Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

@tahjudinahmad

Ahmad Tahjudin

tahjudinahmad

  • 314 Total Likes
  • 19 Tot. Comments
Semangat mblo... #pejuangmahar
Allah yg harusnya kita Udak2
MIRIS EUYYY.... @indonesiamengaji.id from @subuhku___ - . .  idola...? wahai muslimah jagalah aqidah dimana pun berada, jangan engkau mengidolakan jika itu menjauhi mu dari Allah bisa jadi yg kamu bilang sukses itu sumber malapetaka bagi kamu . . follow @subuhku___ . . #indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf  #tausyiah #hijrah #hijab #niqab  #cinta #akhwat #aswaja #muslim #indonesia #malaysia #tauhid #dakwah  #kajian #islam #muslimah #hijrahsantun #jakarta #bandung #santri #negerisantri
JANGAN PANIK... ALLAH tidak ingin kita susah.. Jangan panik jangan berlebihan didalam menyikapi ketentuan Allah, karena yakin Allah tidak pernah menginginkan bagi hambanya kecuali kebaikan (illa khairan). Allah tidak ingin keburukan bagi hambanya, Tak pernah ingin kesusahan bagi hambanya, Allah sendiri yang bilang dalam firman-Nya "YURIDULLAHU BIKUMUL YUSRA WALA YURIDU BIKUMUL 'USR". Allah hanya ingin kemudahan untuk kalian tak mau kesusahan untuk kalian.  #dakwah#dakwahislam#dakwahtauhid#dakwahku#dakwahsosmed#dakwahasik#dakwahmudah#dakwahsalaf#dakwahsunnah#dakwahislami#dakwahaltrust
JANGAN SALAH! 👤 Ust. Khalid Basalamah Source: Youtube . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . . Salurkan Donasi Terbaik Sahabat Dalam Program @SemangatSedekah Pembangunan Yayasan Yatim Tahfidz Penghafal Al Qur'an 👇 . Rekening Yayasan  BNI: 0611-2200-36 BRI: 2197-01-001665-53-9 A/N: Rumah Berbagi Semangat . Informasi & Konfirmasi: 0857-4061-4061 (WA) Mari Wujudkan "Aksi Nyata Membantu Sesama" . “Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261) . . Cek Update Pembangunan 👇 Yayasan @RumahBerbagiSemangat Yayasan @RumahBerbagiSemangat . . #berbagisemangat #semangatsedekah
tahjudinahmad
#barusadar [HIKMAH DARI "TUKANG CUKUR RAMBUT"] . . Jauhi Prasangka Buruk Kepada Allah . Sikap berburuk sangka merupakan sikap orang-orang jahiliyah, yang merupakan bentuk kekufuran yang dapat menghilangkan atau mengurangi tauhid seseorang. . Allah Ta’ala berfirman yang artinya, . “Mereka menyangka yang tidak benar terhadap Allah seperti sangkaan jahiliyah. Mereka berkata: ‘Apakah ada bagi kita barang sesuatu (hak campur tangan) dalam urusan ini?’ Katakanlah: ‘Sesungguhnya urusan itu seluruhnya di tangan Allah.’ Mereka menyembunyikan dalam hati mereka apa yang tidak mereka terangkan kepadamu; mereka berkata: ‘Sekiranya ada bagi kita barang sesuatu (hak campur tangan) dalam urusan ini, niscaya kita tidak akan dibunuh (dikalahkan) di sini.’ Katakanlah: ‘Sekiranya kamu berada di rumahmu, niscaya orang-orang yang telah ditakdirkan akan mati terbunuh itu keluar (juga) ke tempat mereka terbunuh.’ Dan Allah (berbuat demikian) untuk menguji apa yang ada dalam dadamu dan untuk membersihkan apa yang ada dalam hatimu. Allah Maha Mengetahui isi hati.” (Ali-Imran: 154) . بارك الله فيك🙏 . semoga Bermanfaat ikhwahfillah . 👤Ustadz Ali Ahmad حَفِظَهُ اللهُ . 🎥@ismailarafatt .  #prasangkabaik #manhajsalafushshalih #manhajsalaf #salafi #dakwahtauhid #ustadzaliahmad #indonesiabertauhid #sangkabaik - #regrann  Regrann from @ismailarafatt -
