Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#shabushabu

Posts tagged as #shabushabu on Instagram

346.350 Posts

#shabushabu
Yeay! @pandastic_food is turning one! 🎉🎊🎁🎂🎈🎀🎆🎇 Ga berasa bgt udah setaun aja ini catering2an bisa bertahan sampe skrg.. *22/06/16-2206/17*  Semoga pandastic makin baik, sukses kedepannya, bisa bertahan lama, bisa bikin seneng org terus krna motto kita 'perut kenyang, hati senang' 😂. All the best!  #pandasticisturningone #pandasticulangtahun  #pandasticmenu #pandasticfood #shabushabu #tomyum #instafood #bogorcatering #deliverybogor #fooddelivery #foodgasm #bogor #bogoreatery #makananbogor #instagram  #kulinerbogor #makananmurahbogor #homemade #madebyorder #freshandtasty
Shabu shabu and sukiyaki. All are single person servings and u order whatever kind u want #hotpot #sukiyaki #shabushabu #japanese #food #foodporn #foodblog #foodie #taiwaneats #japanesefood #taipeieats
Yeay! @pandastic_food is turning one! 🎉🎊🎁🎂🎈🎀🎆🎇 Ga berasa bgt udah setaun aje ini catering2an bisa bertahan sampe skrg.. *22/06/16-22/06/17*  Semoga pandastic makin baik, sukses kedepannya, bisa bertahan lama, bisa bikin seneng org terus krna motto kita 'perut kenyang, hati senang' 😂. All the best!  Tanya:  1. Knpa hrs 22 juni sih?  2. Knp jg bisa bikin usaha makanan?  Jawab:  1. Karena brtepatan dgn ulang tahun alm. Nenek noes dan usaha gw ini didedikasikan utk almh. Nenek 2. Knpa usaha nya bgni? Sejarahnya bgni, Krn gw mrasa guilty, bnyak dosa, bnyak salah, gda yg bs dibanggain deh dr gw n blm bs bikin seneng almh. nenek dulu waktu masih ada. Dengan anggapan, gw bisa nerusin usaha nenek dulu, yaitu catering. Dulu tiap nemenin nenek, tmn2 beliau psti muji msakan nenek and she is so happy. Dan mungkin dgn usaha gw kyk bgni, kalo nenek liat dr atas sana Bisa seneng liat cucunya skrg bgni. 😇  We miss you sooo bad, nek. Alfatihah... #wemissyou #pandasticisturningone #pandasticulangtahun  #pandasticmenu #pandasticfood #shabushabu #tomyum #instafood #bogorcatering #deliverybogor #fooddelivery #foodgasm #bogor #bogoreatery #makananbogor #instagram  #kulinerbogor #makananmurahbogor #homemade #madebyorder #freshandtasty
#luckyhotpot #shabushabu #midnightsnacks  #withmybesty👭
Some hearts understand eachother, even in silence♥🍀💕
breakfasting 1st chapter 👻 #breakfasting #shabushabu
2017.06.22 #foodprint👣  @nabeurawa #sl_hotpot  Lovely #shabushabu #hotpot to farewell 2 Mrs. Wides #nggoisai #dorjesai 🤣
京都。溫野菜 . 店員服務太好係會壓力的😂😂 #京都 #kyoto #溫野菜 #onyasai #shabushabu #涮涮鍋 #壽喜燒
Mana shabu #shabushabu #mana #shabu #shabusalaya #ชาบู
Dinnerdate with them... 😘😘 . . #dinner #parents #shabushabu
shairareriroru
3rd helping? ❤  #feedtheloon #wagyu #shabushabu #sukiyaki #allmine #nofilter
- 前陣子跟朋友本來要去吃義大利麵 結果義大利麵沒開❕ 剛好隔壁是一家高朋滿座的shabu shabu  一進去就看到大家桌上都是肉肉肉肉 完全滿足獅子座食肉的我😍😜 而且他們的肉片我覺得多到可以讓我撐死的那種 【大初 Shabu Shabu】 📍光復南路308巷22號 ☎️02-27715466 🚇國父紀念館2號出口 #shabushabu #taipei#foodie#foodstagram #yummy
Ah I forgot to post this one from Taipei! My only hotpot meal this time in Taiwan-with @clairenrtung

Loading