilan favorit kamoeh juga di www.cemilanmantap.com. Kalo akoeh ?? Akoeh pastinya dukung tim #gurihmantap donggg 😊😊 . Mari dukung tim favorit kamoeh di www.cemilanmantap.com dengan mengupload foto #cemilanmantap favorit kamoeh bersama kemasan @kopimantapabc πŸŽ‰πŸŽ‰ . Kamoeh bisa menangin banyak hadiah menarik pulaaa... Oh iya jangan dukung tim #pastimanis yes, soalnya cemilan gurih emang yang paling mantabbbb πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» . . . #xiaochingcarimakan #anakjajan #foodgasm #mouthgasm #picsoftheday #foodpics #foodlover #instapics #foodoftheday #foodie #lempertuna #coffee #likeforlike #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang #yummy
Siapa suka banget sama Kue Lapis? Gue sih suka bangetttt, apalagi yang namanya Lapis Legit, pricey sih tapi gurihnya itu loh enak banget. Kue Lapis #pastimanis dicemil bareng @kopimantapabc . . Gue udah submit cemilan favorit gue di www.cemilanmantap.com. Gue dukung team #pastimanis . Lo udah belom? Yuk dukung tim #pastimanis di www.cemilanmantap.com dengan mengupload foto #cemilanmantap favorit lo bersama kemasan #kopimantapabc dan menangin hadiahnya yaa. Jangan sampai tim #gurihmantap lebih seru! . Ikutin terus kuliner cemilan Indonesia di IG & Twitter @KopiMantapABC . . #eatfolks #kuliner #competition #giveaway #coffee #indonesia #promo #gift #chocolate #lapislegit #kuelapis
TGIF gengssss !!! Mari kita ceriakan hari Jumat ini dengan cemilan yang paling manjyah, yaitu tahu isi dan bakwan goreng ❀️❀️❀️ . Ngeliatin gorengan yang mengkilap kekuningan ini siapa yang gag ngeces cobaaaa 😏😏 ?? . Yuk share cemilan favorit kamoeh juga di www.cemilanmantap.com. Kalo akoeh ?? Akoeh pastinya dukung tim #gurihmantap donggg 😊😊 . Mari dukung tim favorit kamoeh di www.cemilanmantap.com dengan mengupload foto #cemilanmantap favorit kamoeh bersama kemasan @kopimantapabc πŸŽ‰πŸŽ‰ . Kamoeh bisa menangin banyak hadiah menarik pulaaa... Oh iya jangan dukung tim #pastimanis yes, soalnya cemilan gurih emang yang paling mantabbbb πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» . . . #xiaochingcarimakan #anakjajan #foodgasm #mouthgasm #picsoftheday #foodpics #foodlover #instapics #foodoftheday #foodie #gorengan #coffee #likeforlike #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang #yummy
Adigang, adigung, adiguno πŸ˜‡πŸ™ #lekngerti #syukur  #wong #jowo #pastimanis
Hujan badai begini, Bakwan Jagung memang teman baik yang #gurihmantap apalagi dipadu White Coffee @kopimantapabc . . Gue udah submit cemilan favorit gue di www.cemilanmantap.com. Gue dukung team #gurihmantap . Lo udah belom? Yuk gabung di www.cemilanmantap.com dengan mengupload foto #cemilanmantap favorit lo bersama kemasan #kopimantapabc dan menangin hadiahnya yaa. Jangan sampai tim #pastimanis yang lebih seru! . Ikutin terus kuliner cemilan Indonesia di IG & Twitter @KopiMantapABC . . #eatfolks #kuliner #competition #giveaway #coffee #indonesia #promo #gift #bakwan #jagung #gorengan
TGIF! Udah hari Jumat nih. Semakin deket sama Weekend. Kali ini ada Molen Pisang Keju Juaranya Bandung ditemenin sama #kopimantapabc biar rasanya makin mantap! — Oh iya, gw juga udah submit cemilan favorit gw ini di www.cemilanmantap.com. Gw dukung tim #pastimanis karena ga bisa lepas deh makan ini apalagi kalo sambil ditemani @KopiMantapABC. Ayo pada submit! πŸ˜€ — Yuk dukung tim #pastimanis di www.cemilanmantap.com dengan mengupload foto #cemilanmantap favorit lo bersama kemasan #kopimantapabc. Jangan dukung tim #gurihmantap ya 😝, kan cemilan manis yang paling juara.” — #eatandcapture #kopimantapabc #pesonakulinernusantara
