Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

@warkopperdana

Warkop Perdana

warkopperdana

⏰Operational Hours : 06.00-22.00 🍽 Halal πŸ’―%

  • 400 Total Likes
  • 21 Tot. Comments
Hari ini makan apa yah? Sop lembu kelihatan nya lezat! Eh ternyata beneran enak. Tersedia ya dari pagi smpe siang. Jangan lupa mampir ❀️❀️ . . . #kuliner #kulinermedan #medan #food #sop #soplembu #enak #wajibdicoba #makan #makanmedan #makanenak #medanfood #makanmana #warkop #warkopperdana #yum #foodstagram #instafood #sarapan
Sarapan itu penting banget! Jangan sampai kelupaan. Ini sarapan ku apa sarapan mu? Bihun kari ayam! πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» . . . #kuliner #kulinermedan #medan #bihunkari #kariayam #enak #wajib #makanmana #medanfoodie #medanfood #instafood #foodstagram #food #yum
Sarapan nya apa? Jangan lupa di mulai dengan segelas kopi susu β˜•οΈ nahh... telur setengah matang juga cocok buat di nikmatin bareng kopi susu. Eh jangan ketinggalan roti bakal srikaya nya. Enakk bgt! Gk pk bohong! . . . #kulinermedan #kuliner #medan #eatmedan #warkop #warkopperdana #kopisusu #kopi #sarapan #foodstagram #instafood #enak #yums #maulagi #lapar #rotibakar #makanmana
Pagi! Sabtu pagi hujan enak nya makan yg berkuah dan yg panas panas kan? Nahh.. mampir ya guys. Ada kari bihun / kari nasi ayam. Maknyos!! . . . #kuliner #kulinermedan #medan #makanmana #makanenak #enak #kariayam #nasikari #karibihun #instafood #foodstagran #yum #wajibcoba #maknyus #medanfood #food #instamedan
Selamat pagi smua! Gimana kabar nya? Jangan lupa sarapan sebelum beraktivitas! Nahh...!! Sekarang kita tersedia Mie Ayam Jamur! Maknyusss!! Singgah yah!! 😊😊😊 . . . #kuliner #kulinermedan #medan #warkop #warkopperdana #sarapan #mieayamjamur #pangsit #foodstagram #instafood #wajibcoba #enak #yum #yummy #mantap
Makan apa ini siang? Sudah pasti nasi gurih pake dendeng sm rendang. Lezat banget! Jangan lupa singgah yahh πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #kulinermedan #kuliner #medan #makanmana #makanapa #nasigurih #warkopperdana #enak #maulagi #warkop #yum #instafood #foodstagram #ketagihan
Memulai hari dengan semangkok kari ayam. Sekarang juga tersedia di pagi hari. Di jamin lezat.! Trsedia dalam bihun atau nasi! πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #kuliner #medan #kulinermedan #warkop #warkopperdana #bihunkari #kariayam #wajibcoba #enak #yummy #nasikari #instafood #instagood #yum #maulagi #makanmana
Happy weekend , pada uda sarapan belum? Hri ini masih ada Bubur Ayam Jamur loh! Krna banyak permintaan dari org, jadi nya hari ini masih tersedia. Jangan lupa di pesan yahh πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #kuliner #kulinermedan #medan #medaneats #warkop #warkopperdana #enak #wajib #bubur #buburayamjamur #ketagihan #sarapan
Jangan lupa singgah yaa khusus hari ini tersedia : Soto Ayam & Bubur Ayam Jamur. Cuma hari ini loh! Jangan lupa datang yaa. Pas banget ini di udara galau begini di temeni yg hangat hangat ☺️☺️☺️ di tunggu yah! . . . #kuliner #kulinermedan #medan #warkop #warkopperdana #yum #enak #foodstagram #instafood #wajib #harusdicoba #sotoayam #sotomedan #soto #bubur #buburayam #buburayamjamur
Nyehehehe. Sate padang lagi! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #kulinermedan #kuliner #medan #yummy #satepadang #sate #enak #wajib #warkopperdana #warkop #enakbanget #gaknyesel #maulagi #lapar
Nyehe! Martabak coklat! Emng paling pas buat malam hari! Enak bangettttttttt!!! πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Warkop Perdana buka jam 6 pagi sampai jam 10 malam lohh. Ayokk serbu ke sini! . . . #makanmana #kulinermedan #kuliner #medan #eatmedan #medanfood #martabak #warkopperdana #warkop #foodstagram #instafood #coklat #coklatkeju #enak #wajibcoba
