Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#percayainaja

Posts tagged as #percayainaja on Instagram

255 Posts

・・・ Kalau ada yg bilangnya sayang, tp mutusin kamu; sedihnya gak perlu kelamaan. Justru berbahagialah, krn kebenarannya jd cepat terungkap. Sayang yg dirasakan gak sebesar yg dikatakan. Sesayang2nya katanya dia, tyt gak sesayang itu pd nyatanya; ia lebih menyayangi dirinya sendiri. . Bersyukur aja. Tetap hadapi hari dgn ceria; percaya dgn putusnya kamu, berarti Tuhan udah siapkan seseorang lain yg terbaik di depan sana, yg akan sungguh menyayangi kamu, lebih dr dirinya sendiri. . Sebab telah dibuktikanlah demikian kasih Tuhanmu; kasih yg sejati.. HE never gives up on you.. LOVE should never do.. . "Love bears all things, believes all things, hopes all things, endures all things. Love never ends." ~1 Corinthians 13:7‭ . . Mungkin jg bukan krn dia "jahat", cuma bukan dia aja org yg ditentukan "tepat" utk kamu.. SEMANGAT!! . . #lemesinaja #senyuminaja #percayainaja #intinyatuhanyangpalingtau #hegotyou #reallyworksonme πŸ˜‰ - #regrann  ijin comot2 pastor @christofertapiheru  Love it.
PREACH IT BABY GURL!!! .  #gitu  #repost @lovelia.chndrdnt (@get_repost) ・・・ Kalau ada yg bilangnya sayang, tp mutusin kamu; sedihnya gak perlu kelamaan. Justru berbahagialah, krn kebenarannya jd cepat terungkap. Sayang yg dirasakan gak sebesar yg dikatakan. Sesayang2nya katanya dia, tyt gak sesayang itu pd nyatanya; ia lebih menyayangi dirinya sendiri. . Bersyukur aja. Tetap hadapi hari dgn ceria; percaya dgn putusnya kamu, berarti Tuhan udah siapkan seseorang lain yg terbaik di depan sana, yg akan sungguh menyayangi kamu, lebih dr dirinya sendiri. . Sebab telah dibuktikanlah demikian kasih Tuhanmu; kasih yg sejati.. HE never gives up on you.. LOVE should never do.. . "Love bears all things, believes all things, hopes all things, endures all things. Love never ends." ~1 Corinthians 13:7‭ . . Mungkin jg bukan krn dia "jahat", cuma bukan dia aja org yg ditentukan "tepat" utk kamu.. SEMANGAT!! . . #lemesinaja #senyuminaja #percayainaja #intinyatuhanyangpalingtau #hegotyou #reallyworksonme πŸ˜‰
Kalau ada yg bilangnya sayang, tp mutusin kamu; sedihnya gak perlu kelamaan. Justru berbahagialah, krn kebenarannya jd cepat terungkap. Sayang yg dirasakan gak sebesar yg dikatakan. Sesayang2nya katanya dia, tyt gak sesayang itu pd nyatanya; ia lebih menyayangi dirinya sendiri. . Bersyukur aja. Tetap hadapi hari dgn ceria; percaya dgn putusnya kamu, berarti Tuhan udah siapkan seseorang lain yg terbaik di depan sana, yg akan sungguh menyayangi kamu, lebih dr dirinya sendiri. . Sebab telah dibuktikanlah demikian kasih Tuhanmu; kasih yg sejati.. HE never gives up on you.. LOVE should never do.. . "Love bears all things, believes all things, hopes all things, endures all things. Love never ends." ~1 Corinthians 13:7‭ . . Mungkin jg bukan krn dia "jahat", cuma bukan dia aja org yg ditentukan "tepat" utk kamu.. SEMANGAT!! . . #lemesinaja #senyuminaja #percayainaja #intinyatuhanyangpalingtau #hegotyou #reallyworksonme πŸ˜‰