Perempuan cantik dengan yang ‘merasa’ cantik / membanggakan sekali kecantikannya pasti punya karakter yg berbeda.  Perempuan cantik jika ia bersyukur maka ia akan rendah hati, akan tetapi yang ‘merasa’ cantik biasanya memiliki karakter tinggi hati.  Ini beberapa alasan perempuan yang membanggakan kecantikannya sangat berbahaya jika dinikahi.  1. Tuntutan Tinggi Karena merasa cantik, maka setelah diperistri tuntutannya akan sangat banyak. Minta diperbolehkan berkarir di luar rumah, minta pembantu, minta mobil mewah, rumah mewah, perhiasan. Alhamdulillah kalau suaminya mampu memanjakannya dg kemewahan, bagaimana kalau suaminya pas-pasan?  Biasanya tipe perempuan seperti ini takkan mau tahu, ia akan menuntut terus apa yg diinginkannya karena ia merasa layak dilayani atas kecantikan yg dimilikinya.  2. Merendahkan Suami Perempuan yg ‘merasa’ cantik sering kali rela dinikahi oleh pria yg secara fisik biasa² saja atau bahkan cenderung kurang, yg penting ‘kantongnya tebal’. Sehingga ia dg bebas merendahkan fisik suaminya. “Kamu tuh… tampang pas-pasan gitu, beruntung punya istri cantik seperti aku!” . 3. Haus Pujian dan Pengakuan Perempuan yg merasa cantik biasanya butuh pujian & pengakuan, sehingga ia akan banyak memposting foto yg memamerkan kecantikannya di sosmednya misalnya.  4. Mudah Tergoda Pria Lain Banyak ditemukan kasus para istri yg mudah tergoda rayuan pria selain suaminya. Hal ini disebabkan kurangnya penghargaan terhadap suaminya & tentunya buruknya pemahaman perempuan tersebut terhadap ajaran agama.  Mengapa perempuan yg merasa cantik mudah tergoda? Karena ia merasa suaminya penuh kekurangan sedangkan dirinya sendiri memiliki banyak kelebihan.  Astaghfirullah… semoga kita tidak termasuk golongan perempuan yg dilaknat seperti ini. Cantik tidaklah salah, kecantikan adalah anugerah. Tapi tak pantas kiranya jika anugerah tersebut malah berubah menjadi hina akibat ketinggian hati kita.  Itu sebabnya Rasulullah menyatakan utk menjadikan
Kisah nyata oleh seorang ikhwan yang siap menikah, sebut saja dia Fulan. . Suatu hari Fulan bicara kepada abi dan uminya bahwa dia sudah siap menikah, abi dan uminya pun mengizinkan jika itu memang pilihan yang sudah dia putuskan. . Setelah Fulan bicara kepada orangtuanya, Fulan juga bicara ke seorang ustad yang dia percaya. "Ustad, saya siap menikah. Bisa tolong bantu saya?" Dan ustad itupun membantunya. . Setelah hari itu, Fulan menunggu dan menunggu bantuan dari ustad tersebut, dan tidak lupa berdoa dan berikhtiar kepada Allah. Akhirnya Allah beri jawaban dengan perantara sang ustad. . Ustad memberitahunya seorang wanita yang belum dikenalnya dan Fulan langsung berkata "Ustad, saya lupa menyampaikan ke ustad waktu itu, bahwa saya akan menikahi seorang wanita yang dimana saya tidak menemukan wajahnya di sosial media." . Ustad tersebut tertegun, dengan pernyataan yang Fulan berikan. Ustad itu berkata "Subhanallah nak, begitu sholehkah kamu sampai benar-benar mencari seorang istri yang dia tidak menampakkan dirinya di sosial media. Saya bangga sama kamu" . . . To Be Continue  @riskikhairun || #ceritahati
Salah seorang di antara kalian tidaklah beriman (dengan iman sempurna) sampai ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri. (HR. Bukhari dan Muslim) . Aku tahu bahwa Allah adalah Al-Muhaimin (Maha Pengatur). Allah telah mengatur seluruh hidup kita dengan sempurna. Walaupun banyak di antara kita yang masih mengingkari aturan-Nya. Dan aku pun tahu nerakamu itu bukanlah urusanku dan surga bukan juga jaminan hidupku, tapi bolehkah jika aku ingin merasakan nikmatnya berada di surga bersamamu? . @gerakan_jahid 2018 (Tag Sahabat Tersayangmu ^^) . . More Info : . Instagram : @gerakan_jahid Link : https://instagram.com/gerakan_jahid  Youtube : Jahid Tv Link : https://youtube.com/gerakanremajahijrah  Facebook : Gerakan Remaja Hijrah Kota Dumai Link : https://facebook.com/gerakan.jahid . #jofisa #nasehat #islamituindah #islam #nasehat #kultum #dakwahislam #bijak #hijrah #pemudahijrah #dumai #aswaja #risalah #riwayat #hadist #muhasabah #ceramahsingkat #muhammadjefri #remajahijrah #savejomblo #jomblofiisabilillah #jomblo #berbagisemangat #nasihatdiri #renunganbersama #jomblosampaihalal #baper #remajahijrah #hananattaki #shift #pemudahijrah #muzammilhb #taqymalik
