Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#wisatamakan

Posts tagged as #wisatamakan on Instagram

1.536 Posts

Ini namanya nasi goreng galau 😅😅 Kenapa di bilang galau. Karna yang bikin pengen diet tapi pengen sarapan nasi goreng. Jadilah nasi merah goreng. Katanya nasi merah ini bagus untuk diet karna seratnya lebih tinggi 😯. Katanya juga besar kalori 2 mangkok nasi merah sama dengan 1 mangkok nasi putih 😯😃 biasanya hana makan 2 porsi nasi putih. Kalau nasinya merah berarti bisa 4 porsi dong 😅😅😅
Hari ini di rumah ada yang diet "katanya". 😂😂 Jadilah hari ini masak ikannya di kukus (ceritanya menghindari minyak). Jadi ikan nila di kasi bumbu ikan goreng dan di bungkus alumunium foil lalu di kukus. Rasanya enak banget ternyata 😚👌. Di tambah lalap dan sambal terasi uh pokoknya endes banget deh.  Boleh nih di coba buat kakak2 yang juga pengen diet.
Hatur nuhun mr n mis bade nikahan, tuangna angger we kejo k bandung mah hahahha #rmsidamulya #masakansunda #bandungbarat #makanbesar #sambeldadak #wisatamakan
Siap memulai hari dengan Panada isi mie & daging 😋. Ini panada buatan mama memang tiada duanya dengan ukuran jumbo 😅 makan 1 aja udah berasa sarapan bubur mangkok.  Yang lain jangan lupa sarapan ya.. Karna sarapan itu penting 😏
ayam brunei nya full bumbu dan rasa tidak bs di ragukan bs nambah 3 piring nasi (porsi sikit, bukan karena rakus) harga nya jg bersahabat lohhh yokk di coba @pandasukamakan aja smpi langsung ke TKP . . . . . . . . . . .  #kulinerpontianak #pontianak #kuliner #gilamakan #anakjajan #wisatakuliner #wisatamakan #makananenak #kulineroriginal #gilebayangmakan #nomdicted #iluvnomnom #temeninmakan #gilamakan #food #foods #foodgram #makanmakan #wisatamakan #wisatakuliner #wisatakulinerpontianak #kulinersurabaya #surabaya #jakarta #foodporn #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan #hongkong #hk
. Unch unch unch uratnya bikin nagiihh Yipiiwww "Mie Ayam Bakso Urat SEMPURNA" Selalu rame kalo makan disini jadi ya sabar aja ya guys Kuah kaldunya nendang Bakso uratnya kerasa banget dagingnya Mie-nya nggak terlalu kenyal nggak terlalu nyemek Pokoknya dijamin nagiihh kalo kesini Siap siap syumuk bareng aja guys disini . . . 💰.mi ayam bakso urat 13k Es teh 2k 🏠 .utara pertigaan linglung "Bakso Sempurna" 🌞.buka mulai jam 08.30-habis(20.00) . . . #kulinerjogja #baksourat #miayam #jogja #makanjogja #jogjalapar #kulinerenak #makanenak #murah #kenyang #makan #food #wisatakuliner #wisatakulinerjogja #wisatamakan
. Ketika kamu merasa lapar, makanan apapun akan terasa enak  Quotesnya sapa iniiihhhh, don't know  Chicken Katsu steak 10k Wedang tape 4k  Ichigo Halaman bekas Indomar*t depan Pemda Klaten  #ayam #chickenkatsu #wisatamakan #kulineryayas #makanmakan #makanmalam #dinner #ngemper #lesehan #jajanklaten #klaten #dietbesok #yayaskuliner #jajan
Teh tarik ala kopi lyud di madang dot com ini, mayan oke lhoo.. campuran susu n teh jadi berasa pahit2 manis pas aja rasanya. Ntab. . . . . . #eat #eatjogja #makan #makananenak #tradisionalfood #food #foodies #foodpic #foodphotography #foodgram #instafood #instagood #wisatamakan #kulinerjogja #kulinerdijogja #culinary #javafood #javafoodies #jogja #jogjafood #yogyakartacity #yogyakarta #havefun #havealife
