Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

#yukaverstgr

Posts tagged as #yukaverstgr on Instagram

541 Posts

Kak @yukikt aja pake tas JIMSHONEY ,masa kamu enggk sihπŸ™ˆayokk buruan pake JIMSHONEY banyak model tas,dompet,jam dan kacamata lohh. Harga murah kualitas gak murahan 😍 #jimshoney #yukikato #yukers #yukaverstgr #jimshoneyasli #onlineshopping
Now "CINTAKU DICULIK KAMU" di RCTI ya πŸ˜€πŸŽ¬ Cc: @yukikt @juniorliem @twinawati @ykmanagement_ @ofcyukavers @yukikato_lovers @officialrcti @layardrama_rcti #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr
Biar makin yakin dan penasaran nonton FTV "REBUTAN HATI PEMBANTU UNYU" cekidot kita liat cuplikannya πŸŽ¬πŸ’• Selasa, 05 Desember 2017 pkl 10.00 WIB πŸ˜€ Cc: @yukikt @ykmanagement_ @twinawati @ofcyukavers @yukikato_lovers @ftvscreenplayproductions @sctv @dimazandrean  #yukikt #yukikato #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
Jangan lupa hari ini Selasa, 05 Desember 2017 FTV "REBUTAN HATI PEMBANTU UNYU" tayang perdana pkl 10.00 WIB di SCTV πŸŽ¬πŸ’• #yukikt #yukavers #yukikato #yukaverstgr #diaryukikato
Jakarta - Artis Yuki Kato berkesempatan turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Menari 2017. Ia tidak sendiri, untuk di Jakarta, Yuki Kato menari bersama dua teman sejawatnya, Ferro Walandouw dan Marcell Darwin. - Bagi bintang sinetron 'Heart The Series' ini, menari merupakan kegiatan baru yang menyenangkan. Selain mempelajari hal baru, ia juga sekaligus menantang dirinya sendiri untuk melakukan hal di luar kebiasaannya. - "Mungkin buat aku yang bukan dancer gitu yah, ini pengalaman baru untuk bisa menari di depan ribuan penari lainnya, terus suatu tantangan sendiri untuk menaklukan diri aku sendiri apakah aku cuma bisa di bidang aku aja atau aku bisa untuk kegiatan yang lain," ujar Yuki Kato ditemui usai acara di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017). - Di bawah arahan koreografer Rosmala Sari Dewi, Yuki Kato berlatih bersama teman-teman artis lainnya. - Selain digelar di Jakarta, Indonesia Menari 2017 juga digelar di Bandung dan Solo. Citra Kirana dan Morgan Oey berpartisipasi di Bandung, sedangkan Ayushita dan Rangga Moela berpartisipasi di Solo.  #indonesiamenari2017 #indonesiakaya #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
VIVA – Pagelaran festival 'Indonesia Menari' di tahun kelima penyelenggaraannya kali ini, menggandeng dua artis untuk menjadi ikonnya, yakni Yuki Kato dan Marcell Darwin. - Yuki yang ditemui sehabis membuka acara dengan menunjukkan sedikit kemampuan menarinya, mengaku sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara yang telah digelar sejak tahun 2012 tersebut. - "Buat aku yang bukan dancer, ini adalah suatu pengalaman yang baru untuk bisa menari di depan ribuan penari lainnya. Ini jelas suatu tantangan sendiri buat aku," ujar Yuki saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 19 November 2017. - Meski mengaku sempat beberapa kali belajar menari sejak kecil, namun Yuki mengaku penampilannya kali ini memang benar-benar menguras tenaga, karena sudah lama sekali dia tidak melakukannya. - "Dulu banget, pas waktu TK sama SD, aku sempat jaipongan, abis itu udah enggak lagi. Terus sempat nari Bali dan balet juga. Nah nari balet sih memang agak lama waktu itu. Tapi karena sudah lama, jadi sekarang ngos-ngosan banget sampe rambut aku tuh basah," kata Yuki. - Ditemui pada kesempatan yang sama, Marcell Darwin pun mengaku awalnya tak yakin bisa menari, karena ini adalah pengalaman pertama baginya. - Namun, akhirnya dia pun merasakan bagaimana menari itu bisa sangat menyenangkan, dengan latihan yang teratur sehingga membuatnya percaya diri seperti saat menari tadi. - "Kayaknya gue yang paling keren banget. Awalnya gue berpikir saat ditawarin itu, gue memang enggak bisa nari. Dan ternyata pas latihan secara rutin, gue bisa," kata Marcell. - "Bahkan ternyata Marcell baru sadar dia itu sebenarnya terlahir untuk menari," ujar Yuki Kato menimpali. #indonesiamenari2017 #indonesiakaya #yukavers #yukikato #yukikt #yukaverstgr #diaryukikato