Jam nanggung nih udah lapar tapi belum saatnya makan siang. Ngemil risoles, tahu isi, dan singkong manis yang #gurihmantap bareng @kopimantapabc . . Gue udah submit cemilan favorit gue di www.cemilanmantap.com. Gue dukung team #pastimanis . Lo udah belom? Yuk dukung tim #pastimanis atau #gurihmantap di www.cemilanmantap.com dengan mengupload foto #cemilanmantap favorit lo bersama kemasan #kopimantapabc dan menangin hadiahnya yaa. . Ikutin terus kuliner cemilan Indonesia di IG & Twitter @KopiMantapABC . . #eatfolks #kuliner #competition #giveaway #coffee #indonesia #promo #gift #tahuisi #risoles #milk
Sarapan pagi paling asik! Roti bakar coklat keju yang #pastimanis bareng White Coffee @kopimantapabc . . Gue udah submit cemilan favorit gue di www.cemilanmantap.com. Gue dukung team #pastimanis . Lo udah belom? Yuk dukung tim #pastimanis di www.cemilanmantap.com dengan mengupload foto #cemilanmantap favorit lo bersama kemasan #kopimantapabc dan menangin hadiahnya yaa. Jangan sampai tim #gurihmantap lebih seru! . Ikutin terus kuliner cemilan Indonesia di IG & Twitter @KopiMantapABC . . #eatfolks #kuliner #competition #giveaway #coffee #indonesia #promo #gift #chocolate #cheese
Yeiy udah hari Jumat aja nih. Sambil nemenin nunggu buat Weekend, paling enak buat nyemil nih. Ada Lekker Coklat yang jadi favorit gw πŸ˜‹ ditemenin sama #kopimantapabc bikin rasanya makin mantap! — Oh iya, gw juga udah submit cemilan favorit gw ini di www.cemilanmantap.com. Gw dukung tim #pastimanis karena Lekker Coklat yang satu ini memang cemilan favorit gue sambil ditemani @KopiMantapABC. Lo udah belom? πŸ˜€ — Yuk dukung tim #pastimanis di www.cemilanmantap.com dengan mengupload foto #cemilanmantap favorit lo bersama kemasan #kopimantapabc. Jangan dukung tim #gurihmantap ya 😝, kan cemilan manis yang paling juara.” — #eatandcapture #kopimantapabc #lekker #pesonakulinernusantara
Alhamdulillah ya allah pagi pagi dapa kabar bahagia dari bunda kiki. Baru promil habis 1 paket herbal BEE alfalfa seagold belum habis sudah hamil. Trimakasih ya allah jadikanlah sang malaikat kecil beliau menjadi anak yang soleh solikha. Dan semoga bisa menular ke bunda ya lain ya bund. Amin ya robb
TORCH adalah istilah yang mengacu kepada infeksi yang disebabkan oleh (Toksoplasma,Rubella, Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes simplex virus II (HSV-II) pada wanita hamil. TORCH merupakan singkatan dari Toxoplasma gondii (toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV) and other diseases. Infeksi TORCH ini sering menimbulkan berbagai masalah kesuburan (fertilitas) baik pada wanita maupun pria sehingga menyebabkan sulit terjadinya kehamilan ataupun terjadinya keguguguran dini. Infeksi TORCH bersama dengan paparan radiasi dan obat-obatanteratogenik dapat mengakibatkan kerusakan pada embrio. Beberapa kecacatan janin yang bisa timbul akibat TORCH yang menyerang wanita hamil antara lain kelainan pada saraf, mata, kelainan pada otak, paru-paru, mata, telinga, terganggunya fungsi motorik, hidrosepalus, dan lain sebagainya dengan tingkat kecacatan bawaan mencapai 15 persen dari yang terinfeksi. Kekurangan gizi dapat memperberat risiko infeksi perinatal
Nah, jika Anda mengalami sperma encer berarti kondisi Anda tidak normal.  Kelainan sperma  ada 4 macam:: 1. Azzospermia yaitu kondisi dimana tidak ada nya sel sperma.. 2. Asthenospermia yaitu kondisi pergerakan sperma kurang lincah.. 3. Oligosperma yaitu kondisi dimana volume sperma kurang dari 20j per ejakulasi.. 4. 'Terthospermia yaitu kondisi dimana anatomi sperma banyak yang abnormal.