Bihun godog yg biasanya dijumpai di menu bakmi jawa ini bs jadi alternatif buat penyuka mie. Uda pasti enaknya. Favoritnya dimana hayoo.. . . . . . #eat #eatjogja #makan #makananenak #tradisionalfood #food #foodies #foodpic #foodphotography #foodgram #instafood #instagood #wisatamakan #kulinerjogja #kulinerdijogja #culinary #javafood #javafoodies #jogja #jogjafood #yogyakartacity #yogyakarta #havefun #havealife
siape yang tak suke bakwan tempura niiii??? kalau saye si suke mang nahhh untuk bakwan ni, yang paling sedap tu di ale ale tapi saye heran same ale mall rasa nya beda sm yang di podomoro, untuk bakwan tempura nya jd agak krg konsisten gmn gtu menurut saye yang enk bakwan nya yang di podomoro. kalau di mall agak lembek tadak crispy dan rasa nya..... (disisendiri) . . . . . . . . . . . #kulinerpontianak #pontianak #kuliner #gilamakan #anakjajan #wisatakuliner #wisatamakan #makananenak #kulineroriginal #gilebayangmakan #nomdicted #iluvnomnom #temeninmakan #gilamakan #food #foods #foodgram #makanmakan #wisatamakan #wisatakuliner #wisatakulinerpontianak #kulinersurabaya #surabaya #jakarta #foodporn #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan #hongkong #hk
. Konon perempuam kalau stress, pelariannya ke shopping atau ke makanan  Nah saya yang lari ke makanan Dietnya besok lagi aja  Ayam Kremes Pak Genjoer Barat Pengadilan, Jonggrangan  #ayam #ayamkremes #kremes #wisatamakan #kulineryayas #makanmakan #makanmalam #dinner #ngemper #lesehan #jajanklaten #klaten #dietbesok
Mie goreengg ciamiikk, manis manis gurih legit legit.. mumer cuma 8K.. Menu lain di Ayam Geprek Ciamik.. Ntabbb.. . #eat #eatjogja #makan #makananenak #tradisionalfood #food #foodies #foodpic #foodphotography #foodgram #instafood #instagood #wisatamakan #kulinerjogja #kulinerdijogja #culinary #javafood #javafoodies #jogja #jogjafood #yogyakartacity #yogyakarta #havefun #havealife
Hoka hoka bento 😻😻 Paling suka sama salad nya hokben 😻😻 enak bget 😻 Tag temen kamu yg suka hokben? . . . On frame: Hoka hokabento paket hemat 7/10 Rp 20.000 Loc. BEC Bandung #wisatakuliner #wisatakulinerbandung #foodhunter #foodieshunter #foodbandung #foodindonesia #makananindonesia #hokahokabento #hokben #bandungexplore #makananenak #makanenak #makankenyang #wisatamakan #kulinerbandung #kulinersby #jajananindonesia #jajananbandung
Bakmi Goreng asli Wonosari dan Teh Poci gula batu, sedap mantap buat santapan malam. . Bakmi Jowo Sinten Remen Daerah Kasihan Bantul . Rasanya gurih sedap khas bakmi jawa, apalagi kalau traktiran, makasi sisto @ratihniwantari #ajiracouple #ajira . . #eat #eatjogja #makan #makananenak #tradisionalfood #food #foodies #foodpic #foodphotography #foodgram #instafood #instagood #wisatamakan #kulinerjogja #kulinerdijogja #culinary #javafood #javafoodies #jogja #jogjafood #yogyakartacity #yogyakarta #havefun #havealife
Warung Makan "PEDAS".jln pengok *  Makan murah enak dan berani pedas gak pake alesan lombok masih mahal.. *  Lebih murah beli yg paketan dari pada porsian. *  Harga porsian? geseeeeer!! *  #kulinerjogja #foodhunting #foodhunter #foodies #food #infomakanjogja #infolulinerjogja #wisatamakan #wisatakulinerjogja #instafood #foodgram #fotomakan #jogjafood #instafood#jogyakarta
Rambut nenek/gulali/rambut setan Makanan ini adalah makanan jaman saya SD Kalau kamu pernah makan imi berarti kita seumuran Tahun #93  #latepost #kuliner #kulinernusantara #makanantempodulu  #wisatamakan

Loading