Yuki Kato Lincah Menari 😍😍😍 πŸ“·@detikhot #indonesiamenari2017 #indonesiakaya  #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
VIVA – Aktris Yuki Kato menjadi salah satu figur publik yang hadir pada gelaran Indonesia Menari yang diselenggarakan 19 November 2017 di tiga kota berbeda, Jakarta, Bandung dan Solo. Ia ditemani kawan seprofesinya yakni Ayushita, Citra Kirana, Morgan Oey, dan lain-lain. Di satu sisi, Yuki tak menyangka dan merasa senang dengan ajakan yang didapat. Namun di balik itu, dia mengaku tegang karena tak punya kemampuan tari yang mumpuni. "Kayaknya bakal ngos-ngosan deh, secara kan basic saya bukan penari. Pas ditawari ikutan ini saya merasa kayak deg-degan sendiri, bakal kaku enggak ya," ujarnya, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin, 6 November 2017. Selebihnya, perempuan yang memiliki darah Jepang tersebut antusias menyambut momen acara kelak. Hal itu terjadi karena dia bangga dapat terlibat dalam perhelatan yang mengusung tema kebudayaan itu. "Kami menari dengan berlandaskan lagu-lagu Indonesia. Ada gerakan-gerakan tari tradisional juga, jadi itu yang bikin aku tertarik ikutan," kata Yuki. Menuju hari-H, Yuki terus mengasah kemampuannya melenggokkan tubuh. Ia berlatih di segala kondisi, seperti sela-sela syuting dan kegiatan balik layar lainnya. "Ada yang jago banget nari atau sekadar suka, jadi itu yang bikin aku oke. Pokoknya harus belajar yang benar biar enggak malu-maluin diri sendiri," tuturnya. (one) - - - Semangat teteh Yuki Kato πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻 Buktikan kepada Dunia kalo kamu pantas untuk dibanggakan πŸ‘πŸ»πŸ˜Š Yukavers bangga punya kamu 😘😘😘 #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
PERGELARAN Indonesia Menari 2017 turut menghadirkan beberapa artis ternama. Mayoritas dari beberapa artis yang terlibat juga tidak memiliki basic khusus dalam melakukan tarian.  Seperti misalnya artis peran Yuki Kato. Dari acara yang akan diselenggarakan di tiga kota itu, dara cantik ini dapat bagian menari di Jakarta. Tidak terlalu bisa menari membuat Yuki agak demam panggung. "Sejujurnya menari depan panggung bikin lumayan jadi enggak pede. Secara biasanya untuk dance sendiri enggak ada basic. " ujarnya saat ditemui para awak media di Grand Indonesia Senin (6/11). Meskipun begitu, pelajaran menari pernah Yuki dapat sewaktu masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. Sayangnya pelajaran tari yang ia dapat hanya lewat sepintas saja. "Cuma dulu aja jaipong pas TK," Yuki mengaku.  Ketertarikannya dalam mengikuti acara yang akan diikuti ribuan peserta ini menjadi tantangan tersendiri untuknya. Tidak hanya itu saja, wanita berkulit putih ini juga ingin menunjukkan kepada sang adik bahwa dirinya juga bisa piawai dalam menari. "Semacem pamerin ke temen-temen dan adek aku sih, 'liat nih aku bisa dance, emang kamu doang'," papar Yuki.  Tentunya tanpa basic menari akan sulit bagi Yuki untuk mempelajari tarian yang akan ia peragakan nanti. Sambil bercanda, Yuki berharap tidak jatuh saat melakukan tarian pada bulan November nanti. "Semoga saya nanti enggak kepleset," candanya yang disambut tawa oleh para pewarta. (*) - - - Wah penasaran banget kan sama penampilan teteh Yuki Kato di Indonesia Menari 2017 bukan??? Liat tanggal mainnya ya guys heheee 😘😘😘 #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
