Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

@tausiyahcinta_

Majelis Tausiyah Cinta ๐Ÿ’Œ

tausiyahcinta_

Dakwah & Inspirasi Yayasan @CintaDakwahID . ๐Ÿ’Follow @PesantrenYatim ๐Ÿ“š@kauterbaik & @maribicaracinta . โŽPAIDPROMOTE CLOSEDโŽ . ๐Ÿ“ฉRumah VETERAN๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • 104K Total Likes
  • 1K Tot. Comments
Bener kan itu ngopi? ๐Ÿ˜€ . #tausiyahcinta . Follow @fiqihcinta_  Follow @fiqihcinta_  Follow @fiqihcinta_
:. Setiap 1 Kesulitan Ada 2 Kemudahan, Begini Penjelasannya  @IslamicCenterId @IslamicCenterId @IslamicCenterId  ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ู…ูŽุนูŽ ุงู„ู’ุนูุณู’ุฑู ูŠูุณู’ุฑู‹ุง O  ุฅูู†ู‘ูŽ ู…ูŽุนูŽ ุงู„ู’ุนูุณู’ุฑู ูŠูุณู’ุฑู‹ุง O  Fainna ma'a al'usri yusran. Inna ma'a al'usri yusran  Artinya: Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. (Q.S. Al-Insyirah ayat 5-6)  Imam al-Baghawi, Imam al-Ma’iny dan Syeikh Muhyiddin ad-Darwisy menjelaskan dari struktur gaya bahasa di atas dengan sebuah kaidah kebahasaan ayat tersebut, “Isim nakirah jika disebut dua kali maka yang kedua tidaklah sama dengan yang pertama. Namun, jika isim makrifatdisebut dua kali maka yang kedua sama dengan yang pertama.”. Dengan kaidah tersebut, maka bisa ditarik kesimpulan, bahwa setiap satu kesulitan terdapat dua kemudahan. Setidaknya bisa berupa solusi yang terbaik, dan pahala kebaikan.  Contohnya sebagaimana Rasulullah Saw mendakwahkan Islam. Padahal awalnya umat Islam ditekan, banyak dari mereka dipaksa murtad, ditindas, dihina, difitnah, diboikot, dan dizhalimi dengan berbagai cara lainnya.  Namun akhirnya, Allah mengubah mereka, sesuai janjiNya. Pada akhirnya Rasulullah Saw dan para sahabat berhasil mendirikan Negara Islam di Madinah, sehingga bisalah syariat Islam dipraktekkan 100% secara kaffah. . Follow @AsramaYatimId Follow @AsramaYatimId Follow @AsramaYatimId
Coba cek deh ๐Ÿ˜ . #tausiyahcinta . Follow @fiqihcinta_  Follow @fiqihcinta_  Follow @fiqihcinta_
Siapa yang pernah (masih) patah hati? . Semoga bisa jadi bahan renungan . Follow @fiqihcinta_  Follow @fiqihcinta_  Follow @fiqihcinta_
Ketika perjalanan hidup terasa MEMBOSANKAN. Maka Allah menyuruh kita untuk banyak BERSYUKUR.  Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_
Catet itu ya gaes . #tausiyahcinta . . Follow @fiqihcinta_  Follow @fiqihcinta_  Follow @fiqihcinta_
Cinta yang baik adalah yang semakin mendekatkanmu pada Allah. Bukan yang menjauhkan apalagi menjerumuskan. __  Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_  Cr. @ameliiaa_24 -
MasyaAllah, Lihat apa reaksi kucing ketika di hadapanya ada Al-Qur'an  Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_
Dimana ya ?  Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_
“Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.” (HR. Ahmad)  Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_
Sabar dalam penantian, benahi diri, dekatkan diri pada Allah. Cintai Allah, persiapkan diri menjadi sebaik-baiknya wanita.  Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_
Karena mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia  Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_
Untuk setiap do'a dan harapan yang tak sesuai harapan, percayalah Allah Subhanahu Wa Ta'alaa sudah siapkan rencana yang lebih indah dari yang kita impikan.. .  Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_