Jangan lupa pesen nasi tumpeng nya buat acara acara khusus kyk ulang tahun, dsb. Rasa nya di jamin enak lohhhhhh! Enak pake banget! Harga nya trjangkau lagi. Kan bosan kalo pake kue terus, boleh dong sesekali di ganti ke nasi tumpeng! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #kuliner #kulinermedan #medan #makanmana #medanfood #yum #enak #wajib #pesan #nasitumpeng #acarakhusus #warkop #warkopmedan #instafood #foodstagram
Eitss. Jangan ketinggalan. Sate padang sudah tersedia lagi! Ayok di coba!  Dan.... Ada kabar baik loh guys! Kita sekarang buka dari jam 6 pagi sampe jam 10 malam. Dan bihun bebek yg favorite itu trsedia sampe malam loh! Jangan lupa di coba martabak nya juga! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #kuliner #kulinermedan #medan #food #foodstagram #satepadang #warkop #warkopperdana #enak #wajibcoba #warkopmedan #yum #martabak
Ubi goreng krenyess! Jangan lupa pesen. Rasa nya mantap harga nya oke! Kenyang di perut enak di kantong πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #kulinermedan #kuliner #medan #ubi #goreng #enak #wajib #warkopperdana #ketagihan #maulagi #yummy
Jangan lupa sarapan. Memulai hari Senin dengan semangkok bihun bebek! Mak nyus nyus nyus! . . . #kuliner #medan #kulinermedan #bihunbebek #warkop #warkopperdana #warkopmedan #wajibcoba #enak #maknyus #halal #foodstagram #instafood #yummy #makanmana
Gak coba nyesel loh! Martabak kita tersedia setiap hari mulai dari 6.30 pagi - habis. Ada rasa coklat, srikaya (homemade), coklat keju. Bisa loh pake gojek. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #kuliner #kulinermedan #medan #martabak #enak #wajibcoba #ketagihan #makanan #cemilan #coklat #keju #srikaya #warkop #warkopperdana #warkopmedan #foodstagram #instafood #foodie #yummy
Aroma kuah yang menggoda! Apalagi yang kurang? Harga sangat terjangkau! Bebeknya lembut bikin mau mau lagi. Bihun Bebek Alung cab Asia Megamas (Bihun Bebek Amei). Sekarang Tersedia di sini! Jangan lupa di coba ya ! πŸ€€πŸ€€πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #kuliner #medan #kulinermedan #wajibcoba #bihunbebek #makanmana #makanapa #yum #bebek #halal #enak #sarapan #warkop #warkopperdana #warkopmedan
Gorengan gorengan! Kriuk kriuk! Lezat mantap! Satu gigitan bikin ketagihan. Renyah banget! Lembut di dalam garing di luar! Luar biasa deh! . . . #kuliner #kulinermedan #medan #makan #makanmana #ubigoreng #yum #yummy #wajibcoba #ketagihan #renyah #gurih #foodstagram #eatmedan #warkop #warkopperdana #warkopmedan
Menu baru! Tersedia kolak pisang. Bisa di makan pake es atau tanpa es. Rasa nya pas ngak terlalu manis dan bikin ketagihan. Homemade loh! 🀀🀀🀀🀀 . . . #kuliner #medan #kulinermedan #makan #makanmana #makanenak #kolak #food #instafood #warkopmedan #warkop #warkopperdana #enak #foodstagram #wajibcoba #yummy
Bingung mau makan apa buat sarapan? Di sini aja! Nasi gurih enak! Bihun bebek mantap! Gak bakal nyesel! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #kuliner #medan #kulinermedan #instafood #warkopmedan #warkop #warkopperdana #wajibcoba #enak #sarapan #makanmana #makanenak #yummy #food #foodstagram
Sarapan apa hari ini? Kari Bihun dong. Rasa nya cetar gak nyesel deh! Pedes nya pas ngak pedes pedes amet. Dan jangan lupa yang suka cabe, cabe nya mantapppppppp!!! . . . #kuliner #medan #kulinermedan #karibihun #yummy #wajibcoba #warkopperdana #warkopmedan #instafood #sarapan #kuahkari #enak

Loading