JAKARTA - Rasa cinta Yuki Kato terhadap budaya ternyata sangat tinggi. Selain tarian, dara berusia 22 tahun tersebut juga hobi mengoleksi gaun batik untuk dikenakan di berbagai acara.  Dalam kesempatan tersebut, Yuki Kato kerap merasa salah kostum karena menggunakan gaun berbeda dari lainnya. Kendati demikian, bintang film Cahaya Cinta Pesantren tersebut tetap bangga karena mendapat dukungan penuh dari sang ayah.  Kegemarannya pada batik dan budaya lainnya membuat Yuki Kato mengoleksi banyak hal berbau budaya dari berbagai daerah. Hal ini ia ungkap saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. "Ke acara nikahan sih biasanya, orang-orang biasanya pakai dress aku doang saltum (salah kostum), pakai kain, atasannya kebaya gitu, enggak tahu suka aja rasanya. Dan ternyata papaku juga suka batik-batik," ujarnya hari ini, Senin (6/10/2017). "Ada sih beberapa (koleksi), sekarang lagi batik kemarin udah, tapi balik lagi ya udah dateng ke tempat produksi batik lagi terus kemarin sempet ke Palembang," sambung Yuki Kato.  Sementara itu, Yuki Kato juga merasakan beberapa kesulitan saat merawat kain batik dari berbagai daerah. Berasal dari daerah dan terbuat dari kain berbeda membuatnya merasa cukup sulit untuk merawat kain batik dengan baik. "Lumayan susah sih. apalagi kan rumah aku kan lembab itu kelembabannya bisa ngaruh ke warnanya, sama si bahan kainnya dan kain batik, songket, tenun tuh beda-beda cara ngerawatnya," paparnya.  Jadi ya udah tiap hari suka ngesearch gitu kan. Awalnya cuma koleksi tapi lama-lama temen aku bilang 'kain lo dirawat dong' terus aku nanya gimana caranya. katanya harus dijemurin supaya lembabnya tuh enggak bikin jamuran. Jadi bukan cuma ditaruh doang," tutup Yuki Kato - - - Yuki Kato ❀️ Batik  #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
OKEZONE CELEBRITY JAKARTA - Wajah Yuki Kato dinilai tidak berubah sama sekali sejak ia masih kecil. Tetapi, ada kesan lain yang muncul di benak netizen saat foto masa kecilnya ia pampang sendiri di Instagram, Selasa 24 Oktober 2017.  Di foto itu, Yuki yang baru berusia 6 tahun sudah bergaya pede di depan kamera. Rambutnya sudah sepanjang dada, dan ia mengenakan baju briu bernuansa denim yang membuatnya terlihat sudah seperti foto model sedari kecil. ”Throwing it waaaay back to 2001, here i give you: 6yo me ✌🏼 #throwbacktuesday #diaryukikato,” tulis pesinetron Heart itu dalam caption.  Kesan berbeda yang ditangkap netizen, seperti diungkap di kolom komentar, adalah penampilan Yuki yang justru terlihat seperti bule. Cewek kelahiran Malang, 2 April 1995 itu memang punya darah Jepang, namun bule tentunya jauh dari garis keturunannya itu. Sebaliknya, wajah keturunan Jepang seakan sama sekali tidak terlihat. Tak ayal ada saja yang meminta ditunjukkan kekhasan Jepang dari foto Yuki itu. “Mana jepangnya inimah bule banget 😍” tulis @asyifanhasanah. “Kecilnya kyak bule.. Gedenya lbh kyk org jepang 😍 @yukikt,” tulis @miss_rindii.  Malah, hanya sedikit yang memerhatikan gaya Yuki. Tentunya, kemiripan Yuki saat kecil dan saat ini bisa dibandingkan di profil Instagram-nya sendiri, namun komentar “bule” memang tidak sering ia terima. Beberapa mengenang ingin melihat Yuki imut seperti ketika tengah memainkan tokoh Rachel dalam serial Heart.  Sementara itu, nama Yuki memang masih sering berseliweran di jagat hiburan Tanah Air. Belum lama ini, ia disorot karena hubungan mantan kekasihnya, pesepakbola Ryuji Utomo dengan Ariel Tatum dan mengundang penasaran masyarakat atas komentarnya. Selain itu, masih banyak produk yang meng-endorse dirinya di Instagram. - - - Wajah cantiknya tidak berubah sampai sekarang 😍😘😘😘 #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Yuki Kato (22) mengatakan bahwa dirinya turut merasakan perubahan dalam tiga tahun masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). "Bapak Jokowi, aku enggak bisa describe apa pun lagi, karena jujur aku pribadi ngerasain perbedaan yang sangat signifikan ya dalam periode kepresidenan Bapak Jokowi-JK," kata Yuki di Jakarta pada Rabu lalu (18/10/2017). "Karena saya bisa banget ya lihat, dari setiap saya shooting ke luar Jakarta. Contoh, waktu itu ke Medan, itu udah dibikin tol, kerennya tolnya gratis. Saya juga terima kasih banget kepada Pak Jokowi. Banyak (perubahan), sih," ujarnya.  