Picbear logo Browse Instagram content with Picbear

@yusufmansurnew

Yusuf Mansur

yusufmansurnew

  • 198K Total Likes
  • 3K Tot. Comments
Yuk. Kita biasain. Paling tidak, kalo kenapa2, itungannya ya abis zikir. Kan jd husnul khaatimah. Daripada misalnya, lagi berbuat maksiat, lagi ngomongin orang, lagi ngedumel, lagi meratapi nasib, dll. Asli. Ga ada bandingannya dg sdg berzikir, lalu nyawa lepas. Husnul khaatimah. InsyaaAllah. Surga pula lsg balasan-Nya. Aaamiin.
Zikir pagi zikir sorenya, dikencengin lagi ya. Banyak2 zikir perlindungan. Dan saling doa 1 negeri.
Kereners pake yeal yeal nih. Hehehe
Sidaknya @jody_waroeng dan @anieksiti di @waroengsteak cab kediri. Hehehe
Konsep barunya @waroengsteak cabang kediri
Sepasang kekasih... Ayo... Tulis shalawatmu... Tulis doamu... InsyaaAllah jodoh dll, datang, dikabul Allah...
Selamat ya putrikuuuuhhh...
Ketika bisnis jadi ibadah... Maka pelanggan pun insyaaAllah ikut berkah... Tidak di setiap keuntungan ada keberkahan. Tapi di setiap keberkahan, ada keuntungan.
Triring doa... Untuk Pak Erzaldi dan Pak Abdul Fattah, Babel.
Asyek... Helm ngegantiin peci. Bangga banget saya.
Sodara se Land Water...
Yg deket yg jauh, hadir ya.
Silaturahim lah. Cerita. Ttg apa aja yg baik2. Trs cerita Paytren. Dg niat tulus membantu. Ga usah kudu ikut make. Bakal dpt sodara baru dunia akhirat.
Diantar dengan kebahagiaan, harapan, dan doa. InsyaaAllah Gub Erzaldi dan Wagub Abdul Fatah, Gub dan Wagub Babel, dan semua kepala2 daerah, semua dilindungi Allah, dlm tugas dan kepemimpinan, hingga akhir hayat.
ikut ya, cari infonya segera daftar aja. Bismillah deh, insyaAllah baik apalagi acaranya di bulan yang baik
For the Kangeners... Dipake ya Paytrennya. Jangan ga dipake. Dagang aja. Jual pulsa, listrik, tiket, dll. Trs suruh yg beli, beli sendiri. Dg daftarin spy pake Paytren. Jadi  ga perlu WA-WA atau sms ke Situ. Keren kan? Simpel.
Pendapat orang, diperlukan. Pandangan orang, diperlukan. Biar kita ga be song. Ga belagu. InsyaaAllah, Paytren halal. Andai mau menilai halaman, apalagi rumah seseorang, ya masuk. Supaya ga salah nilai. Yg dinilai, halamannya orang lain, rumahnya orang lain, tp keluarnya, nilai halaman kita, rumah kita. Selebihnya, dengerin aja pendapat dan pandangan orang. Pake hal2 bener dan positifnya.
Heran. Quumii yg diwisuda, koq selamat yg dibawa2. Selamat diwisuda ya? Lah. Selamat kan td ga ada di barisan yg diwisuda. Selamat itu, malah kyai. Pimpinan pondok DQ. 10th belajar di negeri Syiria, sblm perang. Sampe pulang bawa sanad qiro'ah 'asyaroh. . . Doain Quumii dkk nya ya. Juga buat semua pelajar pelajir se Land Water.
Macet ke kampung2, hehehe
Met siap2 zuhur. Ngadep Yang Punya Rizki
Cara paling simpel nerima tamu...

Loading