Awali dengan pikiran positif dan miliki pemahaman yang benar ... sebab Ada dua type orang yang gagal adalah mereka yang Meyakini sesuatu tanpa melakukan Perubahan dan mereka yang melakukan perubahan tanpa Keyakinan .. Kehidupan akan berjalan dinamis ketika semuanya seimbang, Tempuh cara cara baru jika cara cara lama sudah jelas tidak menghasilkan, Jangan menunda dan hanya menunggu keajaiban sebab itu sama saja dengan menghilangkan kesempatan dimana usia semakin menua dan terkikis oleh waktu... Ironis rasanya ketika kita selalu berharap hasil yang berbeda namun masih tetap berkeyakinan dengan cara cara yang sama ... Jika memang kita sedemikian Benar mengapa saat ini kita masih sedemikian Kesulitan ?  With Love πŸ’—πŸ’ž
DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI  ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin  KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?  Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.  LIKE & SHARE grin emotikon βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI  ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin  KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?  Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.  LIKE & SHARE grin emotikon βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Awali dengan pikiran positif dan miliki pemahaman yang benar ... sebab Ada dua type orang yang gagal adalah mereka yang Meyakini sesuatu tanpa melakukan Perubahan dan mereka yang melakukan perubahan tanpa Keyakinan .. Kehidupan akan berjalan dinamis ketika semuanya seimbang, Tempuh cara cara baru jika cara cara lama sudah jelas tidak menghasilkan, Jangan menunda dan hanya menunggu keajaiban sebab itu sama saja dengan menghilangkan kesempatan dimana usia semakin menua dan terkikis oleh waktu... Ironis rasanya ketika kita selalu berharap hasil yang berbeda namun masih tetap berkeyakinan dengan cara cara yang sama ... Jika memang kita sedemikian Benar mengapa saat ini kita masih sedemikian Kesulitan ?  With Love πŸ’—πŸ’ž
Awali dengan pikiran positif dan miliki pemahaman yang benar ... sebab Ada dua type orang yang gagal adalah mereka yang Meyakini sesuatu tanpa melakukan Perubahan dan mereka yang melakukan perubahan tanpa Keyakinan .. Kehidupan akan berjalan dinamis ketika semuanya seimbang, Tempuh cara cara baru jika cara cara lama sudah jelas tidak menghasilkan, Jangan menunda dan hanya menunggu keajaiban sebab itu sama saja dengan menghilangkan kesempatan dimana usia semakin menua dan terkikis oleh waktu... Ironis rasanya ketika kita selalu berharap hasil yang berbeda namun masih tetap berkeyakinan dengan cara cara yang sama ... Jika memang kita sedemikian Benar mengapa saat ini kita masih sedemikian Kesulitan ?  With Love πŸ’—πŸ’ž
Astagfiruallahalazim Ya Allah,  Seganas ganas nya harimau dia tidak akan memakan  atau membuang  anak nya sendiri. Lalu apa beda nya manusia ini dengan binatang yg tega membuang anak nya seendiri . Binatang aja masih punya rasa sayang keanak nya,.... Semoga Allah Membalas Mu
"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"  Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda  Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.  Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.  Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat! ====================================================== GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif.  PROGRAM HAMIL Temukan Solusinya DISINI.

Loading