Kecintaan Yuki Kato kepada Jokowi bertambah ketika dirinya melihat Presiden Republik Indonesia itu menonton sebuah konser. "Terus, saya ketemu Pak Jokowi di tempat nonton konser, jadi saya makin cinta kepada Pak Jokowi," tuturnya.  Gadis keturunan Jepang itu berharap Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia pada periode selanjutnya. "Saya harap periode selanjutnya tetap Bapak Jokowi," ucapnya. - - - Kita do'akan semoga negeri kita Indonesia selalu jaya sejahtera πŸ™πŸ»πŸ˜‡ #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yuki Kato (22) mengungkapkan, bahwa hingga kini dirinya belum berencana untuk menjalin hubungan serius dengan seorang pria.  Hal itu ia katakan saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017). "Status (percintaan) nya lagi siaga kali ya, lagi belum aja, masih sendiri. Kayak lagi belum kepikiran aja, setiap ada yang nanya pasti bilang aku memang lagi enggak pengin ke sana, enggak mau pacaran," ucap Yuki.  Bintang film Operation Wedding ini pun sempat disindir sang ibunda, Twinawati ketika bersinggungan dengan hal berbau pernikahan. Namun, Yuki menanggapi hal tersebut dengan santai. "Jadi tetangga aku udah ada yang lamaran, mama aku ngomong begini 'Itu tetangga udah ada yang dilamar, kamu kapan?' Ya udah lah kapan-kapan," ujar Yuki. "Suka diledekin terus, dateng ke pernikahan nih, 'kamu kapan nikahnya?', ya udah sih aku masih muda juga," sambung wanita keturunan Jepang itu.  Saking santainya, Yuki bahkan membatalkan rencananya untuk menikah di usia yang telah ia targetkan. "Jujur dulu ada target (menikah, diusia) 26-27(tahun), jadi sekarang sudah bentar lagi ya, ya udah jadi sekarang enggak ada target deh," imbuhnya. - - - Kita do'akan semoga teteh yuki dimudahkan segala urusannya baik itu Asmara, Karir dll. πŸ™πŸ»πŸ˜‡πŸ˜˜ #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yuki Kato mengungkapkan, dirinya merasa terbebani ketika banyak orang yang berkomentar tentang kelanjutan pendidikannya yang belum selesai.  Hal itu ia katakan saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017). "(Pendidikan) Belum (selesai) hehe.. Sempat ada beban, apalagi kehidupan aku kan hampir semua aspek disorot semua orang, semua dikomentarin, ada yang mendukung dan komentarin buruk. Jadi bebannya sih semuanya, publik figur juga, anak juga dan diri sendiri sih," ungkap Yuki.  Yuki mengaku, alasan yang menghambat pendidikannya ialah jadwal kesibukannya di industri hiburan. "Salah satu (alasan) nya itu, karena jadwalnya juga, masih belum menentukan aku ini mau yang mana sih sebenarnya," ucap Yuki.  Kedua orangtua Yuki juga sempat berkomentar tentang pendidikan Yuki, namun mereka masih memakluminya. "Ada (terget lulus), tapi lewat mulu targetnya, tapi ya positif aja mikirnya memang belum waktunya, sampai orangtua bilang 'belum waktunya mulu'," tutur gadis kelahiran 2 April 1995 itu. "Pasti (orangtua komentar), tapi mereka ya udah lah selama aku enggak kosong waktunya, ada kegiatan lain jadinya mereka masih ya udah," sambungnya.  Yuki pernah berencana menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Tokyo, Jepang. Namun batal, karena terlambat mendaftar. Akhirnya kini Yuki berkuliah di FISIP UI dengan jurusan Hubungan Internasional. - - - Kita do'akan semoga Allah swt. Memudahkan teteh yuki untuk segera melanjutkan kuliah Aamiin πŸ™πŸ»πŸ˜‡πŸ˜˜ #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
Lagi kaya gini aja cantik πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜ πŸ“·@detikhot #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
Masha Allah 😍😍😍 At @brownis_ttv πŸ“·@detikcom #yukikato #yukikt #yukavers #yukaverstgr #diaryukikato
Subhanallah 😍😘 At @brownis_ttv πŸ“·@detikhot #yukikato #yukavers #yukikt #yukaverstgr #diaryukikato

Loading