Seandainya mereka hidup di jaman Nabi, lalu melihat Nabi Hijrah, mereka akan berkata: Nabi kok pengecut, cemen, harusnya dihadapi dong jangan lari.* . Begitu Melihat Nabi menghadapi & memimpin perang Badar, Uhud, Khandaq dll,… Mereka akan berkata: Nabi kok hobinya perang, mestinya Nabi itu mengajarkan kedamaian, toleransi, kebhinekaan, seperti aku ini…  Mendengar Nabi berdoa “Semoga Allah merobek-robek kerajaannya (kerajaan Persia)” Mereka akan berkata: Nabi kok mendoakan jelek, mestinya Nabi itu berdoa yang baik-baik, seperti aku ini…  Mengetahui Nabi menghukum potong tangan bagi pencuri wanita dari kalangan bangsawan, kemudian Nabi marah karena ada yang coba-coba menawar hukuman tsb…  Niscaya mereka pun akan berkata: Nabi kok keras dan pemarah begitu, mestinya Nabi itu mengayomi dan mudah memaafkan, seperti aku ini…  Melihat Nabi memerintahkan para sahabat untuk merobohkan masjid (Dhirar) yang dibuat kaum munafik.. Mereka akan berkata: Nabi kok radikal begitu, mestinya Nabi itu lemah lembut tidak radikal seperti aku ini…  Siapakah “Mereka” yang ada dalam cerita ini??? Sepertinya tak asing dengan sepak terjangnya selama ini…. (kl/pi) . @muslim.fact #muslimharustahu #pangeranbetawie  Via  @abi.dzar_alghifary
😢😢😢 Masyaa Allah, semoga kelak menjadi anak yang sukses ya dek. Aamiin.. Semoga video ini dapat memotivasi adik2 yng msih sekolah atau kuliah semoga lebih semangat lgi. Jgn mau kalah sm gadis kecil yg ad di video ini ya.. Sungai arus deras saja tak menghalanginya demi menuntut ilmu. Masya Allah.. #fulan_b1n_fulan
tahjudinahmad
Gk usah takut,, gk usah silau dgn hidup orang lain.. Ingat, jika kita hanya mengukur hidup karena untuk dunia saja maka kita akan sering kecewa .. dan Allah akan sulit untuk memberimu ridho-Nya .. jadi marilah kita berhijrah untuk menuju hidup yang lebih baik saudaraku semua .. selagi Allah Maha Pemaaf lagi Maha Penyayang
Tetep istiqomah ya... Semoga kuat dg sgala godaan.. Aamiin
#repost  Kita kangen ga sih, sama Allah?! Sombong banget kita sebagai hamba. Udah dikasih fasilitas dan harta melimpah, udah dikasih nikmat yang banyak, udah dikasih bentuk fisik yang sempurna, masih aja ga mau bersyukur.  Bentuk syukurmu itu sholat.  2 rakaat aja ga bisa.  Sejatinya kita itu ga punya apa-apa.  Takutnya, nanti Allah marah dan mencabut nikmatnya, gimana?  Sanggup kah kita?! ____________ . Yang pengen video ini dan video-video sebekumnya mohon di repost aja ya Ukhty.. Aku ga sanggup kalo harus ngirim satu-satu ke kalian.  Mohon pengertiannya ya.  Silakan download aplikasinya di playstore "repost for Instagram"  Terimakasih. 😘
Ada yg pernah berkata demikian?  Ayoo ngaku..
Bener apa gak?
Kartika sudah,, kalian kapan?  Apa nunggu dikerudungin abis dimandikan.. Naudzubillah mindzalik
Sambil ngemil aja pinter,  apalagi serius Pinter banget anak ini 😊tag ayah dan ibunya 😄 Repost @tilawahku CURAHKAN KREATIFITAS SHOLAWAT Facebook 👉 @yuksholawat Youtube 👉 Yuk Sholawat "Jangan Lupa SUBCRIBE"  Lihat Vidio Lebih panjang Klik Link Diprofil @yuksholawat . . . Ayo segera follow akun instagram dibawah ini ⬇⬇⬇⬇ @faktamuslimin @faktamuslimin @faktamuslimin @tilawahku @tilawahku @tilawahku . . . #yuksholawat #sholawatan #sholawatnabi #sholawatbanjari #banjari #sholawat #hadroh #hadrohalbanjari #bersholawat #rebana #negrisantri #santri #santriindonesia #santriwati #santrikeren #santrihits #jamaah #nahdlatululama #nu #islam #islamicquotes #islamituindah #islamic #islamindonesia #merdu #mahasiswa #jawa #alquran #anakremaja #muslim

Loading