. Shalatlah, sebelum kematian tiba dan kita minta dihidupkan membali untuk melaksanakan shalat . . Follow ๐Ÿ”ณ @IndonesiaBertauhidID Dan akun cadangan @indobertauhid @CyberMuslimCommunity  #indonesiabertauhid #islamrahmatanlilalamin #cybermuslimcommunity
Semoga sahabat yang sholih-/ah dikarunia anak yang sholih-/ah . Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_
๏ทฝ . Mungkin Allah sedang rindu :( . . .  Yuk Saling mengingatkan sesama , semoga hidup kita dirahmati dan diberkati Allah ๏ทป, silahkan share dan tag sahabatmu, #yuk amalkan Sunnah Rasulullah ๏ทบ. . Mari berselawat โค๏ธ ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ูŽุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุขูู„ ุณูŠุฏู†ุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏ . Follow @PesantrenYatim โœ… Follow @PesantrenYatim โœ… Follow @PesantrenYatim โœ… . .  #islam #love #nasihatdiri #cinta #tausiyah #tausiyahcinta
Kesepian itu datang ketika kita lupa bahwa Allah bersama kita. La tahzan, innallah ma'anaa, Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita. Semangat Jomblo!  Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_
. Dan pada akhirnya kau hanyalah sebuah titipan dari sang kuasa  Banyak sudah memori indah yang pernah kita lewati bersama Suka dan duka Tangis dan tawa  Telah menjadi bagian dari pahit dan manisnya kita menjalani hidup di dunia Tak bisa dipungkiri lagi tentunya Bahwa aku rindu akan masa-masa indah saat kita hidup bersama  Aku rindu akan senyum manismu Aku rindu akan manja-manjamu Aku rindu akan belaian lembutmu Aku rindu akan omelanmu kepadaku Aku rindu akan nasehatmu Aku rindu akan pelukanmu Aku rindu semua yang ada dalam dirimu  Ku kira waktu ini berlalu dengan cepatnya Ku rasa baru kemarin kita dipersatukan atas ridho sang maha cinta Namun, kenapa begitu cepat engkau dipanggil sang kuasa  Sungguh kau adalah seseorang yang ku lihat berbeda dari yang lainnya Kau adalah orang yang pertama berhasil membuatku merasakan indah cinta Kau adalah bidadari surga yang Allah turunkan ke bumi untuk ku jaga dengan sebaik-baiknya  Dan kini kau sudah kembali kepangkuan-Nya Jangan kau tanya seperti apa perasaanku dikala kau dijemput oleh sang kuasa Sedih itu pasti ada Apakah aku kecewa? Tak sepantasnya aku kecewa akan kehendak-Nya Mungkin ini adalah jalan terbaik atas skenario terindah-Nya  Karena aku percaya Mungkin ini adalah cara terbaik dari-Nya untuk kita berdua Ketahuilah.. Bahwa pelangi itu akan muncul setelah hujan reda  Semoga... Semoga kau tenang di atas sana Hidup bahagia bersama para penghuni surga . ๐Ÿ“@yogicahyono_
Apabila anak yatim menangis maka terguncanglah 'arsy Allah Ta’alaa karenanya, sehingga Allah Ta’alaa menyeru kepada malaikatnya "Apa yang menyebabkan anak itu menangis setelah ayahnya dikuburkan ?", para malaikat berkata "Wahai Rabb, Engkau lebih Tahu apa yang terjadi", maka Allah Ta’alaa berfirman kepada para malaikat : "Wahai malaikat-Ku, saksikanlah bahwa barang siapa yang bisa menghentikan tangisan dan menyayangi mereka, maka Aku akan menyayangi (ridha) padanya di hari kiamat" (Tafsir Al Qurthuby 2/3338) . Rasulullah saw juga bersabda "Aku akan bersama orang-orang yang menyantuni anak yatim, di Surga akan seperti ini (beliau mengisyaratkan dengan telunjuk dan jari tengah serta menggandengkannya)"(HR. Bukhari). . Kebutuhan kita akan karunia Allah Ta’alaa lebih