#percayainaja Tiket.com
#latepost  Terimakasih @traxfmjkt hadiah voucher belanja Sodexo 350rb lomba foto #kurangpiknik #percayainaja bersama @tiket.com sudah saya ambil dan sangat bermanfaat,ditemani sahabat2 yg gokil sambil momong anak selesai event di kafe sebelah ❀😍😎😘 #kurangpiknik  #percayainaja
#maukemana  ke Bromo  #tiketkemanapun  #percayainaja  @tiketcom
#maukemana  ke Bromo  #tiketkemanapun #percayainaja  @tiketcom
Gini nih..kalo kena penyakit zaman now.. Indikasi #kurangpiknik akuuttt, ngeliat vampir melayang bukannya kabooorrr..malau kesenengan diajak foto..πŸ˜‚πŸ˜‚. Asalkan menghibur dideketin aja dehhπŸ˜† . Cuzz lah piknikkk.. bongkar celengan satu2nya yg isinya ga byk ituπŸ˜…..bisa kok liburan harga hemat ttp dpt fasilitas terbaik... Mau???? #percayainaja semua sama @tiketcom  Buanyakkkk pilihan hotel terbaik dgn hrga miring πŸ˜‰πŸ‘ ...... Sstt jgn lupa nih...tiap pagi dengerin #morningzone di @traxfmjkt ...kali aja kecipratan Voucher belanja yg bisa nyembuhin penyakit kurang piknik inih πŸ˜‚
Cukup jalanin aja apa yang terjadi sekarang☺️😁 masalah ending nya gimana hanya bisa ngikutin alur yang Allah kasih #optimisme #ootdhijab #percayainaja
senyum antara #kurangpiknik ma bahagia foto bareng gorila bedanya tipis, semoga bisa ganti  latar belakang dengan pemandangan pantai #percayainaja . Ayo @traxfmjkt dan @tiketcom kabulkan permintaanku😚 biar ga kaya gorilaπŸ˜‚
Gara - gara #kurangpiknik bisa menyebabkan foto lama muncul kembali. Ngebayangin kepala ketimpa air terjun demi foto di kala itu, sebenernya puyeng tapi seru!! Benar benar setrong. Ah ...kami #butuhpiknik #percayainaja @tiketcom @traxfmjkt
Kerjaan ga habis-habis....lemburan tiap hari....bikin mata dan otak lelah, liatin komputer tiap hari. Kapan yah bisa liatin pemandangan indah? Orang-orang liburan keluar negeri, lha aku liburannya keluar kantor dan masuk kantor lagi buat lemburan 😣 Hi @traxfmjkt dan @tiketcom bantuin aku donk supaya bisa liburan keluar beneran, bukan hanya liburan keluar kantor lalu masuk kantor lagi 😒 #kurangpiknik #percayainaja @tiketcom
Liat kambing di kandang bawaannya kepengin Selfie #kurangpiknik kapan bisa foto bareng yang bening2 #percayainaja @traxfmjkt @tiketcom
Kerja 5 hari Jerawat makin nimbul Mata sayup Mandi tiap hari Makan tiap hari Napas tiap hari Tidur tiap hari . . . . . . Flat . . . Flat . . . Butuh piknik banget !! Ayoo dong @tiketcom dan @traxfmjkt @molan @suryainsomnia kasih aku voucer piknik biar hidup makin hidup....maacih yaa... #kurangpiknik #percayainaja #morningzone
Jadi happy kan kalo lagi #kurangpiknik disamperin sama @tiketcom & Hard Rock FM untuk makn games dan bagi-bagi hadiah. #percayainaja deh pasti seru!
Hmm, kayaknya kantor @mediaindonesia lagi pada #kurangpiknik nih! Makanya, @tiketcom & Hard Rock FM siap bikin seru! #percayainaja deh pokoknya!
Kerja dewekan  #kurangpiknik  #percayainaja
#kurangpiknik  #percayainaja  @tiketcom  @hardrockfm
#kurangpiknik #percayainaja @tiket.com @hardrockfm
#kurangpiknik #percayainaja @tiketcom @hardrockfm

Loading