besar dibandingkan dengan kebutuhan anak yatim terhadap sedekah atau kebaikan kita kepadanya. Mungkin apa yang kita berikan tidak sebanding dengan yang kita akan dapatkan. Dengan demikian kita akan lebih membutuhkan anak yatim dari pada kebutuhan anak yatim terhadap kita. . InsyaAllah dengan Menyantuni Anak Yatim, Kita akan bersama Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam di Surga Kelak...Aamiin . Mari Sisihkan Rp. 10.000/bulan dari Gaji atau hasil bisnis kita, kita patungan untuk Mendirikan #pesantrengratis Diseluruh #indonesia Untuk Anak-anak Yatim . โœ…Infaq Melalui Rekening . ๐Ÿ’ณBNI Syariah  a.n YAYASAN CINTA DAKWAH 048-071-4971 . ๐Ÿ’ณMandiri a.n YAYASAN CINTA DAKWAH a.c 122-000-767-512-0 . ๐Ÿ’ณ BRI a.n YAYASAN CINTA DAKWAH a.c 0420-01000-317-566 .  Atau Klik Link Pada Bio akun @PesantrenYatim www.KitaBisa.com/PesantrenYatim .  Informasi Lebih Lengkap Hub. kami di 081363662002 . Alamat Pembangunan Pesantren Jl. Raya Sagaranten Kp. Pasir Gede Desa Nyalindung Kec. Nyalindung Kab. Sukabumi 43196 . Follow @PesantrenYatim ๐ŸŽ“โœ… Follow @PesantrenYatim ๐ŸŽ“โœ… Follow @PesantrenYatim ๐ŸŽ“โœ… . Mohon Berkenan Sahabat Semua Membantu Denga Menyebarkan Postingan ini. InsyaAllah menjadi pahala. aamiin
Hmm.. Kira-kira apa sih yang temen-temen bayangin ketika denger kata nikah muda ? Mungkin sebagian akan bilang : "Duh, kuliah aja belum rampung, udah mikir nikah aja.." Atauuu.. "Pacar aku masih lagi ngumpulin duit banyak, ntaran aja deh nikahnya.." Atauuu.. "Pengen sih, tapi orang tua belum kasih ijin kalo belum kerja dulu.." Atauu yang lebih mellow lagi.. "Siap lahir batin sih InsyaAllah udah, orangtua juga ngedukung, cuma satu aja nih yang kurang, jodohnya yang belum datang ๐Ÿ˜ญ" Mohon bersabar ini cuma tryout ๐Ÿ˜‚ . Dulu, dulu sekali.. Sama sekali gak ada keinginan buat nikah muda, pengen aja enggak, apalagi buru-buru ngarepin jodoh dateng cepet.. Yang dipikirin waktu itu, ah jadi wanita karir aja dulu, enak bisa punya penghasilan sendiri, bahagiain orang tua aja dulu, lanjutin sekolah aja dulu sampe tinggi, ntar juga kalo udah sukses jodoh pasti dateng sendiri (pede kali lah ๐Ÿ˜‚) . Tapi, makin kesini pikiran-pikiran tentang "anti nikah muda" pelan-pelan berkurang, bahkan menghilang.. Otak dan hati selalu ditunjukkan pada sesuatu yang mau tidak mau, suka tidak suka, merubah cara pandangku pada pasangan yang lebih memilih menikah muda.. . Dengan sendirinya, nurani membandingkan mereka yang telah bertahun-tahun pacaran, dengan mereka yang menikah muda, jadi pacarannya setelah halal gitu deh katanya, deuuhh.. . Dan sekarang, iriku bukan lagi saat melihat mereka yang begitu bangga mempertontonkan kemesraan dimana-mana dengan status pacaran.. Tapi berubah menjadi saat melihat mbak-mbak dan mas-mas yang bahkan masih seumuran saling bergandeng tangan dengan status yang sudah halal.. MasyaAllah, adem semriwing *eh . Sering kali juga mendengar ataupun membaca pernyataan dari mereka-mereka yang sudah menikah di usia muda.. Katanya; "Nikah muda itu cuma 1% enaknya, 99% sisanya ? Yaa enak bangettt.." . Deuuhh, bikin yang single makin menggigil gak sih ? ๐Ÿ˜‚ Jadi tunggu apalagi, yuk ikhtiar, yuk berdoa, yuk berusaha, dan setelah itu YUK NIKAH ! ๐Ÿ˜๐Ÿ’• . Siapapun,
Yang tahu jangan komen ya. Cukup like aja. Kalo komen nanti ketahuan umur kamu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_

Loading